Foto ResepNasi Goreng Kunyit

Nasi Goreng Kunyit

Nasi

Resep Nasi Goreng Kunyit yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Kunyit terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Kunyit ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Kunyit. Bosan dgn nasi goreng yg biasa2 aja..Boleh di coba dgn nasi goreng kunyit ini. Anak2 suka nasi goreng ini 💞👦🏻👧🏻 Source : Heni Maria

BAHAN-BAHAN

  • secukupnya Minyak goreng
  • 2 piring nasi putih
  • Bumbu Halus :
  • 5 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 1 ruas kunyit
  • 3 buah cabai rawit
  • 1 sdt garam
  • Bahan pelengkap :
  • Telur dadar
  • Timun
  • Tomat
  • Kerupuk
  • Bawang Goreng

CARA MEMASAK

  • Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus hingga harum, masukkan nasi 🍚 putih, aduk hingga tercampur rata.
    Cara Membuat Nasi Goreng Kunyit
  • Cicipi dan koreksi rasa,angkat dan sajikan.
  • Jika masih kurang rasanya boleh di tambah garam, merica, kaldu bubuk
    Cara Membuat Nasi Goreng Kunyit Cara Membuat Nasi Goreng Kunyit Cara Membuat Nasi Goreng Kunyit

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Goreng Kunyit Kencur Empek2 Dos Nasi Goreng Kunyit Ayam Nasi Goreng Kunyit Azie Kitchen Bolu Nanas Panggang Nasi Goreng Kunyit Terasi Pasta Italia Nasi Goreng Kunyit Near Me Tumis Buncis Tahu Kecap Setup Tape Brownies Kukus Amanda Nasi Goreng Kunyit Calories In A Nasi Goreng Nasi Goreng Kunyit Resep Ayam Chicken Wings Nasi Goreng Kunyit Mat Rock Terong Crispy Nasi Goreng Kunyit Pedas Ubi Ungu Kukus Gepuk Daging

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Kue Apem Nasi

Kue Apem Nasi

Resep Kue Apem Nasi.
Nasi Lihat Resep
Nasi Uduk Beras Coklat Merah Dengan Abon Ayam Terasi

Nasi Uduk Beras Coklat Merah Dengan Abon Ayam Terasi

Resep Nasi Uduk Beras Coklat+Merah dengan Abon Ayam Terasi. Beli nasi uduk di Malang tapi ga berasa santannya :( Mau bikin sendiri pake bahan fresh tapi sekarang makin susah belanja. Ini ayam frozen So G*** dan santan kental kemasan. Kalau punya stok bahan segar gunakan yang segar sebisa mungkin. Saya juga lagi hemat bahan, sebenarnya makan pertama dengan telur orak-arik dan makan yang kedua dengan abon ayamnya. Tapi kalau cukup bahannya lebih enak dengan 2 potong ayam dan 2 butir telur. Intinya makanan pendamping nasi uduk sesuaikan saja dengan bahan yang tersedia dan selera Anda. Selamat mencoba! #CABEKU #DiRumahAja
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Tom Yam

Nasi Goreng Tom Yam

Resep Nasi Goreng Tom Yam. #Thaifood #PejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Acar Nanas Nasi Kebuli

Acar Nanas Nasi Kebuli

Resep Acar Nanas Nasi Kebuli. Acar nanas temen ngemilin nasi kebuli, hahaha iya ngemilnya 2 piring 😆 Ini aku pertama kali buat, dan rasanya pas banget buat aku, nggak bikin sakit tenggorokan. Buat yang ga suka pedes, boleh kurangin yaa cabenya, karna ini lumayan pedes hehehe.. Yuk cobain.. #PejuangGoldenApron3
Nasi Lihat Resep
Lontong Magic Com

Lontong Magic Com

Resep Lontong magic com.
Nasi Lihat Resep
Nasgor Kerang Dara Sambel Nanas

Nasgor Kerang Dara Sambel Nanas

Resep NasGor Kerang Dara Sambel Nanas. Ibu adalah sosok seorang penyayang yang luarbiasa🥰 Tidak hanya sayang kepada anak2nya tapi juga penyayang makanan, yang ga bisa liat makanan sisa🤭 pastinya langsung kepikiran mau memodifikasi menjadi menu baru😍 Begitu juga dengan makan malam kami semalem yang bersisa😁 Klo ga berganti menu, tuh sisa ga bakal ada yang nanya☺️ Yuk liat aja, ibu siap menyulapnya😘 #CSDepok_OgahRugi #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis
Nasi Lihat Resep