Foto ResepLemon Coklat

Lemon Coklat

Kue

Resep Lemon Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lemon Coklat terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lemon Coklat ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lemon coklat. Bismillah, Paling pas emang disajikan yg seger bikin melek di hari yg panas ini. Cocok dgn resep ummu #alinett cooknfood jadi langsung di #recook aja..maasyaaAllah jd gak ngantuk dan semangat lagi..jazaakillah khair resepnya umm

BAHAN-BAHAN

  • 2 bh jeruk peras (sy 1 bh lemon)
  • 1 shachet chocolatos
  • 2 sdm nata de coco
  • secukupnya Es batu
  • 50 ml air panas
  • 150 ml air matang

CARA MEMASAK

  • Peras lemon, beri air matang aduk hingga rata.
  • Masukan es batu dan nata de coco.
  • Dalam wadah terpisah, larutkan Chocolatos dengan 50ml air panas/sekitar 5 sendok makan. Lalu tuangkan perlahan diatas es lemon, alu tuangkan Chocolatos nya menggunakan sendok saja, sedikit demi sedikit secara perlahan dan mengalirnya diantara es batu, siap disajikan. Sluuuurrrrp....

ANEKA RESEP TERBARU

Bangkit Susu Beras Ketan Putih Kukus Coklat Lemon Ina Cookies Kulit Dimsum Lemon Campur Coklat Lemongrass Coklat Kulit Singkong Moccacino Klepon Ubi Lempah Kuning Bangka Lemon Chocolate Cake Laksa Sayur Labu Putih Coklat Lemon Kue Sakura

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Isian Nastar Cokelat Dan Nanas Termasuk Mata Nanasnya

Isian Nastar Cokelat Dan Nanas Termasuk Mata Nanasnya

Resep Isian Nastar Cokelat dan Nanas (termasuk mata nanasnya). Di resep isian nanas ini mata nanasnya tidak dibuang, tapi ikut dihaluskan dan dimasak. #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost #CookpadCommunityIndonesia Source: Yulia Mommy Nara, Fitria Meisuri, Yongki Gunawan
Kue Lihat Resep
Lumpia Basah

Lumpia Basah

Resep Lumpia Basah. Numpang lewat Semarang, jangan lupa beli lumpia nya. Lumpia basah juga termasuk salah satu takjil ramadhan yang paling di cari. Kalau beli harga nya lumayan perbuah nya. Nah kalau bikin sendiri kan puas makan nya dan yang pasti lebih irit. Inspirasi dari mbak Diah Didi, dengan modifikasi bahan yang di sesuaikan. #PejuangGoldenApron3 #Bunda_Lia #Minggu_48 #PekanPosbarManisGurih #AkuAsin #AkuManis #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Nastar Melted Ala Tintin Rayner

Nastar Melted Ala Tintin Rayner

Resep Nastar melted ala tintin Rayner. Resep nastar andalan tiap mnjelang lebaran. Untuk bakulan juga oke banget. Bikin nagih. Baru sempet posting resepnya..hihi
Kue Lihat Resep
Cempedak Goreng Kripsi

Cempedak Goreng Kripsi

Resep Cempedak Goreng Kripsi. Lagi musim cempedak, pas ketemu yang bagus, dimakan begitu saja ga habis2 karena agak susah digigit dagingnya kalau di goreng lebih enak menurut saya 🙂 enak super krispy. #Cookpadcommunity_jakarta #Indonesianfood
Kue Lihat Resep
Proll Tape Mini

Proll Tape Mini

Resep Proll tape mini. Source by Mbak @lulut Firmahani M 🙄 #Cookpadcommunity_surabaya #GA_TheNextLevel #clover #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak
Kue Lihat Resep
Cake Pisang

Cake Pisang

Resep Cake Pisang. Awalnya ragu mau bikin. Karena paling males deh kalau urusannya baking2an gitu. Untung punya juga oven tangkring. Akhirnya penasaran sama resep cake pisangnya mbak Arti - Depok. Dan hasilnya bener2 mantap. Sehat juga. Gak pake bahan2 pengembang. #GA_TheNextLevel Source : Arti Winarni - Depok
Kue Lihat Resep