Foto ResepNastar

Nastar

Kue

Resep Nastar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar.

BAHAN-BAHAN

  • 400 gr margarin
  • 100 gr room butter (me : pake butter RBS)
  • 100 gr gula halus
  • 1 bks susu bubuk dancow
  • 4 butir kuning telur
  • 700 gr terigu
  • 1 butir kuning telur+skm sedikit+air+pewarna aduk (untk olesan)
  • Selai nastar

CARA MEMASAK

  • Kocok margarin,butter Rbs,susu bubuk,kuning telur dan gula halus sampe tercampur rata saja
  • Kemudian masukan terigu aduk(saya mengaduknya pake tangan)samle tercampur rata aja ya
  • Timbang adonan nastar 10gr pipihkan masukan selai nastar (5gr) bulet-bulet
  • Panggang 20menit suhu 180°c angakt keluarkan olesi dg kuning telur panggang kembali 10menit..setelah matang sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Lodeh Simple Sambal Daging Nastar Taiwan Bakso Ceker Balado Ceker Nastar Keju Roti Ubi Ungu Sambel Limo Nastar Nastar Coklat Nastar Adalah Nastar Pleci Nastar Nanas Nastar Daun Opor Ayam Tanpa Santan Nastar Gulung Sambal Goreng Ati Kentang Kering Dadar Tahu Cake Indonesia Nastari

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Labu Lumer

Nastar Labu Lumer

Resep Nastar labu lumer. Bosan dengan bentuk nastar yang bulat biasa...inilah kreasi nastar labu ku😊
Kue Lihat Resep
Bolu Jadul Ekonomis

Bolu Jadul Ekonomis

Resep Bolu Jadul Ekonomis. Ini aku pertama bikin bolu jadulnya.. Selain ekonomis, insya allah bisa di coba dan berhasil.. Yg penting semaksimal mungkin ikuti takaran dan langkah tiap prosesnya.. Rasanya enak, dan lembut banget... Alhamdulillah...
Kue Lihat Resep
Talam Pandan

Talam Pandan

Resep Talam pandan. 06/01/2019. Posting rame² pertama di tahun 2019😍. Juga postingan pertama sy di tahun 2019😊. Dengan tema aneka kudapan rasa pandan,sy pilih bikin ini aja,salahsatu jajanan tradisional kesukaan,kue talam😍. Dulu prnh bikin yg asin dgn toping abon,dan kali ini tentu saja sesuai dgn tema,bikin varian manis dgn rasa pandan. Selalu suka lahh sama kue talam mah apapun variannya,lembut & manisnya bikin ngak cukup makan 1 😊. Source : mba Fitri Sasmaya #pr_wanginyasihejo #cookpad_paders #cookpadcommunity_bandung #pawon_nia #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru
Kue Lihat Resep
Lobak Goreng

Lobak Goreng

Resep Lobak Goreng. Pas ada pesenan kimchi, kebanyakan dikirim lobak sama mamang sayur Bingung deh... selama ini kalo lobak dibikin Soto Bandung, kuah Mie Baso, Kimchi so pasti atau di bikin acar lobak atau manisan lobak ala Korea, agak bosan juga sih yaa Berselancar deh di internet, wara wiri ksana kemari dimana mana, nemu deh resep ini Lumayan enak Saya share resepnya yaa... siapa tau ada yang mau coba juga
Kue Lihat Resep
Sponge Cake

Sponge Cake

Resep Sponge Cake. Source : IFANI DEVI #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep
Sandwich Panggang Mozarella

Sandwich Panggang Mozarella

Resep Sandwich Panggang Mozarella. Ceritanya teteh netta berpartisipasi dalam pekan kreativitas siswa disekolah,dengan tema makanan sehat membuat Sandwich, ya udahlah kita simpan disini buat kenangan ❤️ yang nanti juga bisa dilihat kembali ama kamu sayang ❤️ #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep