Foto ResepLapis Singkong

Lapis Singkong

Kue

Resep Lapis Singkong yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lapis Singkong terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lapis Singkong ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lapis singkong. By : Bu Nuri

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg singkong
  • 100 gr gula pasir (sesuai selera)
  • 1 sachet agar2 plain
  • 1 bks santan kara
  • Sejimpit garam
  • Sejimpit vanili
  • Untuk taburan :
  • Kelapa parut kukus dengan di beri sejimpit garam dan vanili

CARA MEMASAK

  • Campur merata parutan singkong lalu tambahkan agar plain, gula dan santan beserta garam dan vanili
  • Bagi menjadi 3 bagian, beri pewarna merah, hijau dan kuning
  • Panaskan kukusan, kukus yg warna hijau dlu tunggu 15 menit baru masukkan yg kuning dan ulangi untuk yg warna merah.kukus lagi selama 30 menit atau smp matang
  • Setelah matang, tunggu dingin baru potong dan beri taburan kelapa kukus.sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Lapis Singkong Pelangi Ricke Lapis Singkong Recipe Choco Pie Mcd Opor Ayam Telur Nastar Teflon Lapis Singkong Adalah Kari Tahu Takoyaki Sosis Lontong Kikil Surabaya Asli Cuciwis Pao Lapis Singkong Diolah Dengan Teknik Ayam Diah Didi Lapis Singkong Pelangi Tanpa Santan Mie Kwetiau Goreng

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Crunchy Yummy

Nastar Crunchy Yummy

Resep Nastar crunchy yummy. Karena harga nastar dipasaran mahal Dan pengen banget makan nastar pas lebaran jadinya aku buat sendiri aja nastarnya dibantuin krucil2 #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Donat Coffee Latte

Donat Coffee Latte

Resep Donat coffee latte. Bismillah Kangen bikin donat udah lama banget gak bebikin ini cemilan padahal pasukan krucils sering request di janji janjiin doank iya iya ajah tapi gak di bikin bikin 😄 maaf ya son..emak emang mager kalo banting banting adonan 😀 makanya nyari yang gampang aja dan ini resep paling gampang menurut saya gak perlu mbanting adonan apalagi mbanting tulang 🤣🙊 Yo cuma rada ngotot dikit di tangan karena di ulen bentar + bantuan mixer 😀 nah kaan keliatan saya males ngadon dan ngulen hahahaha Sebenernya ini pake tepung pro tinggi ya Bun biar hasilnya mantep tapi karena di rumah cuma ada terigu protein sedang dan sekalian ngabisin tepungnya jadi ya seadanya aja yaa..😊 #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #cookpaders #denisdapoer
Kue Lihat Resep
Banana Cake Bolu Pisang

Banana Cake Bolu Pisang

Resep Banana cake (bolu pisang). Cemilan ini bikin nagih deh. MasyaAllah. Aroma pisang dan butter nya itu, wangii... Saya buat 2 resep dari resep aslinya mba Arti Winarni #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Isi Nastar

Selai Nanas Isi Nastar

Resep Selai NANAS (isi nastar).
Kue Lihat Resep
Nastar Sepecial Lebaran Mmanna

Nastar Sepecial Lebaran Mmanna

Resep Nastar Sepecial Lebaran MmAnna. Edisi orderan lumayam dah Cape Cape dikit tapi pas terima hasil ny jadi hilang Dah semua lelah ny #Siapramadan #siapidulfitri #siapjemputrejeki #bakulandarirumah #bersamacookpad #bagikaninspirasimu
Kue Lihat Resep
Singkong Thailand

Singkong Thailand

Resep Singkong thailand. Dirumah punya banyak singkong, bosen kan di goreng terus.. dan kebetulan Minggu ini lagi ada Cookies (recook ekspresi sayang) bareng sohiber cocomtang. Jadi, aku bikin ini resepnya ceceu sinta (Ummu Khansa). #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_tangerang #Cookies_Ummukhansa
Kue Lihat Resep