Foto ResepLempeng Pisang

Lempeng Pisang

Kue

Resep Lempeng Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lempeng Pisang terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lempeng Pisang ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lempeng Pisang. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #MulaiMasak #GoldenApronChallenge Lempeng pisang nih menurut saya pribadi yaa ga perlu pake gula pasir lagi krna dari pisang'a itu sendiri udah kerasa bgt manisnya tapi semua itu tergantung dari selera masing" ya 😉 oia saya tuh kalo mau masak apa aja pasti selalu diliat bahan'a dulu ada ga nih di kulkas atau di lemari dapur 😂😂 ada yg sama kaya saya gitu ga sih ?? soalnya saya mah tipe orang yg kalo udah dirumah mager buat keluar lagi beli bahan yg kurang (mohon jgn ditiru yaa sifat malasnya) .. tapi semenjak cookpad menyediakan fitur tambah sebagai rencana masak saya udah ga bingung lagi sama apa yg mau saya masak hari nih atau besok'a .. semoga bunda" semua semakin terbantu yaa apalagi yg baru mau #MulaiMasak Source : lidia lestari

BAHAN-BAHAN

  • 4 buah pisang ambon
  • 40 ml susu cair
  • 1 butir telur
  • 5 sdm tepung terigu
  • 1 sdm susu bubuk
  • 25 gram gula pasir (+/-sesuai selera masing")
  • secukupnya margarin
  • Topping :
  • Keju parut
  • Coklat meises
  • skm

CARA MEMASAK

  • Kupas pisang lalu haluskan menggunakan garpu kemudian campur tepung terigu susu bubuk dan gula pasir aduk rata
    Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang
  • Setelah itu masukkan susu cair aduk rata kembali lanjut masukkan telur aduk hingga rata
    Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang
  • Panaskan teflon beri sedikit margarin ratakan tuang secukupnya adonan lempeng masak hingga kedua sisinya kecoklatan
    Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang
  • Setelah itu angkat dan siap diberi topping suka-suka saya pake keju parut coklat meises dan skm nikmat~
    Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang Cara Membuat Lempeng Pisang

ANEKA RESEP TERBARU

Sop Tetelan Sapi Bening Kue Khas Banjar Buncis Singapore Lempeng Pisang Kelapa Garlic Bread Teflon Lempeng Pisang Ambon Lempeng Pisang Cereal Lempeng Pisang Kue Khas Banjar Lempeng Pisang Tepung Beras Lempeng Pisang Tanpa Tepung Tahu Kwalik Lempeng Pisang Tanpa Kelapa Lempeng Pisang Keju Kue Bakar Lempeng Pisang Coklat Glaze Lempeng Pisang Adalah Ketan Mangga Rujak Serut Coklat Kurma

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Roasted Sweet Potato Spicy

Roasted Sweet Potato Spicy

Resep Roasted Sweet Potato Spicy. Bebikinan yg simple, cepet dan sehat, tentunya anak anak juga suka.. Source :Frielingga Sit #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Nastar

Selai Nanas Nastar

Resep Selai nanas nastar.
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Resep Pisang goreng. #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Madu Wijen

Pisang Goreng Madu Wijen

Resep Pisang Goreng Madu Wijen. 3 Ramadhan. Harusnya ini digoreng 2x. Tapi males repot jadi sekali aja 😅 Source : Dian Ummu Hasbi #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Ubi Ungu

Kue Lumpur Ubi Ungu

Resep Kue Lumpur Ubi Ungu. 2 minggu yang lalu bikin selai ubi ungu. Sudah dipakai untuk bolu kukus ubi ungu. Sekarang masih ada kurleb 250 gram lagi. Ah, mending dibuat kue lumpur untuk anak-anak.
Kue Lihat Resep
Singkong Rebus Gurih

Singkong Rebus Gurih

Resep Singkong rebus gurih. Ada singkong dikasih saudara, dibuat yg simple saja 🤗😊
Kue Lihat Resep