Foto ResepLobster Asam Manis Mix Jagung

Lobster Asam Manis Mix Jagung

Sayuran

Resep Lobster Asam Manis Mix Jagung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lobster Asam Manis mix jagung🦞🌽. Lg hobby banget makan asam manis bbrp hari ini selain gampang bikinnya cepet habisnya.krn kiddos g suka ada bwang bombaynya sy ganti dgn daun bawang saja. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #MasakItuSaya #DirumahAja #Cabeku

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg lobster segar
  • 1 batang daun bawang
  • 1 bonggol jagung manis
  • Saos tomat pake kira2
  • 2 sdm kecap manis
  • 1 sdm saos tiram
  • 1 sdm kecap inggris
  • 1 sdm minyak wijen
  • 1 scht penyedap
  • 1 sdm gulpas

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih lobster,rebus sebentar,gunting punggung & antena nya.
    Cara Membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung Cara Membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung
  • Bersihkan jagung potong2 rebus smp empuk tiriskan
  • Tumis daun bawang & semua saos tambahkan 1 liter air penyedap gulpas masukan lobsternya.
    Cara Membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung
  • Jika sdh mendidih masukan jagung rebus masak smp kuah agak mengental,tes rasa sajikan.
    Cara Membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung Cara Membuat Lobster Asam Manis Mix Jagung

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Tepung Hunkwe Kue Biskuit Crispy Ayam Rica2 Sambal Goreng Kentang Basah Sambal Rawon Bitterballen Ncc Rica Rica Jawa Kwetiau Goreng Abang Abang Keripik Bakso Kue Tepung Beras Isi Gula Merah

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Terong Goreng Bawang Cabe

Terong Goreng Bawang Cabe

Resep Terong Goreng Bawang Cabe. • 01-04-2021 • Terong lagi, terong lagi. Ada banyak olahan terong, biar gak bosen itu2 melulu kan. Kalau pas terong lagi murah, mak'e biasanya beli banyak. Tapi kalo mahal ya gak beli lah wkwkk. Ini adalah olahan terong ke sekian yang saya buat dan saya suka semua. Asal kalau makan ada kerupuknya ya 😁 Source : Rudi Choirudin #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung
Sayuran Lihat Resep
Tahu Krispi Ala Mama Afa

Tahu Krispi Ala Mama Afa

Resep Tahu Krispi ala Mama Afa. Punya tahu yang bosan digoreng biasa, kita bikin luar biasa biar kriuk2nya kedengaran sampe rumah Pak RT🤭😁 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kangkung

Tumis Kangkung

Resep Tumis kangkung.
Sayuran Lihat Resep
Resep Kentang Goreng Crispy

Resep Kentang Goreng Crispy

Resep Resep Kentang Goreng Crispy. Kentang Goreng Crispy banyak disukai orang dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita sendiri. . Resep Kentang Goreng Crispy ini cocok untuk dijadikan camilan dirumah saat menonton tv atau bersantai bersama keluarga! Renyahnya Kentang Goreng ini tidak perlu diragukan lagi karena memakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy yang renyahnya tahan hingga 8 jam! Wah Pasti mantep nih Bunda
Sayuran Lihat Resep
Cireng Bumbu Rujak

Cireng Bumbu Rujak

Resep Cireng Bumbu Rujak. Pecinta gorengan mana suaranyaaaaa🙌🏻 Mantep nihh buat takjil atau cemilan dirumah, gaperlu beli kemasan jadi karna isinya dikit dan ga nendang🤣 Bahannya simple, cara bikinnya juga gampang bangetttt, dijamin nagih deeh, dan anti gagal sekali bikin😚👍 Yukk kita liat bahan dan cara buatnya❤️ Semoga bermanfaat❤️
Sayuran Lihat Resep
Serundeng Jagung

Serundeng Jagung

Resep Serundeng Jagung. Masih #dirumahaja tetap semangat terus ya..
Sayuran Lihat Resep