Foto ResepMartabak Mix Tepung Beras

Martabak Mix Tepung Beras

Kue

Resep Martabak Mix Tepung Beras yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Martabak Mix Tepung Beras terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Martabak Mix Tepung Beras ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Martabak mix tepung beras. Silvialim18

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr terigu
  • 50 gr tepung beras
  • 100 gr gula
  • 1 sdt bp
  • 1/2 sdt soda kue
  • 1/2 sdt garam
  • 200 ml susu cair
  • Pasta pandan (ak ga)
  • 2 telur

CARA MEMASAK

  • Blender semua bahan dg blender selama 30 detik. Panaskan snack maker hingga bunyi ces. Kalau dicipratkan air. Tuang hingga gelembung2 muncul
    Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras
  • Taburi skm dan meses / keju (habis)
    Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras
  • Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras
  • Cara Membuat Martabak Mix Tepung Beras

ANEKA RESEP TERBARU

Sus Vla Susu Gado Gado Jogja Kikil Balado Bolu Oreo Panggang Sambal Sunda Lemon Tea Sate Jamur Bumbu Kacang Kue Nastar Anti Pecah Sayur Godog Pepaya Muda Betawi Tongseng Sapi Tanpa Santan Sajian Sedap

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kolak Biji Salak

Kolak Biji Salak

Resep Kolak Biji salak. Source:Dapur cimoo...manisnya pas ,ga ribet...yummy.recomended.yuk ah sekalian ikutan cocomba😍 #potluck #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #cocomba4
Kue Lihat Resep
Desserts Box Simple Dessert

Desserts Box Simple Dessert

Resep Desserts box simple (dessert). Bismilah kue bolu masih ada di buat dessert box yg simple tp yummy anak2 pasti suka. Bahan2 nya juga gampang di dapat. Buat nya ga banyak yah, takaran di sesuai kan saja kalo mau lebih banyak buat nya. Utk bolu nya bisa lihat resep sebelum nya, atau bisa pakai bronis. #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda
Kue Lihat Resep
Pisang Krispy

Pisang Krispy

Resep Pisang krispy.
Kue Lihat Resep
Lalap Daun Singkong Dan Daun Pepaya Rebus

Lalap Daun Singkong Dan Daun Pepaya Rebus

Resep Lalap Daun Singkong dan Daun Pepaya Rebus. Nemenin si sambal ijo....request nya ibu saya, bikin lalap nya daun singkong dan daun pepaya rebus. Di resep asli hanya daun singkong aja yaa. Di sini saya tambahkan sekalian dengan daun pepaya juga agar kalau direbus bersamaan dengan daun singkong rasa pahit dari daun pepaya nya bisa berkurang. Alhamdulillaah....daun singkong dan daun pepaya rebus nya enaak...warna hijaunyapun cantik dan daun pepayanya ngga pahit. Soure : Mira Jabir ( dengan penyesuaian dari saya ) Berikut link resep aslinya : https://cookpad.com/id/resep/14137314-lalap-daun-singkong-rebus?invite_token=isuefDCM2u5MGq7vkLfhgY33&shared_at=1611111802 #CookpadCommunity #PekanPosbarPepaya #BandungSabilulungan_Gedang #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Bread Fish And Fruit

Bread Fish And Fruit

Resep Bread Fish and Fruit. Source : buku sweet and yummy - Yoenita Anggraini (dgn penyesuaian) . . . . #BreadTime #Semarak_BreadTime #CookpadCommunity_Surabaya #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Lumer

Nastar Keju Lumer

Resep Nastar keju lumer. Akhirnya setelah kutak katik sana sini..ketemu resep yg cocok...lumer,dan ngeju banget..kulit nastar jg g pecah2 #Srikandi GA3 #PejuangGoldenApron3 #minggu49
Kue Lihat Resep