Foto ResepNasi Liwet Magiccom Rice Cooker

Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker

Nasi

Resep Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Liwet Magiccom /Rice Cooker. Lovely weekend. 🖤 Disini saya cuma tulis nasi liwetnya saja. Lauknya ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, telur rebus, sambal dan lalapan. Ini simpel tapi sedap sekali. ♥️ Kangen makan bareng, kangen mondok. Makan bareng-bareng gini, sambil ngobrol, sambil tertawa. Makan style gini, biasanya kalau ada yang lagi khataman. Bancakan bareng-bareng. Ahh, rindu. ♥️ #memasakdengancinta #masakituibadah

BAHAN-BAHAN

  • 3 cup beras
  • 5 siung bawang merah (iris tipis)
  • 3 siung bawang putih (iris tipis)
  • 3-10 cabai (bisa diiris/utuh)
  • 2 lembar daun salam
  • 2 batang serai
  • 1/4 sdt garam
  • Teri nasi goreng dan bawang goreng (untuk taburan)
  • secukupnya Air

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa.
  • Tumis bawang merah, bawang putih dan cabai sampai harum. Masukkan daun salam dan serai. Aduk sebentar saja. Matikan api.
  • Cuci bersih beras, masukkan dalam magiccom. masukkan tumisan bumbu. Masukkan air seperti biasa memasak nasi. Masak seperti biasa.
    Cara Membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker Cara Membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker
  • Hidangkan bersama teman-temannya dengan senyum, cinta dan doa. 🖤
    Cara Membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker Cara Membuat Nasi Liwet Magiccom Rice Cooker

ANEKA RESEP TERBARU

Kepala Ikan Kakap Nata De Coco Ikan Gindara Kuah Bakso Ikan Tuna Ayam Goreng Tepung Kfc Brownies Panggang Kartika Sari Pepes Jeroan Ayam Tumis Buncis Ala Catering Sambal Kerang Rebus Nasi Liwet Langseng

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasi Goreng Pete Udang

Nasi Goreng Pete Udang

Resep Nasi Goreng Pete Udang. Dapet pete dari sodara, akhirnya dimasak nasgor aja. Pernah masak pete entah knpa hasilnya pahit, tapi kali ini pas bgt, sedeppp enakk ternyata petenya. Cocok buat menu sarapan. Selamat mencoba 💚 Source: Rahayu Sartika Br. Sembiring #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Malang
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Resep Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari. Punya rebusan daging sapi di kulkas. Ada sisa nasi kemarin jg. Di karyakan saja. Daging bisa di ganti daging kambing atau ayam. Sesuai selera aja. Saya hanya memanfaatkan bahan2 yg ada aja. #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #nasi #nasigoreng #nasigorengbumbukari #bundaei #homecooking #bumbukari #masakanrumah #homemadelovers #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Nasi Lihat Resep
Day. 82 Nasi Lembek Telur Orak-Arik Dan Sayuran Kukus

Day. 82 Nasi Lembek Telur Orak-Arik Dan Sayuran Kukus

Resep Day. 82 Nasi Lembek, Telur Orak-arik dan Sayuran Kukus. Bikin menu yg simpel lagi. Mau pergi soalnya.
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Duplikasi Abang Tek - Tek

Nasi Goreng Duplikasi Abang Tek - Tek

Resep NASI GORENG DUPLIKASI ABANG TEK - TEK. Malam-malam lagi begadangan ada kerjaan, atau bisa juga udah tidur tapi tengah malam kebangun perut keroncongan. Kedapur makanan udah pada abis. Tiba-tiba kedengeran suara " Tek tek tek " dengan semangat 45 langsung keluar rumah. Lari sambil manggil " Baaanggg....baaaangg " Suara kompornya yang khas, suara sutil dan wajan pas abangnya masak nasi goreng plus rasa nasi goreng yang khas seolah udah jadi paket lengkap. Padahal bumbunya sederhana. Tapi kenapa kalo bikin sendiri dirumah ngga sama rasanya? 8 tahun saya coba terus demi mengungkap misteri ini. Nasi goreng sebelumnya udah pernah saya share tapi baru kali ini saya merasa puas sama aslinya karena bertemu abang tek tek berjualan 10 tahun yang mau berbaik hati ditanya bumbu andalannya. Setelah digabung sama teknik hasil eksperimen 8 tahun jadilah resep ini yang Insya Allah mirip banget dengan catatan tipsnya harus dipatuhi.
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Sambel Roa

Nasi Goreng Sambel Roa

Resep Nasi Goreng Sambel Roa.
Nasi Lihat Resep
Nasi Gurih Sederhana

Nasi Gurih Sederhana

Resep Nasi Gurih Sederhana. Dimakan gini saja sudah enak. Dimasak pakai dandang, karena lagi mati listrik, resep aslinya pakai rice cooker sebenarnya lebih praktis sih. Senang banget sekeluarga suka. Terimakasih resepnya ya mbak. Source: Sita Alisa #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Nasi Lihat Resep