Foto ResepMie Rebus Ayam Jamur Ala Fe

Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe

Mie

Resep Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mie rebus ayam jamur ala fe. Gara2 anak2 hobinya manggil mang tektek malam2 & waktu mommy icip serasa mie dikasih air 🤣 jadilah mommy bikin mie rebus sendiri. Dengan stok bahan dikulkas jadilah mie rebus ayam jamur. #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr mie telur basah (pake resep homemade ditambah telur) (lihat resep)
  • 1 butir telur
  • 100 gr jamur kancing
  • 1 potong ayam goreng suwir2
  • 2 sdm minyak bawang (lihat resep)
  • 1/2 ikat bayam jepang (horenso)
  • 1/4 bagian kol
  • 1 buah tomat potong kotak
  • 5 buah cabe rawit
  • 300 ml air
  • 1 sdt seledri
  • 1 sdt bawang goreng
  • 3 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 butir kemiri sangrai

CARA MEMASAK

  • Tumis bumbu halus bersama minyak bawang hingga harum. Masukkan ayam suwir & jamur. Aduk rata.
    Cara Membuat Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe
  • Masukkan sayur2an dan telur. Aduk rata. Beri air. Cek rasa.
    Cara Membuat Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe
  • Taburi seledri dan bawang goreng. Sajikan panas2.
    Cara Membuat Mie Rebus Ayam Jamur Ala Fe

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Khas Sulawesi Selatan Bumbu Lodeh Tewel Tempe Kuah Puding Lumut Labu Kuning Dimsum Lembut Pakcoy Saus Tiram Baceman Bawang Putih Ikan Sambal Balado Manisan Mangga Muda Tongseng Kambing Kecap Bango

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Resep Mie Goreng Jawa. Source: Mbak @Xander's Kitchen
Mie Lihat Resep
Nugget Mie Instant

Nugget Mie Instant

Resep Nugget Mie Instant. Mie instan termasuk favorit anak-anak, supaya berbeda dan menarik memang harus disulap dari yang biasa menjadi luar biasa. Biasanya yang hobby sulap makanan ibuku nih, tapi berhubung ibu ada dilain kota jadi saya saja yang menyulap mie instant menjadi nugget buat anak-anak☺. Biasanya nugget juga bisa buat camilan di rumah termasuk oleh ibuku atau jadi menu andalan sarapan pagi. #WanilahMeolah #SulapMieInstant #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu #cookpadcommunity_id_borneo #cookpadcommunity_pontianak
Mie Lihat Resep
Rujak Mie Soun

Rujak Mie Soun

Resep Rujak Mie (Soun). Udh lama sekali gak pulang ke lampung, tiba2 kangen makanan ini. Dan langsung bikin untuk obat rindu. Meski minus mpek2nya dan aq ganti pakai telur dadar digoreng kering. Namanya Rujak soun kl disna namnya. Trs aq tambah juga pakai mie kuning Source: Chatleya Pasha terima kasih untuk resepnya Aq hy bikin 1/2 takaran #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_id #hannahani_cookies
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Djawa Ala Aq

Mie Goreng Djawa Ala Aq

Resep Mie goreng Djawa ala AQ 🤗. Hari libur gak bisa jalan kemanapun 😅 🌧️mending bikin makanan favorit sendiri z😁✌️
Mie Lihat Resep
Mie Bancir

Mie Bancir

Resep Mie bancir. Ketika berkunjung ke daerah sini selain ipau, suka dengan makanan khas yaitu mie bancir, hampir sama dengan mie jawa nyemek nyemek cuma bedanya rempah rempah rempah dan warna nya berbeda dan yang satu lagi yg membedakan Ada endog asin di mie bancir. Pas banget Ada chef agus sasirangan diharcooknas dengan menu mie bancir. Ah.. . Senangnya jadi bisa men duplicate dish nya. #Harcooknas_ResepChefAgus #GebyarHarcooknas #cookpadindonesia9thanniversary
Mie Lihat Resep
Mie Enak Anti Naik Bb

Mie Enak Anti Naik Bb

Resep Mie enak anti naik BB🥰. Aku kangen banget makan mie. Mau makan tapi kalorinya tinggi. So, aku modif deh rasanya enak banget. Dan yang pasti lebih sehat🥰
Mie Lihat Resep