Foto ResepNasi Tutug Tempe

Nasi Tutug Tempe

Nasi

Resep Nasi Tutug Tempe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Tutug Tempe terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Tutug Tempe ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi Tutug Tempe. Pecinta tempe musti coba, enak simple bikinnya Source : Syafa Syifa

BAHAN-BAHAN

  • 4 iris Tempe
  • 1 piring Nasi
  • 2 siung Bawang merah
  • 1 siung Bawang putih
  • 1/3 ruas Kencur
  • 1 buah Cabe keriting
  • 2 buah Cabe rawit
  • 1/4 sdt Himalaya salt
  • 1/3 sdt Kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Goreng tempe hingga matang
    Cara Membuat Nasi Tutug Tempe
  • Ulek duo bawang, duo cabe, kencur, garam dan kaldu hingga lunak. Masukkan tempe
    Cara Membuat Nasi Tutug Tempe Cara Membuat Nasi Tutug Tempe
  • Ulek sampai tercampur, beri nasi. Aduk rata
    Cara Membuat Nasi Tutug Tempe Cara Membuat Nasi Tutug Tempe Cara Membuat Nasi Tutug Tempe
  • Enjoy
    Cara Membuat Nasi Tutug Tempe Cara Membuat Nasi Tutug Tempe

ANEKA RESEP TERBARU

Jagung Sambal Asam Sayur Lodeh Kentang Tahu Tempe Perkedel Tahu Wortel Kue Kaktus 1 Kg Patty Ayam Cah Kangkung Terasi Ala Restoran Pizza Ala Pizza Hut Patin Bumbu Rujak Tahu Walik Aci Crispy Nasi Tutug Tempe

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasi Bakmoy Halal Ala Fe

Nasi Bakmoy Halal Ala Fe

Resep Nasi Bakmoy halal ala fe. Nasi bakmoy ini merupakan perpaduan masakan Indonesia dengan masakan China yang berasal dari Jawa Timur. Ciri khas bakmoy Jatim ini pake gorengan udang yang enak banget. Klo di Jateng nasi bakmoy ga pake gorengan udang. Cocok buat menu sahur & buka, bisa disiapkan frozen tinggal manasin aja. Ini menu praktis kesukaan anak2 & suami. Bisa dimakan dengan atau tanpa kuah karena fe bikinnya dipisah kuah. Kuahnya pake kaldu ayam kampung jadi enak gurih bangets. Video masaknya udah ada di IG-ku. Karena banyak yg nanyain resepnya, baiklah fe simpan ya disini. Selamat merecook. #fe #cookpadcommunity_bandung #festivalramadancookpad #ramadanpenuhidemasakan
Nasi Lihat Resep
Teri Nasi Goreng

Teri Nasi Goreng

Resep 🧸Teri nasi goreng. Jd sng pk tepung rempeyek krn praktis
Nasi Lihat Resep
Jackfruit Sticky Rice

Jackfruit Sticky Rice

Resep Jackfruit Sticky Rice. Assalamualaikum Selamat malam... Nyoba jackfruit Sticky Rice ..ternyata enak jugaa 😁😁 kalo nangka nya dikukus ga salah juga deh kayanya. Next time deh coba2 dikukus ya.. pake resepnya mba Uul farandvavian . Resep ala dessert thailand yang sudah banyak dimodifikasiin.. Semoga tak lelah untuk terus berkreasi... Olahan nangka #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_borneo
Nasi Lihat Resep
Pepes Tahu Teri Nasi

Pepes Tahu Teri Nasi

Resep Pepes tahu+ teri nasi. Dimix aja biar beda resep. Dan tetep enak. Pepes tahu ga akan bosan dan anak anak suka. Kdg dimakan gt aja tnp nasi. Klo mkn kukusan2 di perut adem
Nasi Lihat Resep
Pepes Nasi Ati Ampela

Pepes Nasi Ati Ampela

Resep Pepes Nasi Ati Ampela. Resep ini salah satu alternatif memanfaatkan sisa nasi kemarin, selain bisa dibuat nasi goreng atau cireng nasi bisa juga dijadikan pepes kuning model ini. Klo gak suka ati ampela bisa diganti ayam, daging atau ikan asin yaa. Nasi pepes ini disantap selagi panas maknyuuus😃👍👍 Source : Restu Utamidewi #WeekendChallenge #BukanPepesanBiasa #CookpadCommunity_Bandung
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Spesial

Nasi Goreng Spesial

Resep Nasi Goreng Spesial. Bungsu hobbynya nasgor, minta sarapan nasgor. Cari yg cepet dan praktis, kebetulan ada bumbu siap pakai nasi goreng spesial ala Sasa, 15 menit selesai. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CoompadIndonesia #MasakItuSaya
Nasi Lihat Resep