Foto ResepMango Smoothies

Mango Smoothies

Minuman

Resep Mango Smoothies yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mango Smoothies terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mango Smoothies ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mango Smoothies. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok Lagi musim mangga euy dimana" ada dipasar dipinggir jalan di abang keliling pake mobil jualannya pokoknya lagi melimpah ruah deh 😂😋 jadi kepikiran pengen buat yg segerrrr-seger kebayang dong manis" asem 🤤 jadilah si smoothies ala-ala nih ..

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah mangga
  • 200 ml yogurt drink
  • ±2 sdm skm
  • secukupnya es batu

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan lalu kupas mangga dan potong"
    Cara Membuat Mango Smoothies Cara Membuat Mango Smoothies
  • Campur semua bahan lalu blender sampe halus
    Cara Membuat Mango Smoothies Cara Membuat Mango Smoothies
  • Tambahkan es batu secukupnya blend lagi sampe es batu hancur larut tuang dalam gelas saji taraaaa~
    Cara Membuat Mango Smoothies Cara Membuat Mango Smoothies Cara Membuat Mango Smoothies

ANEKA RESEP TERBARU

Pisang Lumer Frozen Mango Smoothies Healthy Ikan Jambal Mie Pangsit Goreng Goreng Mete Sambal Tumpang Kertosono Mango Smoothies Tempe Tahu Mpasi Tahu Kukus Mango Smoothies Smoothie King Bumbu Grill Mango Smoothies For Weight Loss Cheese Cake Coklat Mango Smoothies Calories Mango Smoothies Jamba Juice Mango Smoothies With Almond Milk Mango Smoothies Recipes Easy Mango Smoothies Ingredients Gulai Ikan Kembung Mango Smoothies Near Me

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Kapsu Selasih

Es Kapsu Selasih

Resep Es Kapsu Selasih. Menjelang siang,, bikin yang seger² lagi nih😃,, sengaja kemarin nyempetin beli kelapa muda😁😋,, pengen diutak atik lagi😂 #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbar #pekanposbarescampur
Minuman Lihat Resep
Panacota Jeruk

Panacota Jeruk

Resep Panacota Jeruk. Memang bangga Kirim recook , apalagi hasil recook Kita mendapat apresiasi dari cookpad. Saya pernah mendapat Recook of the Month bulan Juni 2020. seneng foto kita bisa mejeng di ig @cookpad_id (haha, ketauan narsis) Source : Sisilia Tarigan #BanggaKirimRecook #cookpadcommunity_surabaya #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Minuman Lihat Resep
Sule Susu Kedelai

Sule Susu Kedelai

Resep SULE (Susu Kedelai). Bismillah Sebenarnya bukan yg kali pertama ana bikin sule,cuma temponya mmg dah lama banget,jd spt nostalgia 😌😁 Entah kpn hati akan tergerak utk bisnis nih minuman seger Pdhl masih eksis lhooo Kuuy mak,gampang aja koq caranya Asal tlaten aja yg penting #PekanRayaSariKacang #MeolahCaruan_SariKacang #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #sule #susukedelai #susukacangkedelai #resepaniss #dapurkilo9_bpn #susuhomemade
Minuman Lihat Resep
Es Campur

Es Campur

Resep Es Campur. Jum'at, 23 April 2021 Minuman melegenda utk berbuka... apapun yg dimasuk2in hayu aja.. tetep swegeeerrr. Mau ditambahin aneka buah2an boleh, mau ditambahin nata decoco boleh, mau ditambahin potongan agar jeli jg enak, variasiin isiannya masing2 ya.. kadar manisnya jg sesuai selera. #pekanposbar #pekanposbarescampur #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Minuman Lihat Resep
Es Timun Suri

Es Timun Suri

Resep Es timun suri.
Minuman Lihat Resep
Banana Ice Cream

Banana Ice Cream

Resep Banana Ice Cream. Ini buatnya cepet banget & dijamin pasti semua suka😍😍Iseng2 aja buatnya krn kebetulan aku lagi punya banyak pisang😆Nah spy lbh enak aku tambahin taburan kacang cincang & nanas❤ #GA_TheNextLevel
Minuman Lihat Resep