Foto ResepNasi Uduk Magicom

Nasi Uduk Magicom

Nasi

Resep Nasi Uduk Magicom yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nasi Uduk Magicom terdiri dari 19 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nasi Uduk Magicom ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nasi uduk magicom. Kali ini latihan bikin nasi uduk magicom biar simple dg tambahan bumbu jd lah experiment nasi uduk magicom. Hasilnya pas asin nya dan wangi. Kuy kepoin resep nya.#pejuanggoldenapron3

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg beras cuci bersih (sy pake beras pulen jd hasilnya agak lembek). Bisa juga pake Beras pera (selera)
  • 500 ml santan murni (sy pake ini) / bisa juga pake santan instan.(selera)
  • 11/2 liter air
  • 1 batang sereh
  • 5 lembar daun jeruk
  • 3 lembar daun salam
  • 2 cm lengkuas
  • 2 cm jahe
  • 1 sdt garam
  • 11/2 penyedap rasa
  • Pelengkap (selera)
  • Bawang goreng
  • Telur dadar iris tipis
  • Kacang tanah goreng
  • Bihun tumis
  • Ikan cakalang suwir
  • Tempe goreng
  • irisan Timun
  • Bisa ditambah sambal klo suka pedes (selera)

CARA MEMASAK

  • Iris tipis jahe & lengkuas. Sereh geprek / belah potong (selera)
    Cara Membuat Nasi Uduk Magicom
  • Masukkan santan, air dan semua bumbu aduk rata.
    Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom
  • Masukkan ke megicom masak sampai matang.
    Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom
  • Hasilnya nasi pulen dan wangi.
    Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom Cara Membuat Nasi Uduk Magicom

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Oreo Vla Masak Nasi Uduk Magicom Resep Bikin Nasi Uduk Magicom Bumbu Nasi Uduk Magicom Bikin Nasi Uduk Magic Com Nasi Uduk Magicom Gurih Kue Nastar 1 Kg Terigu Sate Ati Ampela Angkringan Getas Ketan Pepes Gurame Resep Nasi Uduk Magicom Praktis Cara Memasak Nasi Uduk Magicom Brownies Pelangi Nasi Uduk Rice Cooker Risol Mayo Roti Tawar Nasi Uduk Magic Com Sambal Kecap Ulek Sarapan Pagi Anak Sambal Cumi Kering

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasi Goreng Daun Jeruk

Nasi Goreng Daun Jeruk

Resep Nasi Goreng Daun Jeruk. Nasi Goreng Daun Jeruk ini menu andalan kalau anak-anak sedang susah makan. Buatnya mudah. Aroma cabai hijau dan irisan daun jeruk sangat menggugah selera. Kalau tidak suka pedas, biji cabai bisa dibuang. Kalau kurang pedas bisa ditambah cabai rawit hijau. Sayuran bisa diganti dengan sayuran lain sesuai kesukaan. #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Nasi Hainan

Nasi Hainan

Resep Nasi Hainan.
Nasi Lihat Resep
Japanese Curry Rice

Japanese Curry Rice

Resep Japanese Curry Rice. Lagi kangen masakan nihon.untuk menghilangkan rasa kangen nya akhirnya aku masak curry rice yang simple. #PejuangGoldenApron3
Nasi Lihat Resep
Nasi Bakar Tempe Teri

Nasi Bakar Tempe Teri

Resep Nasi Bakar Tempe Teri. Bismillahirrahmanirrahim... Ketemu lagi dengan #Goda_Paders. Rabu ini dengan tema nasi bakar. Begitu liat temanya seneng sih.. karena anakku yg pertama suka banget nasi bakar. Tapi, aku paling ill feel dengan sesuatu yang dibungkus daun. Karena menurut ku susah bungkus nya. Nggak rapi dan bikin uring-uringan πŸ˜πŸ˜…. Dan bener pas bungkus.. gak ada yang sama bentuknya berantakan. Akhirnya distaples , gak pake lidiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‡. Resepnya cemplang Cemplung disesuaikan dengan bahan yang ada. Selesai langsung ludessss.. kurang malah😍. Si mas langsung request lagi...😁😁😍. #Goda_RiceOnFire #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #anies_kitchen
Nasi Lihat Resep
Nasi Merah Pulen

Nasi Merah Pulen

Resep Nasi Merah Pulen. Recook resep dari lailazegaff. Sedang proses hijrah ke nasi merah, mengutip kata-kata Dokter Tan sebab pada nasi putih kecepatan cerna menjadi gula tinggi sehingga bagi orang dewasa tidak memungkinkan dihajar begitu saja seumur hidup selama 3 kali sehari apalagi tambah hingga 2 porsi dalam satu kali makan yang akan menimbulkan risiko diabetes 😞 Semoga istikamah, untuk masa depan yang lebih sehat πŸ’ͺπŸ™Œ
Nasi Lihat Resep
Chi Cong Fan Chee Cheong Fun Rice Noodles Roll

Chi Cong Fan Chee Cheong Fun Rice Noodles Roll

Resep Chi Cong Fan / Chee Cheong Fun / Rice Noodles Roll. Cemilan orang Medan..tapi orang Palembang juga doyan...πŸ€£πŸ˜‚
Nasi Lihat Resep