Foto ResepNasi Goreng Saos Sambel

Nasi Goreng Saos Sambel

Nasi

Resep Nasi Goreng Saos Sambel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Saos Sambel terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Saos Sambel ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Saos Sambel. Assalamualaikum selamat pagi jangan lupa sarapan ya, seperti hari2 kemaren juga tiap pagi dirempongin buat sarapan untuk suami dan anak2. Biasa sih cuma bikin nasi goreng dengan irisan bawang, hari ni mau yang beda. Manfaatin nasi sisa, sambal bawang temannya ayam goreng semalam dan saos sambel waktu beli ayam goreng kaefsi kawe2. Si bungsu yang ga doyan pedas aja, laju makannya #NasikuSayang #WanilahMeolah #CookpadCommunity_Borneo #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • 2 piring Nasi sisa semalam
  • 2 sdm Sambal Bawang
  • 2 sachet Saos Sambel
  • Sejumput Lada bubuk & Garam
  • Telur ceplok
  • Bawang goreng

CARA MEMASAK

  • Masukkan sambal bawang dan nasi dalam wajan, aduk rata. Tambahkan minyak juga bisa, lalu beri saos sambal
    Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel
  • Beri lada bubuk dan garam, koreksi rasa
    Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel
  • Angkat dan letakkan di piring saji, beri telur ceplok dan taburan bawang goreng. Sajikan
    Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel Cara Membuat Nasi Goreng Saos Sambel

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Tenggiri Nasi Goreng Saos Sambal Nasi Sambal Goreng Recipe Bebek Madura Bumbu Serundeng What Is Nasi Sambal Goreng Bolu Labu Kuning Anti Gagal Cookies Coklat Batang Bubur Bayi 8 Bulan Ayam Santan Kecap Ayam Betutu Gilimanuk Puding Susu Kental Manis Kue Srikaya Churros Oreo How Spicy Is Nasi Goreng

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Lontong Dekem Khas Pemalang

Lontong Dekem Khas Pemalang

Resep Lontong Dekem Khas Pemalang. Hidangan ini khas banget dari Pemalang selain Nasi Grombyang dan jajanan yang nge-hits itu Kamir Arab 😍 dan Nanas Madu nya yang terkenal sampe keseluruh pelosok negri 😁 bangga kan yaaa... 🤭 Rasanya yang cenderung gurih manis dan ada sensasi ngeres dari serundeng 🤭 bikin nagih, meski tak sepopuler Nasi Grombyang tapi pesona Lontong dekem ini tak cukup 1 mangkok klo sudah ngerasain. Ditambah lagi kerupuk mie nya yang kletuk kletuk dicampur tulangan ayam ...👌 . . . #kulinerkhaspemalang
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Bakso

Nasi Goreng Bakso

Resep Nasi goreng bakso. Anak anak kalau makan nasgor lbh banyak dr pd dibikin tumisan2
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Jepang

Nasi Goreng Jepang

Resep Nasi Goreng Jepang. Source : Ikadelia Mahendradani Pagi tadi ada sisa nasi, mau masak masih mager, bumbu2 dan sayur mayur sudah habis. belum sempat ke pasar, buka Instagram, lihat postingan temen, yg lagi sarapan nasgor.. auto ngiler lahhh... buka2 resep di cookpad, ketemu resep nasi goreng jepang dari mbak ikadelia, Berhubung makan nya sama anak kicik2, saya cuma pakai 1 cabai merah, dan di iris juga 😅 Pas di masak, kaget deh, "laaah ini nasi kok jadi banyak banget, siapa yg mau habisin ini nnti?" bingung kan, kalo masak nggak ada yg makan... Setelah matang, saya panggil anak kicik2, trus makan kembulan ber-3 (makan bersama dalam satu piring) Bismillah, happ,,, anak pertama. Happp,,, anak ke dua. Tiba2 di kakak bilang "wahh enak bunda... mas mau makan lagi" Duh duhh... akhirnya makan ber-3 sampai habis semua nasi tak bersisa. Si adek yg biasanya makan cuma sedikit, kali ini lumayan banyak makannya... Wawww 😍😍 ameziiingg menu ☺ Menu sederhana, tp bisa bikin lahap.... #pejuangGoldenApron3 #cookpadCommunity_Solo #JagoRecookAkuRapopo_Solo
Nasi Lihat Resep
Pempek Nasi

Pempek Nasi

Resep Pempek nasi. Nggak sedikit rumah yang besok paginya ada nasi sisa semalam, biar nggak mubazir biasanya diolah untuk menu sarapan, umumnya sisa nasi diolah jadi nasi goreng, nahhh orang Palembang dan sekitarnya bisa sulap nasi sisa jadi pempek lho...hehe Pertama dengar dan nyobain pempek nasi pas kuliah ada teman cerita,pulangnya nanya Mama, "..Ma beneran ada pempek yang dibuat dari nasi?" oalahh saya baru nyadar saya sering makannya tapi memang nasinya kan udah gak nampak hehe jadi ya mirip banget sama pempek dos. Kebetulan memang di lingkungan tempat tinggalku jarang yg bikin pempek nasi, tapi kata Mama kalau di dusun sering banget, pempek yang sering dibuat di dusun Mama pempek nasi dan pempek item (dari ikan sungai atau ikan sarden), Biasanya orang bikin pempek nasi,nasinya dilumatkan bareng terigu,nahhh postingan mb Nila Setiawan nasinya diblender dan pakai santan, kalau biasanya pempek nasi teksturnya lincin n digoreng meledos (ky pempek dos) uniknya pempek ini teksturnya mirip pempek ikan🥰 Source: Nila Setiawan #berburucelemekemas #resolusi2019 #semuatentangibu #ibukangenkampung #135
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Kencur

Nasi Goreng Kencur

Resep Nasi Goreng Kencur. Sukaaa sama aroma kencur. Buat nasi goreng enak lho. Sumber resep mba Frielingga Sit yg direcook sama mba Agustin https://cookpad.com/id/resep/14375587-nasi-goreng-kencur?invite_token=7teRXMAPi9b3rhpZy4zr6tfy&shared_at=1611885782 #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Agustin #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Nasi Lihat Resep
Acar Jalatoh Utk Nasi Arab

Acar Jalatoh Utk Nasi Arab

Resep Acar/jalatoh utk nasi arab. Bismillah. Salah satu pelengkap nasi arab, Masya Allah disajikan dingin lebih nikmat....
Nasi Lihat Resep