Foto ResepLapis Singkong Pelangi

Lapis Singkong Pelangi

Kue

Resep Lapis Singkong Pelangi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lapis Singkong Pelangi terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lapis Singkong Pelangi ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lapis Singkong Pelangi. Berkreasi dengan bahan yg murah dan mudah didapat... Lets... uwel2 adonan.. πŸ’ͺπŸ‘©β€πŸ³πŸ˜

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg Singkong
  • 250 gr Gula pasir
  • 2 sdm tepung beras
  • 1/2 butir kelapa
  • Kismis utk variasi rasa
  • secukupnya Vanili
  • Pewarna makanan Merah, Kuning, Hijau
  • secukupnya Garam

CARA MEMASAK

  • Parut singkong dan Kelapa, jadikan satu tambah vanili, gula, garam, tepung beras, aduk hingga rata
    Cara Membuat Lapis Singkong Pelangi Cara Membuat Lapis Singkong Pelangi
  • Bagi 3 bagian, tambahkan warna merah, kuning, hijau ditiap2 bagian. (Gak kefoto bund)πŸ˜πŸ™
  • Olesi loyang dgn minyak goreng, susun warna tebawah sy warna hijau taburi sedikit kismis, kukus 10menit, berulang sampe adonan habis ya bund, adonan kuning kismis kukus 10mnt, tutup dgn adonan merah. Kukus sampe benar2 matang. Oh ya seperti biasa tutup panci nya di alasi kain yg bersih ya bund. Biar air tak menetes...
  • Cek kematangan dgn cara menusuk dgn garpu ato tusuk gigi. Biasanya adonan singkong akan berubah warna klo sudah matang, agak lengket dan rada bening..
    Cara Membuat Lapis Singkong Pelangi
  • Setelah matang, potong2 sesuai selera.. tak perlu ditabur kelapa parut ya bund.. krn sudah sy campur diawal td. Rasanya manis gurih legit.. selamat mencoba..,πŸ˜πŸ’ƒπŸ‘
    Cara Membuat Lapis Singkong Pelangi

ANEKA RESEP TERBARU

Misoa Mpasi Sop Buntut Hotel Borobudur Custard Cream Pisang Nugget Kekinian Cara Membuat Kue Lapis Singkong Pelangi Resep Membuat Lapis Singkong Pelangi Gambar Lapis Singkong Pelangi Lapis Singkong Pelangi Ncc Gurame Bakar Istimewa Resep Lapis Singkong Pelangi Praktis Lapis Singkong Pelangi Ricke Lapis Singkong Pelangi Ketan Uli Resep Lapis Singkong Pelangi Kangkung Cah Sapi Puding Puyo Abon Pepes Tahu Ncc Gambar Kue Lapis Singkong Pelangi Lapis Singkong Pelangi Tanpa Santan

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Panada Empuk Resep Adonan Kulit

Panada Empuk Resep Adonan Kulit

Resep Panada empuk (resep adonan kulit). Punya tuna kaleng dan cuma suka dimasak model isian Panada kalo tuna kalengan itu disini. Resep isi nya sudah pernah saya posting disini. Yuu ahh coba pake SP bikin adonan roti nya
Kue Lihat Resep
Garlic Cheese Cookies

Garlic Cheese Cookies

Resep Garlic Cheese Cookies. Terimakasih tim clover & bu @ibukcory19 utk sharing ilmunya, sangat bermanfaat bagi saya 🀝 Ceritanya ini pengalaman pertama saya membuat cookies sendiri & puji Tuhan berhasil dengan sukses. Rasanya senang banget. Apalagi langsung ada yang order. Jafi makin semangat ngebaking. Source : πŸ‘‰ Cory Rahmaniah #BakpiaClover #BakingClassCookies #BelajarBakingWithCoryRahmaniah #BelajarMotoProdukBarengPresella #cookpadcommunity_palembang #cookpadcommunity_sumbar #clovercookinglovers #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #CookpadIndonesia #CeritaResepKece #KampoengRamadan #WongKitoGalo #Sabtu_17421
Kue Lihat Resep
Getas Ketan Hitam

Getas Ketan Hitam

Resep Getas Ketan Hitam. Alhamdulillah sudah sabtu lagi,sudah waktu nya posbar clover.dengan tema #GAHitamPutihMakananku dari mba Annie aprilia. Sudah lama pengen bikin getas/gemblong,baru eksekusi sekarang.alhamdulillah sesuai dengan tema.ini bikin nya gampang banget dan di sajikan hangat lebih nikmat Buat mba annie sekeluarga,semoga sehat selalu ya .. di mudah kan rezeki nya,di lancarkan segala urusan nya. #GAHitamPutihMakananku #Semarak_GAHitamPutihMakananku #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Cookies Sehat 4 Bahan

Cookies Sehat 4 Bahan

Resep Cookies sehat 4 bahan. Musim hujan gini klo mlm suka iseng,,tp takut gendut...terciptalah cookies ini☺️
Kue Lihat Resep
Rabokki Ramyeon Dan Tokpokki Ala Rumahan

Rabokki Ramyeon Dan Tokpokki Ala Rumahan

Resep RABOKKI (Ramyeon dan Tokpokki) ala Rumahan. Bismillah, anyonghaseo.. Siapa disini yang suka nonton drama korea, pasti ga asing lagi sama makanan/cemilan yang satu ini. Yapp Rabokki perpaduan mie sama kue berasπŸ€€πŸ€— Disini aku mau share resep ala rumahan, gaperlu beli direstoran ataupun beli instan, masaknya juga gaperlu pakai minyak wijen atau saos gochujang, semua bahan ada dirumah kalopun ga ada bisa beli di warung hihi Yuuuk kita eksekusi bahannya dan cara buatnya, semoga bermanfaat❀️
Kue Lihat Resep
Dadar Telur Cah Tauge

Dadar Telur Cah Tauge

Resep Dadar Telur Cah Tauge. Alhamdulillah pagi ini bisa menyiapkan menu lengkap sayur sekalian lauk 🀭 pas buat Saya ibu bekerja yg harus menyiapkan makanan untuk keluarga dirumah sebelum berangkat ke kantor. Mengerjakan nya jg cepat hasilnya enak. Cobain Aja bikin, dijamin ketagihan πŸ˜‰ #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #cookpadcommunity_jakarta #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #AnekaTumisan #DadarTelurCahTauge #GenkPedaEksis #GenkPejuangDapur #DapurKobe Resource : Dapur KOBE
Kue Lihat Resep