Foto ResepLekker Holland Boterkoek

Lekker Holland Boterkoek

Sayuran

Resep Lekker Holland Boterkoek yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lekker Holland Boterkoek terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lekker Holland Boterkoek ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lekker holland (boterkoek). #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr gula halus
  • 1 butir telur
  • 1 sdt vanilla
  • 200 gr margarin
  • 200 gr cakra
  • 30 gr susu bubuk
  • Kuning telur
  • Almond

CARA MEMASAK

  • Mixer gula halus vanilla telur dan margarin.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Masukkan terigu dan susu bubuk yang sudah diayak.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Aduk balik merata.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Tata dalam loyang yang sudah diberi kertas roti. Kemudian ratakan.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Beri olesan kuning telur diatasnya. Tambahkan almond di atasnya.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Panggang selama 20 menit dengan api sedang cenderung kecil. Loyang dapat diputar agar warna matang merata.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek
  • Potong potong sesuai selera.
    Cara Membuat Lekker Holland Boterkoek

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Pokcoy Bakso Bakar Malang Donat 1 4 Kg Jsr Asam Urat Empek Empek Nasi Kuah Ketupat Es Oyen Jawa Timur Mushroom Sauce Steak Goreng Ayam Kuping Gajah

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Terong Goreng

Terong Goreng

Resep Terong Goreng. Pagi2 bikin terong goreng yg renyah(biasa digoreng tanpa tepung),ditemani nasi panas,tempe goreng,telur dadar dan sambal terasi,itu berasa nikmat banget..😊 Meramaikan program mamah cookpad #PekanPosbarHidanganKering dan #CookpadCommunity_Kalsel #RecookPapadaan #Recook_i_amallea #BamasakBaimbai #PekanPosbarLaukKering #KeringKriuk ,aku bikin terong goreng ini,enak dan renyah dimakan panas2 kalau lupa timbangan bisa kalap makannya..😁 #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Sayuran Lihat Resep
Orek Tempe

Orek Tempe

Resep Orek tempe.
Sayuran Lihat Resep
Telur Kukus Sayuran

Telur Kukus Sayuran

Resep Telur kukus sayuran. Setoran #GoDa_Paders rabu ini dengan tema #SukaGodain_TanggalTua . Ini enak dan simpel, protein dan sayurannya campur jadi satu. Makannya pakai nasi hangat trus cocol saus sambal. Duuh ngeunah pisan 🥰🥰. Sumber : @iraninara #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_IraniNara #GenkPeDa_IraniNara #ArisanRecook_IraniNara #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek52
Sayuran Lihat Resep
Tempe Kemul

Tempe Kemul

Resep Tempe Kemul. Sarapan pagi pake ikan goreng, tempe goreng ditambah sambel kecap.. maknyus Saya dan anak biasanya bagian masak dan suami yg cuci piring.. #MasakSekeluarga #tempekemul #gorenganindonesia
Sayuran Lihat Resep
Tempe Tepung Kriuk

Tempe Tepung Kriuk

Resep Tempe Tepung Kriuk. Kembali lagi dengan #RecookDepok_Wiwin di #CookpadCommunity_Depok setelah semalem bljr itung2an harga bakulan Hhmmm....terimakasih bnyk ilmunya, tp yg lebih melekat ini resepnya 🤭 https://cookpad.com/id/resep/12212413-tempe-tepung-kriuk?invite_token=EAK3zM67dAgsHMsdsjvkPNqt&shared_at=1608010172 Nyerah ah klo utk itung2an nya mah 🙌🏻 Bahaya nih bakal nombok trs😩 soale neh goreng aj ga penuh2 tuh tempatnya😥 kelar goreng, kelar jg gorengannya se’ep 🤭 lebih lama waktu masaknya dr pd abisnya😁ah cobain aj dh 🙏 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id
Sayuran Lihat Resep
Tahu Isi

Tahu Isi

Resep Tahu Isi. Recook tahu isinya mba rennym saya skip ayamnya. Tiga hari ini recook merecook mendukung teman2 di Pilkada Borneo jadinya tiap hari ada aja camilan di rumah... #GA_TheNextLevel #DutaRecookBeraksi
Sayuran Lihat Resep