Foto ResepLemper Isi Abon Ayam

Lemper Isi Abon Ayam

Daging

Resep Lemper Isi Abon Ayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lemper Isi Abon Ayam terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lemper Isi Abon Ayam ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lemper Isi Abon Ayam. Masih ada sisa abon ayam sayang kalau tidak di manfaat kan beli beras ketan jadi lah abon ayam yang enak😍, klau mau yg praktis bisa beli aja isian nya abon sapi yg dijual2 di toko #cookpad_id #masakitusaya #komunitaspangkalankerinci

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 kg beras ketan putih
  • 200 ml santan kental + 500 ml air putih
  • 1/2 sdt garam halus
  • secukupnya Daun pisang
  • Abon Ayam (lihat resep)

CARA MEMASAK

  • Cuci beras ketan putih lalu beri santan yg sudah ditambah air dan garam kemudian aron sampai air mengering
    Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam
  • Kemudian kukus beras ketan sampai matang, masak sampai matang
    Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam
  • Siapkan daun yang sudah dipotong2, letakkan 1 sdm beras ketan beri isian abon ayam lalu tutup gulung daunnya dengan rapi
    Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam
  • Kemudian bakar lemper di teflon
    Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam

ANEKA RESEP TERBARU

Cumi Goreng Cara Buat Lemper Isi Abon Ayam Gabin Fla Tape Pisang Ijo Makasar Lemper Isi Abon Ayam Simple Cemilan Cara Membuat Lemper Isi Abon Ayam Ndas Manyung Pasta Bolognese Roti Kacang Kering Donat Ubi Jalar Resep Lemper Isi Abon Ayam Bolu 6 Sendok Crepes Basah

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Popcorn Goreng Bawang

Ayam Popcorn Goreng Bawang

Resep Ayam Popcorn Goreng Bawang. Source :Desi Masterchef/IG Inspirationalchef Yeayy... HBD cookpad...sukses selalu dan semangat terus menginspirasi orang orang untuk memasak ya.. πŸ‘β€πŸ˜˜πŸ˜. Di Ulang tahunnya yang ke 9. Cookpad ngadain Parade masak special yang bertabur bintang tamu terkenal. Saya langsung tertarik, apalagi pas mamah cookpad bilang salah satu bintang tamunya dari masterchef, saya udah ngebayangin, pasti chef Desi. Dan benar saja, beliau menjadi salah satu pengisi acara di ulang tahun Cookpad kali ini. Wahhh... saya seneng banget dong ya. Disini chef Desi membagikan resep ayam popcorn goreng bawang yang simpel dan lezat. Cuss mamak juga ikutan recook ah...alhamdulillah... rasanya mantap beud dah. Jadi menu favorite baru nih di keluarga saya. Trimakasih ya chef Desi. #GA_TheNextLevel #HARCOOKNAS_ResepChefDesi #9ebyarharcooknas #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_kaltim #cookpadcommunity_id #cookpadIndonesia
Daging Lihat Resep
Kari Kambing

Kari Kambing

Resep Kari kambing. Punya stok daging kambing, dan krn dirumah pecinta daging kambing, jadilah bikin kari kambing buat makan siang tapi santannya diganti pake fibercreme..ternyata rasanya ga beda jauh πŸ™‚πŸ˜Š . Fibercreme bs buat minuman, makanan dan masakan jg, krn bs sbg pengganti santan. Inshaa Allah lbh sehat.. #DiRumahAja #keepsafeandhealthy
Daging Lihat Resep
Ayam Masak Teriyaki

Ayam Masak Teriyaki

Resep Ayam masak teriyaki. Pengen makan bekal yg enak tp gak punya banyak waktu, masak ayam teriyaki aja. Simple bgt. Yuk buat 😘#PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam madura. Te sate.. Sdh lama ga makan sate ayam madura.. Kebetulan ada stok paha ayam dan kacang. Bikin sate bumbu kacang aja yuk #DirumahAja #cookpadcommunity_surabaya #dapoertara
Daging Lihat Resep
Spaghetti Ayam Baceman Bawang

Spaghetti Ayam Baceman Bawang

Resep Spaghetti Ayam Baceman Bawang. Source : dapurVY #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Ayam Cah Putren

Ayam Cah Putren

Resep Ayam Cah Putren. Alternatif cah sayur selain capcay ❀️
Daging Lihat Resep