Foto ResepLakker Holland Boterkoek Pandan

Lakker Holland Boterkoek Pandan

Sayuran

Resep Lakker Holland Boterkoek Pandan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lakker Holland Boterkoek Pandan 🥧. Prnh buat yg original tapi ketebelan 😅🤭 skrg buat yg rasa pandan & tipis enak bgt kyk makan kue nastar 🤤😋 Blm lagi pas masih di oven wangiiiii nya luar biasa 😅😅 Buat nya juga simpel gak bgtu ribet Aku satu resep tak buat 2 loyang panjang makanya agak tipis 🤭 Sekalian buat ngsh mertua jadi gak ribet mixer-mixer lagi 🤣

BAHAN-BAHAN

  • 100 gram batter (me ancor)
  • 100 gram blueband
  • 150 gram gula halus
  • 1 butir telur
  • 1/2 sdt vanili
  • 220 gram tepung terigu segitiga
  • 27 gram susu bubuk (me Dancow sachet)
  • Secukupnya pasta pandan
  • Olesan
  • 1 Kuning telur & 1 sdm SKM
  • Topping almond + Chocochips

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan
  • Mixer gula halus,batter, blueband & telur sampai lembut dgn kecepatan tinggi, lalu ayak susu & terigu
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan
  • Masukan pasta pandan aduk rata
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan
  • Lalu masukan susu&terigu yg sudah di ayak bagi menjadi 3 biar ngaduk nya bisa bnr" merata, campurkan kuning terlu & SKM aduk merata
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan
  • Masukan ke dlm loyang yg sudah di Alasin dgn blueband & kertas roti, lalu ratakan adonan sampai rata buat garis dgn menggunakan garpu olesin dgn kuning telur secara merata & beri topping almond & Chocochips
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan
  • Sblm nya oven di panaskan terlebih dahulu ya, oven selama 30menit dgn suhu 150°c atau sesuai dgn oven masing-masing ya, selamat mencoba 😊 klo buat ini pasti lgsg abis deh gak ada sisa 😅🤭
    Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan Cara Membuat Lakker Holland Boterkoek Pandan

ANEKA RESEP TERBARU

Asem Asem Kue Serabi Solo Notosuman Tumis Daun Singkong Pedas Agar Dodol Puding Jelly Kelapa Muda Bolu Pisang Panggang 4 Telur Soto Semarang Bangkong Stmj Bacem Ayam Tempe Tahu Cilung

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Crispy Adonan Basah

Tahu Crispy Adonan Basah

Resep Tahu Crispy (Adonan Basah). Anak2 suka banget Tahu Crispy, sering beli juga Di counter2 yg jual Tahu Crispy. Kalo bikin sendiri kadang klo malasnya Kumat ogah juga klo Adonan kering seringkali minyak JD Kotor Karena Sisa Tepung yg tertinggal Dan mengendap. Akhirnya coba bikin Adonan Basah begini lebih simple Dan praktis.. hihihihi.. anak2 juga syukaaakkkk...
Sayuran Lihat Resep
Tahu Daging Kuah

Tahu Daging Kuah

Resep Tahu Daging Kuah. Bismillah... . Share resep olahan tahu dulu ya teman teman 🤗 Karena saya adalah penggemar berat tahu, buat saya lebih memilih untuk mengolah menu tahu daripada tempe, saya jarang hanya menggoreng tahu kecuali dibuat tahu pokpok krispi Ini adalah resep tahu yang mudah dibuat dan rasanya enak, cocok untuk teman teman cookpaders yang punya anak kecil karena resepnya jadi berkuah dan biasanya anak kecil lebih lahap kalo ada kuah kuah ya 😊 . . #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Kacang Panjang Tempe Resep Jadul

Kacang Panjang Tempe Resep Jadul

Resep Kacang Panjang Tempe Resep Jadul. Resep jadul karena berasal dari bahan bahan sederhana Di sini kacang panjang dan tempe saya rebus air mendidih dulu, supaya ga trlalu lama di wajan nantinya, jd bumbu dan bahan bisa mateng lebih sempurna Saya lebih suka metode ini, kalo yang suka langsung ditumis silakan aja #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Lodeh Iris Cemplung Sayur Campur

Lodeh Iris Cemplung Sayur Campur

Resep Lodeh iris cemplung sayur campur. Menu ini bagus bagi yang diet minyak karena masaknya gampang tinggal iris2 dan cemplung2😄😄
Sayuran Lihat Resep
3T Tumis Toge Tempe

3T Tumis Toge Tempe

Resep 3T (Tumis Toge Tempe). #TemanBerjuang Semangat terus untuk teman-teman kita pejuang kanker payudara, kalian wanita hebat kalian penuh semangat, jangan merasa takut, lakukan selalu hal yang membuat hati kalian senang dan tanpa beban pikiran,, Tentunya semangat terus untuk masak makanan sehat untuk keluarga tercinta dan orang-orang yang mencintai kita Saat ini aku bakal bikin masakan sehat pastinya , masih tentang sayuran yaitu toge
Sayuran Lihat Resep
Botok Tahu Tempe Klotok Teri

Botok Tahu Tempe Klotok Teri

Resep Botok tahu tempe + klotok teri. Kesukaan suami, mesti nyetok di freezer biar pgn2 bs lgsg ambil😄, krn bikinnya jg btuh waktu lama buibuk wkkk jd kudu nyetok biar praktis tis tis. Untuk ikannya bisa diganti udang atau ikan tengiri dan lainlain
Sayuran Lihat Resep