Foto ResepNastar Doggie Cookie

Nastar Doggie Cookie

Kue

Resep Nastar Doggie Cookie yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Doggie Cookie terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Doggie Cookie ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Doggie Cookie. Terinspirasi dari salah satu resep di DapurMasak, akhirnya aku kreasikan resep nastar klasik menjadi Nastar Doggie Cookie. Lucu dan menarik. Anak-anak pasti sangat suka. Mari kreasikan ke bentuk lainnya...

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram Mentega
  • 250 gram Margarin
  • 100 gram Gula Halus
  • 4 butir Kuning Telur
  • 700 gram Tepung Terigu Protein Sedang
  • 4 sendok makan Susu Bubuk Full Cream
  • 500 gram Selai Nanas
  • 3 sendok makan Chocochips
  • 2 sendok makan Meises (Chocolate Rice)
  • 150 gram Sereal Choco Crunch

CARA MEMASAK

  • Kocok gula, margarin, dan telur sebentar saja hingga tercampur rata.
  • Masukkan susu bubuk dan tepung terigu secara bertahap hingga tercampur rata.
  • Ambil sedikit adonan, bulatkan, pipihkan, isi selai nanas, dan bulatkan lagi.
  • Tata nastar di atas loyang dan beri jarak secukupnya.
  • Ambil cokelat meises, jadikan sebagai mata. Cokelat cip sebagai hidung, dan choco crunh sebagai telinga.
  • Simpan di dalam kulkas lebih kurang 30 menit, agar kukis tidak melebar.
  • Panggang selama 30 menit dengan api 150' C atau hingga matang.
  • Angkat, biarkan dingin, dan simpan di dalam wadah kedap udara.

ANEKA RESEP TERBARU

Kuah Bakso Mantap Sayur Asem Kuning Martabak Teflon Anti Gagal Teh Serai Lapis Kanji Anti Gagal Bolu Pisang Kepok Bakso Bakar Babi Goreng Kulit Piscok Gulai Ikan Patin

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Whipped Cream Homemade Sweet Flavour

Whipped Cream Homemade Sweet Flavour

Resep Whipped Cream HomeMade : sweet flavour. Kalo misal beli whipcream yg instan gitu biasanya gk ada rasa ya buCin, alias hambar gitu..coba deh bikin sendiri biar ada manis2nya 😅 dulu pernah bikin tapi gagal, sekarang alhamdulillah berhasil😊 #PejuangGoldenApron3 #SalamKenal #dirumahaja #kedapuraja #whippedcreamhomemade #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Limpang Limpung Pisang Goreng

Limpang Limpung Pisang Goreng

Resep Limpang limpung (pisang goreng). Beli pisang uli, tapi pengen coba pisang goreng yg beda. Jadilah nyoba resep bunda diah didi.. dan Alhamdulillah enak dan cocok jual..
Kue Lihat Resep
Tobot Birthday Yoghurt Pudding

Tobot Birthday Yoghurt Pudding

Resep Tobot Birthday Yoghurt Pudding. Kemaren anak aku birthday yang ke 5🎂Taun ini dia request minta dibuatin tema tobot😆Nah krn aku males kalo buat kue jadi buatnya puding lagi🤭Kali ini aku buat pudingnya puding yoghurt krn anak aku suka banget sama yoghurt❤ #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Roti Sisir Duo

Roti Sisir Duo

Resep Roti sisir Duo.
Kue Lihat Resep
Kue Singju Singkong Keju

Kue Singju Singkong Keju

Resep Kue Singju (singkong keju) 😁🙏. Ini hasil otak atik saya didapur. Ada singkong, keju jadi lah cemilan yang mengenyangkan.
Kue Lihat Resep
Fluffy Pancake Coklat

Fluffy Pancake Coklat

Resep Fluffy Pancake Coklat. Bikin nya praktis gak pake ribet no mixer, hasilnya luar biasa 👍💕💕 #BandungArisanRecook4_DapurNeeta
Kue Lihat Resep