Foto ResepNasi Goreng Saus Bolognaise

Nasi Goreng Saus Bolognaise

Nasi

Resep Nasi Goreng Saus Bolognaise yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Saus Bolognaise. Identik pagi klo buat nasgor krn emang ngabisin nasi sisa semalem🤭 Tp nyari2 tukang nasgor pagi, kok ga ada ya🙄 adanya mlm😁 Kira2 klo jualan nasgor pagi, laku ngga ya 😄 #RecookDepok_Bakulanku Ini pakai resepnya #RememberGenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine di #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis Ini resep aslinya 🥰 https://cookpad.com/id/resep/14182982-nasi-goreng-saus-bolognaise?invite_token=HZuGhzReH9kyYJndgKQ4qEbr&shared_at=1609223847 Mksh resepnya 🙏 mantap cucok buat anak2 ap lg emaknya🤭 Silahkan dicoba aj 😘 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id

BAHAN-BAHAN

  • 500 gram nasi
  • 4 sosis sapi potong2
  • 1 butir telur kocok lepas
  • 2 siung bawang putih cincang
  • 2 siung bawang merah iris tipis
  • 1/2 siung bawang bombay cincang
  • 4 sdm saos bolognaise
  • 2 sdm saos sambal extra pedas
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt kaldu jamur
  • 1 tangkai bawang daun iris
  • 1 genggam toge
  • 4 cabe rawit setan utuh
  • 3 sdm minyak goreng
  • Irisan tomat
  • Irisan timun
  • Kerupuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan dan bumbu. Tumis bawang merah bawang putih bawang bombay hingga harum dan layu
    Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise
  • Masukkan irisan sosis dan kocokan telur goreng orak arik, kemudian masukkan saos sambal dan saos bolognese, masukkan nasi aduk rata kasih garam dan kaldu jamur, terakhir masukkan toge dan irisan bawang daun, aduk hingga tercampur rata
    Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise
  • Angkat dan siap sajikan
    Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise
  • Tidak lupa pelengkapnya irisan tomat dan timun juga kerupuknya😋silahkan dicoba 🙏
    Cara Membuat Nasi Goreng Saus Bolognaise

ANEKA RESEP TERBARU

Telur Sambal Hijau Sichuan Hot Pot Kolang Kaling Susu Jamu Galian Singset Buatan Sendiri Mie Telur Cap 3 Ayam Tetelan Mercon Oatmeal Cookies Gluten Free Bihun Goreng Jawa Sayur Sop Kampung Nasi Goreng Saus Bolognese Kerang Bumbu Kuning

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Cireng Nasi

Cireng Nasi

Resep Cireng Nasi. Berawal sering bgt nasi sisa d buang kn sayang akhirx ubek2 dan mencoba mainan tepung tara akhirx cireng nasi dan nasi pun g jd d buang 😁 Source : youtobe raja masak #MeolahCaruan_TodongPenyekokan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan
Nasi Lihat Resep
Acar Nasi Kebuli Acar Nanas

Acar Nasi Kebuli Acar Nanas

Resep Acar nasi kebuli/acar nanas. Kalau beli jajanan yang ada acarnya pasti duluan habis deh hehehe suka banget sama yang namanya acar. Kali ini coba bikin acar sendiri. Resep dari mbak @vickyummuzahra acarnya mantul banget enak pedes manis #PosbarIDAMAN #ComboAnjangsana_Banten #CookpadCommunity_Bogor
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Terasi Abon Sapi

Nasi Goreng Terasi Abon Sapi

Resep Nasi Goreng Terasi Abon Sapi.
Nasi Lihat Resep
Nasi Kuning Banjar Dan Ayam Masak Habang

Nasi Kuning Banjar Dan Ayam Masak Habang

Resep Nasi Kuning Banjar dan Ayam Masak Habang. Beda nasi kuning Jawa dengan Banjar adalah pada pemberian daun jeruk saat memasak nasi kuningnya. Wangi banget deh ...pas banget dimakan pakai ayam masak habang. Saya recook dari Mba @opibun. Resep aslinya diaron dan dikukus. Demi praktisnya, sy masak di rice cooker. Tapi tetap enak. #Semanggi_MasakHabang #Cookpadcommunity_Jakarta Resep asli: https://cookpad.com/id/resep/1903774-nasi-kuning-banjar-dan-ayam-masak-habang?
Nasi Lihat Resep
Nasi Siram Saikoro Wagyu Jamur

Nasi Siram Saikoro Wagyu Jamur

Resep Nasi Siram Saikoro Wagyu Jamur. Biasanya mengolah saikoro wagyu cuma tumis aja pake bawang putih dan butter. Sekarang coba mengolah dengan cara lain. Menu ini buat makan siang dede Ocean. Saikoro wagyu ada 250gr tp aku pakai cuma 6 cubes dan ku potong lagi jadi 4 lagi biar si dede gak males ngunyah. Gak punya saikoro bisa ganti ayam ya #sayanganak #berburucelemekemas #resolusi2019 #saikorowagyu #oceanfooddiary
Nasi Lihat Resep
Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice

Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice

Resep Spicy Cheesy Bolognaise Baked Rice. Resep kedua yang saya recook dari resep nya chef Desi ini, saya memanfaatkan nasi sisa 😆 menjadi hidangan mantaap banget walaupun topping gak pake keju melt tapi pake keju parut dan bon nori.. 👍👍👍 #RecookResepChefDesi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Manfaatkansisanasi
Nasi Lihat Resep