Foto ResepNastar Ekonomis Tanpa Telur

Nastar Ekonomis Tanpa Telur

Kue

Resep Nastar Ekonomis Tanpa Telur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Ekonomis Tanpa Telur terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Ekonomis Tanpa Telur ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar ekonomis tanpa telur. Sudah beberapa hari yang lalu anak wedok minta di bikinin nastar tapi masih mager😁 padahal isinya udah ready dari kapan hari,akhirnya baru sempet eksekusi hari ini Sourch : thv dan modifikasi saya #kueleberan #kuekering #nastartanpatelur #nastalumer

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr margarin/butter
  • 2 sdm kental manis
  • 250 gr tepung pro sedang(segitiga biru)
  • 4 sdm maizena
  • Isian :
  • 3 buah nanas ukuran sedang
  • 70 gr gula pasir
  • Sejumput garam
  • 5 cm kayu manis
  • Olesan :
  • 1 bt kuning telur
  • 1 sdt minyak goreng
  • 1 sdt susu cair
  • Secukupnya pewarna makanan kuning telur

CARA MEMASAK

  • Isian : kupas dan parut nanas masak hingga airnya surut,masukkan gula pasir,kayu manis dan sejumput garam aduk hingga rata dan mengering,dinginkan dan bulat kan kecil²
  • Mix margarin dan kental manis hingga tercampur rata
  • Masukkan tepung dan maizena yang sudah di ayak,aduk dengan spatula masukkan sedikit demi sedikit sampai tepung habis dan adonan tercampur rata(jangan di remas² agar kuker tidak keras)
  • Kemudian pulung adonan beri isian,lakukan hingga adonan habis
  • Panggang selama 20 menit dengan api kecil hingga 3/4 matang(saya pake otang),keluarkan dari oven oles dengan telur panggang lagi hingga matang
    Cara Membuat Nastar Ekonomis Tanpa Telur
  • Hasilnya juga lembut nggak kalah sama yang pake telur

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Nastar Ekonomis Tanpa Telur Pepes Bumbu Ulek Pastel Kering Spesial Soto Koya Kue Brownies Coklat Ayam Marinasi Sambal Soto Betawi Teri Balado Bubur Pacar Cina Ayam Fillet Saus Tiram Alpukat Susu

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Telur Ceplok Bumbu Kari

Telur Ceplok Bumbu Kari

Resep Telur ceplok bumbu kari. Cocok juga untuk makanan pendamping nasi tumpeng ni 🤗😍 #KreasiDepok_LaukPaukTumpeng #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Bolu Kelapa

Bolu Kelapa

Resep Bolu Kelapa 🥥🥥. Punya kelapa parut sisaan kmrn bikin gemblong..pas bgt udah lama nyimpen resep nya mbak inhapunyadapur..Resep n bahan² nya simple..jadi bikin,d..Cuma aku bikin nya 1/2 resep asli.. Makasih mbak In...enaakk bolu kelapa nya 🤤🤤
Kue Lihat Resep
Bolu Kukus Mekar Tanpa Soda

Bolu Kukus Mekar Tanpa Soda

Resep Bolu kukus mekar tanpa soda. Bolu jadul semenjak aku masihh kecil aku suka banget di beliin sama oma bolu kukus ..lembut dan manis cantik juga dengan warna2 nya.mama ku jago juga loh buat bolkus yang simple dan praktis. #CookpadIndonesia#PejuangGoldenApron3#CookpadCommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Pancake

Pancake

Resep Pancake. #GA_TheNextLevel #52 #83 Source: Frielingga Sit
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Padang

Telur Dadar Padang

Resep Telur Dadar Padang. Setelah kemarin di ajakin buat jalan" ke Bali nah kali ini admin ngajakin jalan" lagi, kali ini kita jalan" ke Sumatera 🤩 Kalo ke Sumatera kuliner apa yang pengen banget dicoba? Ya tentunya rendangnya donk secara rendang itu masakan asli Indonesia yang sudah mendunia dan disukai banyak orang Kalo ngomongin rendang pasti langsung tertuju sama masakan rumah makan Padang 😂 Nah biasanya disana juga ada satu masakan yg selalu buat aku penasaran 🤔 Yap itu adalah telur dadarnya 😂 kenapa telur dadarnya bisa seenak itu dan setebel itu 🥺 Dan akhirnya aku menemukan resep nya di jalan" kali ini yuk langsung ke dapur kita buat sama" Source : Neng Soraya Latifah #KLEPONSurabaya #AgenRahasiaKeSumatera #SalamGemes #Gemesbund007 #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #CookpadId #MasakItuAsik
Kue Lihat Resep
Peyek Kacang

Peyek Kacang

Resep Peyek kacang.
Kue Lihat Resep