Foto ResepMufin Nasi Vegan Kukus

Mufin Nasi Vegan Kukus

Nasi

Resep Mufin Nasi Vegan Kukus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mufin Nasi Vegan Kukus terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mufin Nasi Vegan Kukus ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mufin nasi vegan kukus. #CocomtangPost_DiKukusAja #CookpadCommunity_Tangerang Lagi mager makan nih.... Tapi liat sisaan nasi sayang banget ya.di bikin uli msh ada.di buat kerupuk masih pula.di goreng diet pie???๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Maklum mamak agak amatiran nih hehehe Tp ga over kok amatirannya hehehehe.cuman2 kdng2 wkwkwkwkkw Alhasil kukus akh๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€kan andalan mknn ku di kukus/di tim Hmmm so yumihh simpel enak lupa dah makan bisa sampe 2cup heheheeheh Cubi dehhhh boleh banget kok๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Batita ku aja doyannnnnnnn.ini solusi untk batita jg loh untk yg susah mkn bosen mkn nasi.dibuat aja dg suka2 apalagi buatnya dibantu atau direcokin dg nya.hmmm keseruan yg hqq๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

BAHAN-BAHAN

  • 4 sdm nasi
  • 3 sdm vegetable mix
  • Secukupnya garam.merica.kaldu jamur
  • 1 butir telur uk.bsr
  • 1 batang sosis potong2

CARA MEMASAK

  • Sipakan semua bahan.aduk rata(kecuali sosis),panaskan kukusan deh
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Sambil nunggu kukusan panas.masukan nasi ke cup ya.seperti buat bolu kukus aja gitu moms..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜atau mufin2 biasanya.lakukan sampe selsai
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Terkahir tambahkan irisan sosis
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Kukus selama 10-15menit
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Tralaaaa jadiihhhhh๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Ceki2 pocann dulu rapopo kann๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Batita sampe komennn cepetttt bundaaa...udh ga sabar nihhhh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus
  • Ualalallaalalaa๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคคga pake apa2 aja enak.apalagi coel mayo atau saus cucokkk dahhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคค
    Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus Cara Membuat Mufin Nasi Vegan Kukus

ANEKA RESEP TERBARU

Palumara Bandeng Popiah Puding Chocolatos Nasi Liwet Sunda Lengkap Daging Kecap Mentega Sambal Bawang Putih Matang Kue Awuk Awuk Ketan Puding Mawar Kaca Tela Tela Singkong Rempah Tahu

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Jamur Tepung Beras

Jamur Tepung Beras

Resep Jamur tepung beras.
Nasi Lihat Resep
Rice Bowl Otak2 Tumis Jagung Pakcoy

Rice Bowl Otak2 Tumis Jagung Pakcoy

Resep Rice bowl otak2 & tumis jagung pakcoy. Seperti biasa pagi2 waktunya puter otak mikir siang mau masak apa๐ŸคญNah hari ini krn blm sempet belanja lagi aku pake bahan2 yg ada di kulkas aja.Menunya sebenernya simpel banget,tapi ga tau kenapa kalo dibuat ala2 ricebowl anak2 jadi doyan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ #authorsbandunghebring #cookpadcomnunity_bandung
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Simple

Nasi Goreng Simple

Resep Nasi goreng simple.
Nasi Lihat Resep
Nasi Briyani Ayam India Chicken Briyani. Simple Dan Mudah

Nasi Briyani Ayam India Chicken Briyani. Simple Dan Mudah

Resep Nasi Briyani Ayam India/Chicken Briyani. Simple dan Mudah. Ini namanya Thalapakatti briyani asalnya dr Dindigul, salah satu desa di Tamil Nadu. Di India setiap state punya ciri briyani masing-masing.
Nasi Lihat Resep
Steam Potato Rice Flour With Mozzarela

Steam Potato Rice Flour With Mozzarela

Resep Steam Potato Rice Flour with Mozzarela. Kocokan semarak minggu ini di menangkan oleh mba yulia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Beliau menantang kita untuk membuat "Kreasi dari Tepung Beras" Saya buat camilan makan siang untuk anak2.. memadukan si kentang & keju, kesukaan anak2 dan sayur sayuran. Supaya anak2 bisa makaan sayur.. Ini juga cocok untuk menu pengganti nasi. Karena menggunakan tepung beras (freegluten) + sedikit kentang. Sxan untuk posbar Solo dg tema kentang, dr mbak Wanda. Ini juga termasuk menu sehat,krn perpaduan sayur yg di kukus dengan campuran telur. Sxan lah meramaikan posbar ini FCC. Semoga semua berkenan.๐Ÿ™โค๏ธ #GABerasaAdaKamu #Semarak_GABerasaAdaKamu #CookpadCommunity_solo #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #pejuangGoldenApron3 #etaKentangKanlah #cookpadCommunity_Solo #wongSoloMasak #JelajahResepSehat #JelajahResep #ResepTelurkuMendunia #FoodToGraphyClub_HariAIDS #POSBARMENUSEHATHARIAIDS #FOODTOGRAPHYCLUB #TIM_DEGENDHIS
Nasi Lihat Resep
Tteok Gampil

Tteok Gampil

Resep Tteok Gampil. Sabtuuuu waktunya meramaikan Semarak Clover. Kali ini temanya serba serbi tepung beras ide dari mba Yulia Pratiwi sang nyonya penerima arisan... Kali ini aku nyoba bikin panganan alaยฒ negri nun jauh disana... Panganan gampang yg berasal dari tepung beras, superยฒ praktis. Kenyal kenyil seperti mpekยฒ dos orang kita ๐Ÿ˜… Semoga mba Yulia dan keluarga selalu dalam keadaan sehat, dan semoga berkenan ya mba dengan buatanku ๐Ÿ™๐Ÿฅฐ Sekalian ini buat rikuk member GenkPeda juga .. mba Ade alias mamak kesayangan... Diterima ya mak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Source : Dapur Ade #GABerasaAdaKamu #Semarak_GABerasaAdaKamu #CookpadCommunity_Sumbar #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #GenkPeda_Eksis #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_DapurAde #SemangatUntukAdeDariGenkPeda
Nasi Lihat Resep