Foto ResepLeker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok

Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok

Minuman

Resep Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Leker Teflon tanpa Baking Soda/ Powder (takaran sendok). Recook #Vitriyani Makasih resepnya 😍 Ngidam leker jaman SMP, browsing2 bikin pake baking powder n baking soda rata2.. Nemu resep ini dan dicoba. Saya kurangi gula resep asli 5 sdm karena keluarga kurang suka manis. Seperti biasa masih WFH #DiRumahAja, jadi begitu mateng langsung ludes πŸ˜‹ Hasilnya sih masih kurang krispi, tapi ya masih oke 😊

BAHAN-BAHAN

  • 6 sdm tepung terigu
  • 10 sdm tepung beras
  • 1 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 1 sdm susu bubuk
  • 3 sdm margarin lelehkan
  • Sejumput garam
  • 150 ml air (masukkan sedikit demi sedikit)
  • Isian:
  • Meses
  • Pisang

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan jadi 1 kecuali air. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai kekentalan dirasa cukup (tidak perlu sampai habis). Kalau kurang bisa ditambahkan airnya.
  • Panaskan teplon, ambil 1 sendok sayur, ratakan di teplon. Tambahkan meses dan pisang jika sudah setengah matang bisa dilipat.
    Cara Membuat Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok
  • Balik sekali. Matang, angkat dan sajikan 😍
    Cara Membuat Leker Teflon Tanpa Baking Soda Powder Takaran Sendok

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kering Ulat Hijau Gulai Sapi Nastar Gulung Krengsengan Daging Sapi Empuk Rolade Daging Giling Goreng Chicken Strip Kepiting Telur Asin Es Kopyor Bakmi Godog Jogja

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Teh Aromatik Melati

Teh Aromatik Melati

Resep Teh Aromatik Melati. Diteras rumah banyak bunga-bunga ditanam mother. Salah satu bunga favourite mother yaitu melati juga ada ditanam beliau. Seringnya mother mencampurnya diteh hangatnya. Selain wangi juga kaya manfaatnya untuk kesehatan. #Pilkadacookpad_borneo #bontang #CookpadCommunity_Borneo #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Es Palu Butung Khas Makassar

Es Palu Butung Khas Makassar

Resep Es Palu Butung Khas Makassar. Source : Mommy Nawla sudah 3 Hari ini punya stok pisang sisa bikin pisang goreng. Bingung sudah mau diapakan..πŸ˜€ mendadak bikin ini pas lagi terik teriknya panas disamarinda. Masya Allah segernya... melegakan tenggorokan. Minuman khas Makassar yang mengenyangkan. Rasa manis ditambah gurihnya santan yang memanjakan lidah. Btw ini langkahnya aku persingkat dan aku modifikasi ya....#DutaRecookSamarinda #PejuangGoldenApron2 #AksiDutaRecook #Cookpadcommunity_Samarinda #DiRumahAja #Cookpadcommunity_Borneo #BincangBarengCEO
Minuman Lihat Resep
Es Jeruk Sunkist

Es Jeruk Sunkist

Resep "ES JERUK SUNKIST". Ceritanya ada sisaan jeruk sunkist di kulkas,,,iseng jd di bikin minuman aj deh...lumayan lah asem2 seger jadi nya hehhee... #PejuangGoldenAprone3 #PejuangDapur #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Jakarta
Minuman Lihat Resep
Es Semangka Selasih

Es Semangka Selasih

Resep Es semangka selasih. #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #PejuangGoldenApron3 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #Rennym_Semangka #Week22
Minuman Lihat Resep
Es Pepaya Jeruk Nipis

Es Pepaya Jeruk Nipis

Resep Es Pepaya Jeruk Nipis. Bismillahirrahmanirrahim..... Alhamdulillah di kasi pepaya masak pohon sama miss. Endang, guru bhs. Inggris mbak Chayara..... Karena di Pontianak beberapa hari ini cuacanya panas banget, ya udah di buat minuman yang seger nikmat aja..... Alhamdulillah ini enak dan seger banget. Yuuuk intip resepnya..... #MinumanSeger #MinumanPashalenko #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadCommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep
Sirup Frambozen Dengan Cmc

Sirup Frambozen Dengan Cmc

Resep Sirup Frambozen dengan CmC. Bulan Ramadan pasti sirup banyak sekali dibutuhkan, tahun lalu hanya bisa membeli, ramada kali ini persiapan buat sirup sendiri, sudah beli bahan CMC (carboxymethyl Cellulose Food) dari koepoe koepoe, yaitu sbg bahan pengental makanan dan minuman, kali ini sy hanya menggunakan untk bahan tambahan pembuatan sirup. Memang agak kental drpd tdk diberi sama sekali kalau membuat sirup. Jd kayak sirup kemasan yg ber merkπŸ˜€πŸ˜ #PosbarGembira #PekanPosbar #RAKITDICOOKPAD #RAKIT2021 #KampoengRamadan #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Minuman Lihat Resep