Foto ResepManisan Mangga Pedas Maknyos

Manisan Mangga Pedas Maknyos

Kue

Resep Manisan Mangga Pedas Maknyos yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Manisan Mangga Pedas Maknyos terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Manisan Mangga Pedas Maknyos ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Manisan mangga pedas maknyos. manisan jadul yg super irit guampil bikinnya dan melimpah.ddakan makan maknyos deh.apalagi lagi ngidam2 gini gak kenal wkt juga ga kenal bosen.kerananya alhamdulilah ya bude dll yg udh pd ngirim mangga๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

BAHAN-BAHAN

  • 3 buah mangga iris tipis2
  • 1/2 sdt cabe halus
  • sejumput garam
  • 50 ml air
  • 4 1/2 sdm gula pasir

CARA MEMASAK

  • Rebus air sampe mendidih
  • Satukan mangga dalam wadah besar.beri garam.gula pasir juga cabe halus.kucurkan air mendidih
  • Aduk2 rata.diamkan uap hilang.lalu masukan ke kulkas...diamkan 5jamn agar layu atau semalaman.manthul deh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Tumpang Khas Kediri Roti Tanpa Oven Tahu Bakso 1000an Nugget Homemade Ayam Panggang Bumbu Rujak Spesial Almond Crispy Temulawak Kunyit Tahu Walik Aci Crispy Es Lilin Susu Bakso Tanpa Tepung

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kukus Tiramisu

Bolu Kukus Tiramisu

Resep Bolu Kukus Tiramisu โ˜•. Sore hari di rumah enaknya ngeteh/ ngopi sambil mamam bolu tiramisu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Mengendorkan urat2 saraf sejenak, supaya tdk tegang, bund ๐Ÿ’•๐Ÿคญ . . Resep @fridajoincoffee . . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu47
Kue Lihat Resep
Puff Pastry Kurkes Kurma Keju Strawberry

Puff Pastry Kurkes Kurma Keju Strawberry

Resep Puff Pastry KURKES (Kurma, Keju, Strawberry). Perpaduan kurma, keju dan strawberry, nyum-nyummy banget nih... #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Choco Cheese Cookies Kue Kering Coklat Keju Oven Tangkring

Choco Cheese Cookies Kue Kering Coklat Keju Oven Tangkring

Resep Choco Cheese Cookies / Kue Kering Coklat Keju Oven Tangkring. Saya suka sekali keju dan coklat jadi saya inisiatif untuk menggabung keduanya menjadi #kuekering yang enak dengan perpaduan rasa manis dari cokelat dan gurih dari keju. Cocok dijadikan #kue suguhan disaat #lebaran ya bunda. Cara buatnya pun #mudah dan pastinya #antigagal ya. Selamat mencoba๐Ÿ’– Oh iya bagi yang gak suka keju bisa diganti toping lain ya sesuka hati #FestivalRamadanCookpad #kuekering #kuekeringcoklat #kuekeringkeju #kuekeringkejucoklat #kuekeringenak #kuekeringantigagal #chococheesecookies #lebaran #kue #hudangn #cemilan #coklat #keju #cookpadid #fyp #otang #oventangkring
Kue Lihat Resep
Bolu Chocolatos Matcha No Mixer

Bolu Chocolatos Matcha No Mixer

Resep Bolu chocolatos matcha (no mixer). Udah keburu dimakan
Kue Lihat Resep
Wool Roll Bread Isi Sukade Tanpa Whipcream Tanpa Mixer

Wool Roll Bread Isi Sukade Tanpa Whipcream Tanpa Mixer

Resep Wool Roll Bread Isi Sukade Tanpa WhipCream Tanpa Mixer. Bikinnya simpel banget.. Hasilnya superrrr lembuttt~ Wajib buat untuk pecinta roti hihi.. Untuk isian kalian bebas mau isi apa aja yaa, kalo aku sesuai stok yg ada, yaitu Sukade. Kunjungi YouTube Channel ku yaa : Dinda Arya Setyarini
Kue Lihat Resep
Ogura Coklat

Ogura Coklat

Resep Ogura Coklat. Foto seadanya ya, sebelum diangkut sama yang punya...๐Ÿ˜‚. Yg ini sebenarnya masih agak kurang bagus hasilnya, karena kocokan putih telurnya agak kelewatan dikit jadi pada saat mencampur bahan putih ke bahan coklat, hasilnya agak cair & banyak gelembung2 kecil pecah. Kalau seperti itu sebaiknya jangan dibiarkan lama-lama, harus langsung masuk oven sebelum semakin cair lagi karena gelembung udara yang pecah. Hasilnya akan tetap ngembang & lembut tapi tidak sebagus ogura pandan kemarin. Untuk melihat tekstur kocokan putih telur & hasil akhir adonan yg baik, bisa liat resep saya yang ogura pandan ya...๐Ÿ˜Š
Kue Lihat Resep