Foto ResepNastar Gosyong

Nastar Gosyong

Kue

Resep Nastar Gosyong yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Gosyong terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Gosyong ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Gosyong 😩. Ini nastar bikinnya ngoyo banget pemirsah Dan ketika si pantat gosyong Rasanya tuh kaya ditinggal pas lagi sayang2 nya 😫😫 Udah ngublek isian dari bentuk nanas sampe jadi filling yang endul itu makan waktu 2 jam Huhuhu nangis bombai Basic resep dari Nastar NCC ya

BAHAN-BAHAN

  • ✅ Bahan Kulit
  • 125 gr margarin
  • 125 gr mentega
  • 50 gr gula halus
  • 2 butir kuning telur
  • 350 gr tepung terigu
  • 2 sdm susu bubuk
  • secukupnya Selai nanas
  • ✅ Olesan
  • 2 kuning telur
  • 2 sdt skm
  • 2 sdm minyak sayur

CARA MEMASAK

  • Kocok sebentar margarin, mentega dan gula halus. Kurleb 2 menit
  • Masukkan kuning telur, aduk asal tercampur saja
  • Masukkan tepung dan susu yang sudah diayak. Aduk2 pake spatula hingga tercampur rata. Jangan over ya ntar udah gosyong nastarnya jadi mbleber kemana2
  • Ambil sedikit adonan (8gr) kemudian bulatkan dan isi dengan selai nanas yang sudah dibulat2 sebelumnya
  • Susun di loyang. Beri jarak dengan yang lainnya
  • Oven dgn suhu 140 derajat selama 20 menit. Salahnya aku disini ya pemirsa. Oven aku daya panas nya wow, sementara aku manut apa kayak yg diresepkan dan tidak memperhatikan nastar ketika dalam oven. Soo buat kamu untuk yang pertama kali coba terjun membuat nastar pas panggangan pertama perhatikan benar2 kondisi oven masing2 ya
  • Setelahnya keluakan nastar dari oven tunggu sampai dingin sekitar 10 menit baru oles dengan olesan nastar
  • Panggang lagi dgn suhu 150 sebentar saja ya asal glosy atasnya 5 smp 10 menit
  • Keluar kan dari oven dan jgn coba2 ya

ANEKA RESEP TERBARU

Mpasi Telur Puyuh Coklat Ganache Siram Ulukutek Leunca Tempe Bumbu Rawon Daging Dorayaki Simple Ikan Gulai Saus Lumpia Bumbu Bakar Tutug Oncom Kering Kue Ulang Tahun Kukus

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Dorayaki Strawberry

Dorayaki Strawberry

Resep Dorayaki Strawberry. Kue kesukaan Doraemon. Camilan yang simple dan enak. #CookpadCommunity_Kediri
Kue Lihat Resep
Makaroni Goreng

Makaroni Goreng

Resep Makaroni Goreng. Cemilan mudah murah Disukai semuah Silahkan dicoba ajah Ini resep aslinyah https://cookpad.com/id/resep/14539713-415-makaroni-goreng?invite_token=SPCkTPCuE3behnTnaBwBQDqo&shared_at=1613456485 #RememberGenkPeDa_Bunna💜 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang Frozen

Nugget Pisang Frozen

Resep Nugget pisang frozen. fotonya agak blur yah, maklum ini jadinya tengah malem. mau pocan uda keburu ngantuk😂 pisangnya panen dr kebon sendiri, biasanya pisang cm diolah gt2 aja. skrg nyoba jd olahan lain😊 first time bkin nugget pisang dan rasanya endeus bgt. 1 resep ini jd lumayan byk ya. sebagian sy jual. jd mayan kan bs buat jajan bocil😁 source : pawon ombo
Kue Lihat Resep
Bolu Lembut No Oven Bolu Panci

Bolu Lembut No Oven Bolu Panci

Resep Bolu Lembut no Oven (bolu panci). Pingin makan bolu tapi males ngeluarin oven, kita berdayakan alat yg ada di dapur aja ya😄 hasilnya jg g kalah dgn yang memakai oven dan yg penting tetap lembut jg moist #CookpadIndonesia #DiRumahAja #MasakAsyik #anekacake #anekabolupanci #bolulembut
Kue Lihat Resep
Fla Ubi Ungu

Fla Ubi Ungu

Resep Fla Ubi Ungu. #DirumahAja #CookpadIndonesia. #cookpadcommunity_borneo #cookpadCommunity_Samarinda. #CookpadCommunity_Kalimantan.
Kue Lihat Resep
Martabak Telur Bumbu Kari Dengan Kulit Lumpia Cemilan

Martabak Telur Bumbu Kari Dengan Kulit Lumpia Cemilan

Resep Martabak Telur Bumbu Kari dengan Kulit Lumpia (Cemilan). Martabak Telur memang enak, tapi jika ditambah dengan bumbu kari makin mengupgrade cita rasanya! Jika teman-teman banyak yang #dirumahaja, yuk cus bikin! Karena dalam resep ini saya menggunakan kulit lumpia yang otomatis lebih renyah dan lebih praktis untuk membuatnya. Yuk membuat! 🥰
Kue Lihat Resep