Foto ResepNastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---

Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---

Kue

Resep Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar ala JTT ---lumer & pulen---. Assalamualaikum moms, setelah kemarin buat selai nanas nya sekarang kita buat nastarnya ya moms. Penasaran banget dg berbagai macam resep nastar, sekarang mo coba resep nastar ala JTT, dan saya paling cocok dg resep ini krn lumer dan lembut. Kl yg suka nastar kriuk resep ini kurang cocok. Makan 1 gak akan cukup moms πŸ˜‡. Oh iya ini gulanya aku kurangin ya, krn terlalu manis apalagi selai nya jg sdh ada rasa manisnya

BAHAN-BAHAN

  • 250 butter mix anchor
  • 90 gr gula halus (me : 70 gr) krn gak suka manis
  • 1/4 sdt vanilla
  • 3 butir kuning telur
  • 250 tepung kunci ayak
  • 150 gr maizena ayak
  • 100 gr susu bubuk ayak
  • Bahan olesan :
  • 3 kuning telur
  • 1 sdm adonan nastar
  • 1 sdm madu
  • 1 sdm SKM
  • 1 sdm minyak
  • Isian :
  • Selai nanas (lihat resep)

CARA MEMASAK

  • Kocok butter, gula dan vanilla sampai mengembang
  • Turunkan kecepatan speed paling rendah lalu masukkan kuning telur satu persatu sampai asal rata saja
  • Masukkan campuran bahan ayakan maizena, susu bubuk dan tepung bertahap dg spatula. Adonan siap digunakan
  • Cetak nastar dan isi dg selai nanas. Cetak nya boleh manual pakai tangan ya moms, kalau saya pakai cetakan nastar yg kotak dan pakai sendok ukur ukuran 1 sdt, πŸ˜‚ nastarnya biar montok gedeΒ² jadi kl makan kesanya gak ambil banyak padahal 1 aja dah gede 🀣....soalnya makan 1 gak akan pernah cukup moms pasti nambah lagi πŸ˜‹
  • Panggang 150Β°C selama Β±15 menit lalu keluarkan dari oven dan biarkan dingin
  • Lalu oles dg kuning telur permukaan nastar satu persatu dan panggang lagi 150Β°C selama Β±15 menit
    Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---
  • Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen--- Cara Membuat Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---
  • Cara buat olesanya : campur semua bahan lalu saring
  • Selamat mencoba 😘

ANEKA RESEP TERBARU

Es Buah Selasih Sourdough Debm Tuna Bumbu Kuning Buncis Tumis Ati Goreng Kue Non Beras Marshmallow Kue Srikaya Kukus Bolu Jadul Tanpa Pengembang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Martabak Teplon

Martabak Teplon

Resep Martabak Teplon. Source:cheft Billy .resep cheft Billy namun dengan takaran yang disesuaikan ma saya .ini resepnya #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Pindang Telur

Pindang Telur

Resep Pindang Telur. Ini resep warisan dari mamah, beda aja rasanya kalo beli. Tekstur batiknya kelihatan, ini khasnya. Mengobati rasa kangen pulang ke kampung halaman. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Minggu_18
Kue Lihat Resep
Kacang Rebus

Kacang Rebus

Resep Kacang Rebus. Gak pakai lama pas direbus, recook metode rebus kacang 5.30.7 ok banget. Terimakasih resepnya kepada, source: Ratna Puspita #CookpadCommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Roll Tape

Roll Tape

Resep Roll Tape. Punya tape sebungkus rencana mau dibuat es campur eeeh sampai seminggu gak di apa"in itu tape, dibiarin menetap di dalam kulkas πŸ˜‚πŸ˜… Akhirnya hari ini di eksekusi buat cemilan, mumpung dikasih mba ipar kulit lumpia Yuk tim #akumanis merapat 🀭 Ini cocok bgt loch dibuat cemilan sore, temen ngedrakor, temen ngopi, buat takjil pokoknya semuanya cocok dech Source : Keina #AkuManis #KampoengRamadan #PekanPosbarManisGurih #CookpadCommunity_Surabaya #CoboyRamadan_ManisAsinKueKu #HappyCooking
Kue Lihat Resep
Fluffy Banana Pancake

Fluffy Banana Pancake

Resep Fluffy banana pancake. Gegara penasaran kan pengen bikin ini.. akhirnya eksekusi menjelang malam.. dan hasilnya enakkkkkk.. suami dan anak suka.. senenf deh kalau bebikinan dimakan suami.. makin semangat belajarnya. #PejuangGoldenApron3 #Cookpad_Id #Cookpad_indonesia #CookpadCommunity_tangerang
Kue Lihat Resep
Ceker Pedas Manis

Ceker Pedas Manis

Resep Ceker Pedas Manis. Cekernya ada yang suka dipotong 2, tapi saya malas jadi dibiarkan gitu aja Ceker itu enak banyak tantangannya kalo makan πŸ˜… Selain enak kata saya 🀭, ceker banyak kandungan kolagennya lhooo bagus buat kulit....
Kue Lihat Resep