Foto ResepNasi Goreng Kecap

Nasi Goreng Kecap

Nasi

Resep Nasi Goreng Kecap yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Kecap terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Kecap ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Kecap. #seninsemangat #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo #resolusi2019 #berburucelemekemas #pejuanggoldenapron2 Menu sarapan kemarin,seblm tidur sy tanya SM suami,mau sarapan apa Dy bilang nasi goreng kecap aj sy tanya LG bisa buat nya?Dy bilang bisa & sy tanya bumbu ny apa aj๐Ÿคญ Karna sy biasa nya hanya kecap di,lada & garam (yg simple2 aj๐Ÿ˜†) Jadi nasi goreng ini,resep suami sy๐Ÿฅฐ dan dia bilang enak๐Ÿ˜ Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡

BAHAN-BAHAN

  • 2 piring nasi putih
  • 1 butir telur
  • secukupnya Kecap manis
  • secukupnya Garam
  • 1 sdm mentega
  • secukupnya Minyak goreng
  • Haluskan:
  • 5 buah bawang merah
  • Taburan:
  • Bawang merah Goreng
  • Pelengkap:
  • Telur mata sapi
  • Kerupuk

CARA MEMASAK

  • Panaskan mentega & sedikit minyak goreng,masukan bumbu halus.Tumis hingga bumbu matang/Tanak (dgn api kecil)masukan 1 butir telur
    Cara Membuat Nasi Goreng Kecap Cara Membuat Nasi Goreng Kecap
  • Aduk hingga tercampur rata.Masukan nasi putih.Bumbui dgn garam,aduk rata.
    Cara Membuat Nasi Goreng Kecap Cara Membuat Nasi Goreng Kecap Cara Membuat Nasi Goreng Kecap
  • Tambahkan kecap manis,aduk hingga tercampur rata,masak hingga nasi goreng matang,sajikan dgn pelengkap & taburi bawang goreng diatasnya.
    Cara Membuat Nasi Goreng Kecap Cara Membuat Nasi Goreng Kecap

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Goreng Kecap Pedas Pepes Ikan Teri Nasi Goreng Kecap Nasi Goreng Kecap Asin Cake Pisang Kepok Coklat Ayam Goreng Sereh Orak Arik Telur Sosis Bolu Kukus Coklat Simpel Nasi Goreng Kecap Ikan Buka Puasa Nasi Goreng Kecap Bango Roti Goreng Keju Nasi Goreng Kecap Inggris Kue Basah Dari Tepung Terigu Nasi Goreng Kecap Saos Bolu Zebra Panggang 8 Telur Jenang Suro Nasi Goreng Kecap Untuk Anak Nasi Goreng Kecap Manis Nasi Goreng Kecap Manis Minion

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasi Bakar Tempe Teri

Nasi Bakar Tempe Teri

Resep Nasi Bakar Tempe Teri. Bismillahirrahmanirrahim... Ketemu lagi dengan #Goda_Paders. Rabu ini dengan tema nasi bakar. Begitu liat temanya seneng sih.. karena anakku yg pertama suka banget nasi bakar. Tapi, aku paling ill feel dengan sesuatu yang dibungkus daun. Karena menurut ku susah bungkus nya. Nggak rapi dan bikin uring-uringan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…. Dan bener pas bungkus.. gak ada yang sama bentuknya berantakan. Akhirnya distaples , gak pake lidi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‡. Resepnya cemplang Cemplung disesuaikan dengan bahan yang ada. Selesai langsung ludessss.. kurang malah๐Ÿ˜. Si mas langsung request lagi...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. #Goda_RiceOnFire #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #anies_kitchen
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Sayur Gulung Tanpa Micin

Nasi Goreng Sayur Gulung Tanpa Micin

Resep Nasi Goreng Sayur Gulung Tanpa Micin. Bagi cookers yang suka pedas bisa ditambahkan cabai pada bumbu halus. Lapisan luar terlihat coklat karena saya lumuri kecap. Hahahaha
Nasi Lihat Resep
Kue Lumpur Nasi

Kue Lumpur Nasi

Resep Kue Lumpur Nasi. Kemarin bantuin tetangga masak buat acara hajatan, malamnya dikirimin nasi + lauk pauk. Dan pagi ini masih tersisa cukup banyak nasinya. Jadi saya bikin aja kudapan berupa kue lumpur berberbahan dasar nasi buat temen ngeteh pagi ini. Alhamdulillah nikmat banget. Cobain deh, dijamin ketagihan๐Ÿ˜Š #NasikuSayang #WanilahMeolah #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadcommunity_borneo #cookpad_indonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_id @cookpad_id @cookpadcommunity_id_borneo
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet Ampas Kecap

Nasi Liwet Ampas Kecap

Resep Nasi liwet Ampas kecap. Rasanya nasi liwet ini patut dicoba tidak perlu jauh" men #JelajahResep ..... Ampas kecap yaitu ampas kedeleai hitam sisa dari pembuatan kecap, biasanya ditumis dengan penambahan cabe hijau dan rawit, rasanya enak....kali ini aku bereksperimen membuat nasi liwet dengan penambahan ampas kecap, penampakannya mirip dengan nasi tutug oncom, tetapi rasa? punya sensasi lain, apalagi dimakan barengan atau 1 tempat dinikmati bersama anak" wow saling berebut, saling komentar, dan tak terasa kami sudah menikmatinya lebih dari sepiring .......cobain yuk #JelajahResepRumahan ala Chiensyn Kuliner #JelajahResep #JelajahResepRumahan
Nasi Lihat Resep
Sushi Tower

Sushi Tower

Resep Sushi Tower. Hari Minggu kmrn anak aku yg gede ultah.Krn dia sukanya sushi,jadi aku coba buat sushi aja๐Ÿคญ.Buatnya juga sebenernya gampang banget tinggal disusun2 aja๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #GA_TheNextLevel
Nasi Lihat Resep
Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice

Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice

Resep Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice. Resep kedua yang saya recook dari resep nya chef Desi ini, saya memanfaatkan nasi sisa ๐Ÿ˜† menjadi hidangan mantaap banget walaupun topping gak pake keju melt tapi pake keju parut dan bon nori.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #RecookResepChefDesi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Manfaatkansisanasi
Nasi Lihat Resep