Foto ResepNastar

Nastar

Kue

Resep Nastar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar.

BAHAN-BAHAN

  • 3-4 btr nanas kupas
  • 1/4 sdt garam
  • Secukupnya gula
  • 1-2 batang kayu manis (option, sy nggk)
  • 2-3 batang cengkeh (option, sy nggk)
  • 90 gr gula halus
  • 250 gr butter (sy anchor 150+wijsman 100)
  • 4 btr kuning telur
  • 90 gr tepung maizena
  • 250 gr tepung kunci biru
  • 3 btr kuning telur
  • 1 sdt SKM

CARA MEMASAK

  • Untuk isian nanas, kupas nanas, potong-potong lalu blender/parut (sy blender krna hasil lebih bagus n cepet) setelah itu masak di wajan/teflon anti lengket hingga kadar air nanas berkurang, lalu tambahkan garam dan gula sesuai selera, aduk" hingga mengental dan warna kecoklatan dan berat, lalu pindah ke wadah supaya cepat dingin, setelah itu bisa di pulung terlebih dahulu
    Cara Membuat Nastar
  • Untuk kulit nastar, kocok gula halus,dan butter hingga tercampur rata, masukkan 1/1 kuning telur, lalu masukkan bahan tepung, campur hingga rata(jangan di uleni) lalu tinggal di pulung dengan isian nanas, langsung tata rapi di baking tray
    Cara Membuat Nastar
  • Setelah itu, panggang nastar dengan suhu 120-140derajat C selama 15-20menit/hingga nastar matang, keluarkan dari oven, oles dengan bahan olesan, lalu panggang lagi dengan suhu yang sama selama 15menit
    Cara Membuat Nastar

ANEKA RESEP TERBARU

Nastarenkaiden Käyttöaika Cocktail Simple Nastarengastesti 2021 Kue Kering Rice Cooker Nastar Wisman Terigu 1 Kg Cumi Basah Saus Tiram Nastarenkaat 205/55r16 Nata De Coco Kikil Sapi Nastarenkaat 205/60r16 Bolu Mentega 6 Telur Nastarenkaat Pyörään Nastarenkaat Nastarengas Tarjous Nastarakennus Kolak Pisang Kepok Kue Cucur Tanpa Mixer Nastarengas Nasi Samin Palembang Nastarenkaat 195/65r15

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Hilo Thaitea Panggang Panci

Bolu Hilo Thaitea Panggang Panci

Resep Bolu Hilo Thaitea (Panggang Panci). Aku bikin ini pake 2 butir telur agak besar ditambah 1 kuning telur sisa buat perkedel kentang, alhamdulillah hasilnya tetap lembut. Setelah dicoba, menurutku ini lebih enak klo minyaknya diganti margarin, jg supaya lebih gurih. Creamer ato susu bubuk nya mungkin bisa ditambah 1 sdm lagi, kurangin tepungnya aja. Source : Indah Riduwan
Kue Lihat Resep
Bolen Tape

Bolen Tape

Resep Bolen Tape. Ada sisa tape singkong di kulkas, sisa bikin bolu tape kemarin.. Dari pada sayang ga di makan jdnya saya bikin Bolen Tape hihihi Rasanya enak banget, suami saya juga suka 😊 #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
Odading Pumpkin

Odading Pumpkin

Resep Odading Pumpkin. Sabtu, 26 sept 2020 #Berlabupadamu #weekendchallange Source idea : Heny Rosita, mksh mbak.. bikin 2x resep mbak heny, tp separuhnya dibuat roti sobek isi nanas dioven, hasilnya ttp empuk loh... 👍👍👌 Ini gegara anak lanang bontot dari kemarin nyebut "odading" terus, minta dibuatin.. hari ini cari2 dicp, nemu deh.. Buatnya lama, begitu jd langsung ludes 😁😘😍 #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Kue Lihat Resep
Martabak Mini

Martabak Mini

Resep Martabak Mini. lagi di rumah aja and butuh ngemil, jadinya hari ini aku bkn martabak mini aja deh... si kecil langsung makan 3 pcs ... martabak ini enak banget deh.. lembut .. unt resep di bawah dapatnya 20 pcs lebih .. ak recook resep by Tintin Rayner ya tp ada penambahan pada susu
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Labu Kuning

Ongol Ongol Labu Kuning

Resep Ongol ongol labu kuning. Ngeteh di temani ongol ongol labu kuning resep dari Bu Desi , penasaran gmn rasanya karena ibun gk tahu kue ongol2 kayak apa jadi ibun rescook kue nya Bu Desi Bahan simpel rasanya endesss ,,, makasi Bu Desi ☺️ #CookpadCommunity_id #cookpadComunity_Lamongan
Kue Lihat Resep
Roti Jagung Isi Coklat Keju

Roti Jagung Isi Coklat Keju

Resep Roti Jagung isi Coklat Keju. Ternyata banyak olahan jagung yang bisa dibuat seperti bakwan tmn nasi anget ato cemilan, pudding sbg dessert dan ini sy coba membuat roti dari jagung manis😋 Hhhmmm.....keluar banget rasa jagungnya saat dioven. Kok rasanya kya lg panggang jagung... bikin heboh seisi rumah dikira lg manggang jagung 😁 Dan rasa nya pun jagung banget, makanya sy kasih isian coklat dan keju supaya ga terlalu berasa mkn jagung🤭 Yuk silahkan dicoba aja 🙏 Terimakasih #CookpadCommunity_Depok dengan acara sharing seninnya dengan tema #KreasiDepok_OlahanJagung jd bs fokus pada satu bahan olahan untuk berpikir keras berkreasi dan lebih kreatif lagi 🙏 kompak selalu CoDe 💪🥰 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id
Kue Lihat Resep