Foto ResepNastar Blueband

Nastar Blueband

Kue

Resep Nastar Blueband yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Blueband terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Blueband ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Blueband. Ini rasanya lumayan enak bunda, bahan2 yg di pakai jg sgt sederhana

BAHAN-BAHAN

  • 4 btr kuning telur
  • 6 sdm gula halus
  • 400 gr tepung terigu
  • 300 gr blueband cake n cookie
  • 54 gr susu bubuk putih
  • 4 sdm keju cheddar parut
  • 4 sdt ekstrak vanilla/ 1sdt vanili bubuk
  • 4 sdm tepung maizena
  • Secukupnya selai nanas utk isian
  • Secukupnya kuning telur utk olesan
  • Secukupnya keju cheddar parut utk hiasan
  • Bahan Karamel utk oles:
  • 50 gr gula merah sisir
  • 50 gr gula pasir
  • 75 ml air

CARA MEMASAK

  • Campurkan blueband coke n cookie, kuning telur, dan gula halus ke dlm mangkuk besar, aduk hingga merata
  • Tambahkan tepung terigu, ekstrak vanilla, tepung maizena, susu bubuk dan keju parut. Aduk dg spatula hingga membentuk seperti adonan
  • Bentuk selai nanas menyerupai bola utk isian (sebaiknya di masukkan kulkas semalaman sebelumnya, agar selai tdk cair dan mudah di bentuk)
  • Pipihkan 1 sendok adonan, lalu beri isian selai nanas, bentuk menjadi bola. Selama itu panaskan oven terlebih dahulu
  • Olesi bola2 nastar dg kuning telur, oven dg suhu 140-180cc, tergantung oven masing2. Selama kurleb 20 menit
  • Utk membuat cairan karamel, rebus dg api kecil gula pasir, gula merah, dan air, hingga mendidih, dinginkan
  • Olesi bola2 nastar dg cairan karamel dan taruh sedikit parutan keju di atasnya
  • Oven sebentar saja, asal keju agak keras dan menempel
    Cara Membuat Nastar Blueband
  • Selamat mencoba yaa

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Kue Nastar Blueband Nastar Blueband Cake And Cookies Mie Sop Tahu Bulat Tanpa Baking Powder Bebek Goreng Madura Sayur Asem Ikan Putih Telur Nastar Blueband Kue Nastar Blueband Botok Tahu Teri Kuah Bakso Simple Olahan Dari Ceker Ayam Cara Membuat Nastar Blueband Jagung Bakar Teflon Nastar Blueband Serbaguna Resep Nastar Blueband Cake N Cookie Semur Daging Kering Nastar Keju Ala Blueband Nastar Blueband Cake And Cookies Tanpa Butter Nastar Keju Blueband

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kacang Berselimut

Kacang Berselimut

Resep Kacang Berselimut. Rabu, 13 mei 2020, 20 Ramadhan 1441 H Source : Dewi's cooking.. Judul Resepnya... Pastel mini isi Abon, Anyway thx.. meski jauh banget ya.. antara abon & kacang tanah.. maaf ya mbak salah kejadian.. gegara udh buat adonan kulitnya.. pas nyari abonnya ga ada.🤣. akhirnya ga ada rotan, akarpun jadilah 🤗. saya buatnya 1/2 resep.. 1#dirumahaja #kedapuraja #FestivalRamadhanCookpad #Ngeksisdicookpad #SilaturahmiRamadhan #SilaturahmiRecook #KamuInpirasi #Ramadhanpenuhidemasakan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #weekendchallange #stayathome
Kue Lihat Resep
Kue Cubit Labu Kuning

Kue Cubit Labu Kuning

Resep Kue Cubit Labu Kuning. Dapet kiriman pumpkin dari tetangga yang baik. Sesudah dikukus bunda sibuk mikir enaknya dibikin apa yang bakalan disukai anak-anak. Akhirnya, coba dibikin kue cubit aja deh. Kebetulan lama sudah nggak bikin kue ini, anak-anak pasti suka. Sudah jadi, baru si anak sulung yang bolak balik cemilin kuenya, yang lain gak mau alesannya gak suka pumpkin. Senjata 'maksa' bunda keluar deh..anak kedua terbujuk...eeh, diapun nggak bisa brenti cemilin. Yang kecil lagi sibuk gaming, bunda langsung suapin aja ke mulutnya dia auto mangap🤭 Dan the ending of the story habis sekejaplah itu kue cubit segambreng. Pak Cik Suami kebagian dikit, bunda icip-icip aja kesian anak-anak doyan..ngalah lah🤭 Jadi kesimpulannya adalah labu kuning itu dibikin apaaa juga selalu enak deh. Khusu kue cubit ini rasanya jadi makin lembuuuttt....cobain deh.. Sumber : Melda Yanti Link resep asli : https://cookpad.com/id/resep/13698995-kue-cubit-labu-kuning?invite_token=JNMYCtCArmoGvUoVGuXNUer5&shared_at=1610533157 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok
Kue Lihat Resep
Kue Talam Pisang

Kue Talam Pisang

Resep Kue Talam Pisang. Kue talam adalah salah satu jenis makanan camilan tradisional Indonesia jadi mudah ditemukan di mana-mana di semua daerah Indonesia. Di bulan puasa, kue talam merupakan salah satu menu buka puasa yang cukup populer. Kue talam umumnya dibuat dengan bahan baku tepung-tepungan seperti tepung beras, tepung singkong (tapioka), tepung terigu atau tepung sagu. Nah kali ini Moms saya mencoba membuat kue talam pisang. #CABEKU #bamasakjosantan
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Rainbow

Kue Lumpur Rainbow

Resep Kue Lumpur Rainbow. Posting buat tantangan #WadaiBaper #WanilahMeolah dan postingan buat #komunitaspaders yang telat setor, maaf ya. Kue Lumpur ini saya ini saya dedikasikan untuk papa & mama saya, teksturnya yang lembut serta rasanya yang manis mempresentasi kan sifat kedua orang tua saya, sehingga di sukai semua orang. Cara mengolah kue yang perlu kesabaran dengan menggunakan api yang sangat kecil, supaya kuenya matang sempurna sampai kedalamnya juga mempresentasikan sifat kedua orang tua saya yang sabar. Saya ingat saat kami kecil, papa saya harus merantau bekerja di luar negeri. Dan mama saya berjualan kue untuk mendapat penghasilan tambahan selain bekerja sebagai guru untuk membiayai kebutuhan hidup dan menyekolahkan adik adiknya. Maklum saja, kedua orang tua kami adalah anak sulung, jadi harus membantu meringankan beban kakek dan nenek. Salah satu kue yang dijual dan menjadi favorite adalah kue lumpur ini. Sayangnya sampai mama wafat, saya belum bisa membuat dan tau resep kue ini😟. Alhamdulillah sekarang bisa bikin. Rasanya pengen nangis bahagia😰 & saya ekspresikan dengan warna rainbow. InsyaAllah saat saya mengunjungi papa di Jakarta, saya akan buatkan kue ini, dan teriring do'a & al Fatihah untuk almh. mama, amien😇. Source : NiSyah #GoDaPaders #GoDa_MakLumpur #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadindonesia #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim. #cookpadcommunity_Borneo #cookpad_id #cookpad_paders @komunitaspaders @cookpad_id @cookpadcommunity_id_borneo
Kue Lihat Resep
Nastar Sarang Burung

Nastar Sarang Burung

Resep Nastar Sarang Burung. Resep ke 200 saya di cookpad.. Alhamdulillah bs berbagi disini.. sambil belajar juga dari postingan pengguna cookpad lainnya. Hari ini bikin Kue kering kesukaan bapak.. bbrp hari bikin jualan.. ditanya bapak "mana Kue selei?" Ini dia Kue selai favorit bapak. Dulu mamaku selalu dibentuk daun, dicubit pakai alatnya bilangnya Kue fantasi.. sy terinspirasi thumbprint Cookies maka jadilah nastar Sarang burung. Takaran gula halus menyesuiakan selera sj. Kalau suka manis boleh ditambah. Sy pakai 200gr krn sdh manis dr selai.
Kue Lihat Resep
Nastar Empuk Harum

Nastar Empuk Harum

Resep Nastar Empuk & Harum. Udah lama ga posting resep. Kali ini karena menjelang lebaran mari kita posting resep kue kering yg harus ada setiap lebaran 😁
Kue Lihat Resep