Foto ResepMpasi 1Y Ayam Teriyaki

Mpasi 1Y Ayam Teriyaki

Daging

Resep Mpasi 1Y Ayam Teriyaki yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mpasi 1Y Ayam Teriyaki terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mpasi 1Y Ayam Teriyaki ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep [MPASI 1Y+] Ayam Teriyaki.

BAHAN-BAHAN

  • 100 g daging ayam, potong2
  • 1 sdm kecap asin kikkoman
  • 1 sdm madu
  • 1 sdt gula
  • Secukupnya bawang bombay cincang
  • 1 sdm minyak wijen

CARA MEMASAK

  • Siapkan wadah, masukkan kecap asin, madu dan gula. Aduk rata.
  • Masukkan potongan ayam, aduk rata. Diamkan 30 menit hingga bumbu meresap.
  • Panaskan minyak wijen, tumis bawang bombay hingga harum, masukkan ayam, masak hingga ayam matang.
  • Angkat dan sajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Mentah Tomat Saus Steak Waroeng Steak Daging Sapi Goreng Empek Empek Ikan Tenggiri Asli Palembang Cumi Basah Saus Tiram Mie Telor Cap 3 Ayam Kuah Kikil Pedas Manis Carang Gesing Ubi Goreng Merekah Kue Talam Tepung Ketan Gula Merah

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Korea - Menu Diet

Ayam Korea - Menu Diet

Resep Ayam Korea - menu diet. Dpt cara olah ayam utk diet dr akun cookpad diandra devia. Ayamnya diksh tepung oat dan dioven. Bs utk jenis olahan yg lain jg. Kali ini recook utk model ayam korea. Modif dikit resepnya tanpa bawang bombai dan daun bawang
Daging Lihat Resep
Nasi Kebuli Kambing

Nasi Kebuli Kambing

Resep Nasi Kebuli Kambing. 📌 Bpp, 20/07/2021 Lebaran taun nih sama kyk lebaran taun kmrin sepi dan ga kyk taun2 sebelumnya. Bysax kl lebaran idul adha gini qt sll berkumpul dan melihat acara pemotongan sapi dan kambing d mesjid. Trs qt bawa plg dah tuh dgingx utk d olah.. 😝 Dan kali nih sblm dpt daging lg Q udh mempersiapkan masakan daging utk dmakan bersama slse sholat.. Yupss nasi kebuli daging kambing nih enak bgt. Yukss d coba resepnya #posbarIDAMAN #nasikebulikambing #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan
Daging Lihat Resep
Ungkep Ayam Bakar Gula Merah

Ungkep Ayam Bakar Gula Merah

Resep Ungkep Ayam Bakar Gula Merah. Alhamdulilah ramadhan kali ini si tengah sudah ikut belajar puasa. Sebagai penyemangat buat bangun sahur di hari pertamanya, aku tanya padanya menu yang diinginkan untuk sahur. “Ayam Bakar”, jawabnya. Ok lah si tengah memang hobi banget bakaran. Hahahhaa. Sayangnya ayam bakar tak jadi tersaji. Berganti ati ampela bakar. Hehehe. Harga ayam luar biasa tinggi😆, biasalah kalau dicilegon itu perdana puasa pada “selametan” carinya ayam dan daging sapi. Alhamdulilah anaknya tetap aja suka sampai dicemilin. Hihihihi. Ternyata bumbu ungkepnya masih tersisa lumayan ya. Akhirnya tetaplah beli ayam dan tahu. Aku ungkep lagi dengan sisa bumbu yang ada. Praktis sekali buat simpanan sahur atau berbuka. Ungkepan bisa disimpan dikulkas/freezer, saat sahur tinggal dibakar di grill, teflon atau happy call juga bisa. Rasanya manis gurih gitu ya, cocok sih buat anak-anak. Orangtuanya mau pedas tinggal dimakan bareng sambal.Hehehe. Sumber resep : Buklet Saji, 28 resep sajian serba dipanggang #PekanPosbar #PekanPosbarProtein #UngkepanRasaHatimu #Kampoeng_Ramadan #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadCommunity_Cilegon #CookpadCommunity_Banten
Daging Lihat Resep
Ayam Sisit Bali

Ayam Sisit Bali

Resep Ayam sisit bali. Setoran posbar #GenkGadoGado kali ini #MasakAsyik dengan tema #TahunBaruSaka1942 #SilentDayWith3G , membuat menu khas Bali. Aku pilih ayam sisit Bali resep dari ibu Xander's Kitchen @xanderskitchen . Ini mudah dan cepet buatnya. #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #year2020week12
Daging Lihat Resep
Usus Crispy

Usus Crispy

Resep Usus crispy. #PekanPosbarHidanganKering Belum kelar digoreng semua sudah dicemilin sama bocil's😅
Daging Lihat Resep
Bakso Sapi No Food Chopper

Bakso Sapi No Food Chopper

Resep Bakso Sapi (No food chopper). Aku kalo bagian urusin daging merah biasanya suka bikin gulai, iga, sup kaki atau hal yang berbau tulang tulang aja, jarang olah pure daging nya. Hari ini nyoba deh bikin bakso, takutnya kan tar calon mertua takutnya mintain dibikin bakso wkwkwkk
Daging Lihat Resep