Foto ResepNasi Goreng Kari Ayam

Nasi Goreng Kari Ayam

Daging

Resep Nasi Goreng Kari Ayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Kari Ayam terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Kari Ayam ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Kari Ayam. Semangat pagii 🌞, masak apa pagi ini? Kalau saya, bikin nasi goreng kari ayam. Sudah jadi kebiasaan di keluarga saya, kalau sarapan, menunya berat, karena kalau cuma roti atau kue-kue rasanya kurang nendang trus cepet bgt ngrasa laper, jadinya ngga fokus beraktivitas 😁 Kebetulan dikasih bumbu kari Jepang sama Mama mertua, jadi saya manfaatin buat bikin nasi goreng. Wanginya kemana2 euy 🤭 #PejuangGoldenApron3 #nasigoreng #sarapan

BAHAN-BAHAN

  • 2 piring nasi putih
  • 1 potong dada ayam, potong-potong kecil
  • 1 butir bawang putih ukuran besar (kalau kecil, pakai 2)
  • 1 sdm bumbu kari
  • 1/4 butir bawang bombay, iris tipis
  • 3/4 sdt garam
  • 1/4 sdt kaldu jamur
  • 1 batang daun bawang, iris tipis
  • Pelengkap: seledri, telur ceplok, cabe, selada, tomat, timun

CARA MEMASAK

  • Panaskan margarin, tumis bawang putih sampai harum
    Cara Membuat Nasi Goreng Kari Ayam
  • Masukkan bumbu kari, aduk rata, masukkan potongan daging ayam dan bawang bombay. Teruskan menumis sampai ayam mulai matang
    Cara Membuat Nasi Goreng Kari Ayam
  • Masukkan nasi, aduk rata. Bubuhkan garam dan kaldu jamur. Aduk lagi. Koreksi rasa. Masukkan potongan daun bawang
    Cara Membuat Nasi Goreng Kari Ayam
  • Angkat, sajikan bersama pelengkap
    Cara Membuat Nasi Goreng Kari Ayam

ANEKA RESEP TERBARU

Stik Royco Kentang Es Loder Iga Babi Bakar Bali Resepi Nasi Goreng Kari Ayam Rawon Daging Sapi Enak Soto Bening Daging Sapi Ayam Sayur Kuning Kue Mangkok Tepung Beras Rose Brand Rawon Diah Didi Bakmi Jawa Kuah Nasi Goreng Kari Ayam Nasi Ayam Goreng Kuah Kari Apem Kukus

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Pecel Ayam Sambal Tomat

Pecel Ayam Sambal Tomat

Resep Pecel Ayam Sambal Tomat. Bikin pecel.ayam untuk maksi tadi ,meramaikan #PotBerbisik_Bekasi bertema Nyambel Bareng Pecel Ayam" .Siapa yg gak suka pecel ayam ya makanan khas ini banyak kita jumpai disekitar kita , pecel ayam sangat identik dengan sambalnya ... Saya pakai resep sambal tomat mba fitri sasmaya minus terasi krn anak2 tidak suka aromanya. #CookpadCommunity_Bekasi
Daging Lihat Resep
Daging Saus Asam Manis

Daging Saus Asam Manis

Resep Daging saus Asam manis. Sejak corona melanda jadi gk pernah beli bombay..jd tiap bikin apa2 yg sejati nya pake bombay mau gk mau gk pake..tp ternyata rasanya sama enaknya 😇 siang ini agak bingung juga sih krn tuksay gak lewat dan di kulkas cuma ada daging. Yaudh pake bahan seadanya aja..jadilah daging ini..enak rasanya asam manis 🤤🤤
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Ayam Pedas

Tongseng Daging Ayam Pedas

Resep Tongseng daging ayam pedas. Favorit keluarga bnget,lma gk bikin ini mkanan, sekali mkan lahab, 😁😁😁😁
Daging Lihat Resep
Ayam Masak Bumbu Tuha

Ayam Masak Bumbu Tuha

Resep Ayam Masak Bumbu Tuha. #CookSnap #MasakItuSaya #SlaluIstimemewa #OlahanAyam #PosbarCookSnap #Mbois_JATIMAyaminLove #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Yogyakarta #Kopijos #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id Source : Nani Setiawati Masakan Tuha khas dari kalimantan itu identik sekali dengan daging karena rasanya menurutku seperti rendang gtu. Tapi pas kemarin lihat2 resep kok ada yg masak Tuha pake ayam di resep mba Nani Setiawati akhirnya penasaran langsung cuzzz bikin pas ada stok juga di kulkas. Dan utk kacangnya aku ganti kacang tolo yang di tebus menyesuaikan bahan yang ada. Jangan di tanya deh utk rasa walaupun pake ayam rasanya tetap uenaaak mantul banget deh. Makasih mba Nani buat inspirasinya😍🙏🏼🙏🏼
Daging Lihat Resep
Cookies Abon Sapi

Cookies Abon Sapi

Resep Cookies Abon Sapi. Nikmati harimu dengan manis gurihnya cookies
Daging Lihat Resep
Masak Habang Sayap Ayam

Masak Habang Sayap Ayam

Resep Masak Habang Sayap Ayam. Sebenarnya rindu,lama gak jualan,ini selalu hadir hampir tiap hari anak² sekolah makan di warung ,lumayan lah ngumpul receh selain bisa ikutan makan😆 selain ayam juga boleh telur yang sdh direbus,terus hati ayam,,ikan gabus,diolah jdi masak habang boleh banget🥰
Daging Lihat Resep