Foto ResepMie Goreng Selimut

Mie Goreng Selimut

Mie

Resep Mie Goreng Selimut yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mie Goreng Selimut terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mie Goreng Selimut ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mie goreng selimut. Buatin sarapan si kecil, kali ini mie goreng selimut, buatny simple, alhamdulillah suka, gk usah pke sendok, d pegang bsa,

BAHAN-BAHAN

  • 1 bks mie goreng
  • 2 bh telur
  • Garam
  • Sedikit lada bbuk

CARA MEMASAK

  • Masak mie seperti biasa, tambah bumbu, aduk
  • Kocok lepas telur,tambah merica bbuk dan garam, dadar di teflon, 1 telur, 1 dadaran, biar tebel, angkat
  • Lembarkan telur d piring, taruh separuh mie, gulung, yg satu jg gtu, bsa untuk mkan selanjutnya,
  • Sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Sempol Ayam 1 2 Kg Nasi Goreng Bawang Puding Mawar Kaca Seblak Kering Makaroni Mie Goreng Selimut Pancake Oatmeal Gemblong Ketan Hitam Bubur Sruntul Lalapan Ayam Salad Sayur Ala Restoran Biji Salak Tepung Terigu

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Lumpia Isi Mie

Lumpia Isi Mie

Resep Lumpia isi Mie. Saatnya berkreasi untuk teman di musim hujan seperti sekarang ini, yang bawaannya pengen ngunyah terus🌧️🌧️
Mie Lihat Resep
Stir Fried Udon

Stir Fried Udon

Resep Stir Fried Udon🍝. Assalamualaikum😘 Bikin udon goreng ala Jepang yuk...✌😉. Kalau udah mulai kangen dg olahan mie ala resto jepang, udon goreng bisa jadi pilihan. Klo disuruh milih ramen atau yaki udon saya lebih suka yaki udon😄. Bikinnya mudah bu ibu..bumbunya juga gak susah Yummy pokokna..yuk capcuz❤ Resep-301 Japanese style stir fried udon #PejuangGoldenApron3 #yakiudon
Mie Lihat Resep
Ifu Mie

Ifu Mie

Resep IFu Mie. Penampakannya kurang menarik, apalagi si mie nya, hehehe... buat bekal si bebeib soalnya, kalo gede ga bisa masuk tempat bekal 🤭😁😂 Simplenya biar ga usah goreng mie, beli aja yg sudah jadi, udah pasti bagus 😀😁
Mie Lihat Resep
Aglio Olio Spagetti Tusuk Sosis

Aglio Olio Spagetti Tusuk Sosis

Resep Aglio olio spagetti tusuk sosis. bosen juga masakin suami bekel sayur tumis mulukk, sekali2 ribet dikit, estimasi waktu masak tetep 30 menit krn mamak magerrr pagi2 kelamaan d dapur 😂
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Baso

Mie Goreng Baso

Resep Mie goreng baso. Assalamu'alaikum... Apa kabar? Saya udah 1 mggu lebih g setor resep, kl g da wildcard mungkin saya udah gugur GA2 nich... Huhuhu... Mie goreng kl ini sy pke mie basah, baso sapinya beli jadi, ntar deh br bikin baso sndiri pke daging korban hihi #PejuangGoldenApron2
Mie Lihat Resep
Mie Ongklok Khas Wonosobo

Mie Ongklok Khas Wonosobo

Resep Mie Ongklok (Khas Wonosobo). Sejak pertama lihat resep mie ini dikalender cookpad langsung tertarik. Ditambah namanya yang unik. Kebayang sudah rasa gurih paduan ebi, kemiri dan bawang putih. Hampir mirip bumbunya dengan mie godhog khas jogja. “Ongklok” apaan ya? Pakai searching mbah google segala😆. Pengen tahu sejarah mienya kok bisa namanya begitu. Ternyata “ongklok” itu keranjang kecil dari anyaman bambu yang dipakai untuk membantu perebusan mie. Penggunaan alat bantu ini khas daerah setempat sehingga diberikanlah nama mie rebus ini sesuai dengan alat tersebut. Campuran mie dan sayur dimasukkan dalam ongklok. Kemudian dicelupkan di air mendidih secara berulang-ulang. Proses ini disebut dengan “diongklok”. Selain perbedaan pada prosesnya, isian dan teman mie ongklok ini pun berbeda dengan mie godhog jogja. Mie ongklok biasanya berisi sayuran kol dan daun kucai. Temannya adalah teh hangat tawar, tempe kemul dan sate sapi. Kuahnya kental karena diberi tepung kanji/tapioka yang biasa disebut ”loh”. Tak kalah seru, biasa disajikan dengan sambal rawit dan sambal kacang. Alhamdulilah, Jadi juga mie ongklok sore ini. Teman penghangat di musim hujan.hihihi. Insyaallah kalau ada takdir bakalan jalan-jalan kesana sekalian mencicipi kuliner khasnya. Sekarang jalan-jalan lewat masakan dulu❤️ Source @AnisNayla #CookpadCommunity_Cilegon #CookpadCommunity_Tangerang
Mie Lihat Resep