Foto ResepNasi Goreng Telur

Nasi Goreng Telur

Nasi

Resep Nasi Goreng Telur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Goreng Telur terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Goreng Telur ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Goreng Telur. Malam-malam terasa lapar mau keluar untuk cari jajanan malas keluar rumah. Sebab dingin sesudah hujan tadi sore. Kemudian berakhir asik di dapur meracik yang ada saja, jadilah nasi goreng telur. #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • 2 piring nasi
  • 1 butir telur
  • 2 lbr daun kol (iris kasar)
  • 1/2 sdt garam (selera)
  • 1/3 sdt kaldu jamur
  • 1 sdm kecap manis
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 1 sdm margarine
  • 2 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 6 bh cabai merah keriting
  • 2 Telur ceplok
  • 2 Sosis goreng
  • Lalapan (timun)

CARA MEMASAK

  • Panaskan margarine masukkan telur lalu diorak-arik, masukkan bumbu halus hingga harum. Tambahkan irisan kol aduk hingga 1/2 matang.
    Cara Membuat Nasi Goreng Telur Cara Membuat Nasi Goreng Telur Cara Membuat Nasi Goreng Telur
  • Masukkan nasi aduk hingga rata, tambahkan kecap manis, garam dan lada bubuk hingga rata matangnya. Koreksi rasa angkat.
    Cara Membuat Nasi Goreng Telur Cara Membuat Nasi Goreng Telur
  • Siap disajikan saat perut kurang bersahabat di malam hari. Lengkapi dengan telur ceplok, sosis goreng dan lalapan (timun)
    Cara Membuat Nasi Goreng Telur

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Goreng Telur Sosis Nasi Goreng Telur Orak Arik Kue Kering Orchid Butter Mie Goreng Indomie Bawang Goreng Kriuk Nasi Goreng Telur Bebek Nasi Goreng Telur Asin Nasi Goreng Telur Mata Sapi Macchiato Nasi Goreng Telur Nasi Goreng Telur Korea Nasi Uduk Tanpa Santan Bumbu Karedok Nasi Goreng Telur Ceplok Soto Daging Madura Wawan Nasi Goreng Telur Dadar Soto Mie Betawi Nasi Goreng Telur Berapa Kalori Tumis Wortel Jagung Muda Ayam Kentucky

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasgor Kampuang

Nasgor Kampuang

Resep NasGor Kampuang. Bahan sederhana rasa luar biasa
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Jamur

Nasi Goreng Jamur

Resep Nasi Goreng Jamur. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan.
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Bumbu Kari

Nasi Goreng Bumbu Kari

Resep Nasi Goreng Bumbu Kari. Buat sarapan yg beda kalee ini.. Pake bumbu karii.. Serasa makan nasi goreng kambing tp ga pake daging. Toping ganti suka2.. Source : @iraninara - Jakarta Minggu 52 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_IraniNara #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet Solo

Nasi Liwet Solo

Resep Nasi Liwet Solo. Buat saya, masak nasi liwet Solo itu ribetnya kayak mau ngadain hajatan 😅 Kalau ada yg jual, mending saya beli aja deh wkwkwk. Sayangnya disini ngga ada yg jual, jadilah gedubrakan di dapur demi terhidangnya nasi liwet di meja makan 😁 Lupa ini dulu cara masaknya siapa, yg sy ingat, kuah sambal gorengnya daur ulang dari kuah opor. Siapapun yg punya resepnya, trimakasih banyak yaa 😍 #pejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Nasi Kuning Ricecooker

Nasi Kuning Ricecooker

Resep Nasi Kuning Ricecooker.
Nasi Lihat Resep
Buras Presto

Buras Presto

Resep Buras presto. Bismilah kalo jagoan ga tp mau makan, biasa di buat kan buras. Daun pisang nya terbatas ya, di buat besar2 dan masih belum rapi bentuk nya 😅 Tp rasa nya enak loh, lamak2 gurih. Santan aku campur yg instan dan kelapa parut. Krn udah terlanjur beli sayang ga di pakai. Pastikan santan nya baru yah agar warna buras nya tidak kekunigan, seperti punya sy, krn sdh di inap kan semalam kelapa nya. Jd wrn nya ga bersih. Kalo ga mau ribet pakai santan instan sj. Rasa nya tetap enak yah walau wrn nya ga cakep. #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif
Nasi Lihat Resep