Foto ResepNastar Crumble

Nastar Crumble

Kue

Resep Nastar Crumble yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Crumble terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Crumble ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Crumble. Resep Asli dari bunda Dame Tobing : Nasberry Crumble. Ada krenyes-krenyesnya yang krispi. Nastar dengan sensasi remah-remahan gitu.... Isinya bisa dirubah dengan selai sesukanya.

BAHAN-BAHAN

  • 275 gr Tepung terigu
  • 100 gr Margarin
  • 100 gr Rumbutter
  • 50 gr Gula halus
  • 1 sdm Susu bubuk
  • 1 sdm Tepung sagu/tapioka/maezena
  • Bahan Crumble :
  • 25 gr Gula pasir
  • 25 gr Margarin
  • 50 gr Tepung terigu
  • Isi :
  • Selai nastar/strawbery/bluebery
  • Olesan:
  • 1 butir Kuning telur

CARA MEMASAK

  • Kocok margarin, rumbutter gula halus dan susu bubuk, lalu masukkan semua tepung dan aduk rata memakai sendok/spatula.
  • Bentuk adonan, ambil sejumput seperti ukuran nastar biasa, bulat dan pipihkan, tekan tengahnya dgn ibu jari dan rapikan hingga membentuk cup. Adonan juga dapat dibentuk bola dan diberi isi selai nanas.
  • Adonan crumble: Campur jadi satu mentega, terigu dan gula pasir. Aduk dengan menggunakan garpu hingga adonan berbentuk pasir
    Cara Membuat Nastar Crumble
  • Oles permukaan dengan kuning telur, lalu taburi dengan adonan crumble
  • Isi bagian tengah dengan selai nanas
  • Panggang dioven hingga kecoklatan

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Crumble Cake Recipe Tempe Kering Kecap Nastar Crumble Pie Nastar Crumble Roll Cake Kue Kering Kuning Telur Nastar Crumble Cake Union Nastar Crumble Cake Tintin Rayner Dessert Khas Jepang Rawon Malang Istimewa Iga Bakar Madu Nastar Crumble Cake Kue Pakai Soda Kue Nastar Crumble Union Nastar Crumble Cake Union Review Nastar Crumble Cake Union Harga Roti Bread Maker Philips Bolu Milo Kukus Kue Onde Kue Hongkong Nastar Crumble Dessert Box

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Roti Unyil Sosis

Roti Unyil Sosis

Resep Roti Unyil Sosis. Kasih ibu sepanjang hayat.. Dulu waktu kecil mamahku sll buatkn Q roti unyil nih bukan hanya roti nih tp banyak laah requestan ku yg keluar dr bibirku dl krn dl d Bunyu serba mahal maklum laah kotax kecil dan serba mahal dsna. Naah d hari Ibu nih Q pgen mengenang masa masa kita d bunyu dl dgn Q buatin #MasakanUntukIbu roti unyil nih. Pasti mamahku senang dan bahagia krn buat Q kebahagiaan dy adalah kebahagiaanku jua. Apa ge skrg Q udh jd ortu juga q tw rasax pengorbanan dy dlu bwt Q dan adik² ku.. Met Hari Ibu smg sehat sll yaa Mah 😘 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan #kikiSQUAD
Kue Lihat Resep
Telur Gabus Keju

Telur Gabus Keju

Resep Telur Gabus Keju. Ini salah satu camilan kesukaan dan akhirnya sudah bisa bikin sendiri. Thankyou yaah mbak nuri.😘 _______ Resep asli: 👇👇👇 https://cookpad.com/id/resep/9088119-kue-telur-gabus-keju?invite_token=csLnwr3B7Pw39T8z93YVtzSW&shared_at=1616666838 . . . . #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpadcommunity_Kupang #GoldenApronChallenge #GoldenApron3 #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #EmakNusantaraKreatif
Kue Lihat Resep
Telur Puyuh Masak Habang

Telur Puyuh Masak Habang

Resep Telur Puyuh Masak Habang. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Kue Lihat Resep
Lemet Singkong

Lemet Singkong

Resep Lemet singkong. Inget banget waktu awal awal nikah Aku ngga pernah pernahnya upload makanan niatan sendiri. Karena menikah aku jadi ikut2an suami yang sering upload masakan sendiri di instagram. Lama kelamaan kok kayanya aku suka yaa... akhirnya Aku memberanikan Diri nulis resep di cookpad. Awalnya suka ngga pede sih...terkadang gagal ran gak bagus di foto. Namanya juga coba2.. akhirnya semakin kesini aku semakin suka sama cookpad mengolah Bahan apa saja...hampir semua resep yang Kita mau Ada disini.. terimakasih cookpad sudah membantu menjadi lebih baik. Setidaknya Aku jadi berani gabungkan 2 resep menjadi satu, modifikasi Dan terus mencoba. Habisin singkong yang dikasi tetangga 😂 Singkong ya empuk gampang diparut... Alhamdulillah... Lumayan Kalo bisa dijual.. Cocok untuk teman minum teh disore hari. sekarang Kalo Ada Bahan apa pun bisa jadi makanan apa aja. Berkat aplikasi ini. Terimakasih cookpad. #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #cookpadcommunity_borneo #PejuangGoldenApron2 #DariPengenJadiBisa #NyemilBarengIbu #MakananFavoritIbu
Kue Lihat Resep
Caramel Custard Puding Tanpa Telur

Caramel Custard Puding Tanpa Telur

Resep Caramel Custard Puding (tanpa telur). Source : Dilla Wahab Ngiler bgt pas liat post mba dilla share resep ini. Penasaran dan ga sabar pingin coba. Cukup puas utk pertama kalinya bikin
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Lumer

Nastar Keju Lumer

Resep Nastar Keju Lumer. Udah mau lebaran aja nih, gimana puasanya? Masih lengkap atau udah banyak bolongnya? Hihi. Daripada terus-terusan beli kue lebaran terus pengen bahagiain keluarga, yuk bikin kue kering nastar ini di rumah. Gampang kok! #MomenManis
Kue Lihat Resep