Foto ResepNastar Keju

Nastar Keju

Kue

Resep Nastar Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar keju. Setiap lebaran hrs ada kue ini #ResepPertamaku

BAHAN-BAHAN

  • Terigu 1/2 kg(segitiga biru) disangrai sebentar
  • Wisman1ons
  • 200 gr Margarin
  • 100 gr Keju
  • Telor 4 butir(ambil kuningnya)
  • secukupnya Vanili
  • 50 gr Gula halus
  • Olesan
  • Kuning telor dan skn
  • Isian nastar
  • Nanas 1btr dan gula pasir dikira2 supaya selainya manis
  • 100 ons Susu bubuk

CARA MEMASAK

  • Masak selai:nanas diparut,masak diatas kompor tambahkan gula pasir,sampai kering tdk berair
  • Adonan nastar:mixer margarin,wismen,vanili
  • Lalu masukan telor mix lagi sebentar saja asal tercampur rata
  • Ayak terigu,susu bubuk,lalu jadikan satu dgn margarin td,dan tambahkan keju parut aduk lagi sampai kalis
  • Ambil sedikit buat bulatan dan pipihkan lalu masukan selai nanas.bulatkan lagi.
  • Susun di atas loyang yg sdh diolesi margarin,buat sampai adonan habis.
  • Oleskan diatasnya dgn bahan olesan dan tambahkan keju parut diatasnya jg
  • Panggang selama kurleb setengah sampai 1 jam tergantung oven nya

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Keju Enak Nastar Keju Ncc Rujak Mangga Muda Nastar Keju Nastar Keju Lumer Omelet Telur Sayur Puding Mozaik Nutrijel Sambal Pete Enak Nastar Keju 1 Kg Roti Jadul Nastar Keju Panjang Bumbu Tempe Bacem Martabak Teflon Ekonomis Nastar Keju Fatmah Bahalwan Tahu Sayur Chawan Mushi Dapur Umami Nastar Keju Resep Nastar Keju Tanjung Duren Krengsengan Daging Tanpa Petis Nastar Keju Lembut Dan Renyah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Busa Nutrisari

Puding Busa Nutrisari

Resep Puding Busa Nutrisari. 22/10/2020 Masih ada 2 bungkus nutrisari yg mo kadaluarsa bulan depan, jadi dibikin puding aja. Diresepnya cuma pake air segelas yg biasanya sama dgn 250 ml, trus gulanya kebanyakan padahal nutrisari aja udah lumayan manis 😅 jadi aku sesuaikan seleraku. Pake air 350 ml pun agar2nya masih agak keras sih menurutku. Mungkin baiknya pake 500-700 ml air. Jadi gulanya menyesuaikan banyak air aja. Utk warna aslinya lebih orange lagi dibanding foto sih. Btw ini pertama kalinya bikin puding busa. Dulu klo di kondangan2 biasa ada puding busanya, aku suka bgt. Apalagi klo puding busa coklat. Source: Lisca Lindia
Kue Lihat Resep
Bolen Pisang Empuk Kulit Pastry Homemade

Bolen Pisang Empuk Kulit Pastry Homemade

Resep Bolen Pisang Empuk (Kulit Pastry Homemade). Hasil dari class online Mbak Siska Dian Fitriana...Bolen Pisang empuk yang super enak, super lembut, super legit, super nagihin. Bayangkan saja pas rebake 1 resep, sore menjelang malam matang..eh paginya tinggal 3 buah. Padahal kan jadinya 35 buah. Saking menggoyang lidah sampai kakak yang lembur pun bahagia cemilan disamping laptopnya bolen pisang ini. Si adekpun ga mau kalah...mau naek tidur masih sempet minta makan bolen lagi. Duuuuh...bahagia banget membuat pasukan dirumah menikmati. Daaaan..saat mau berangkat kantor suami bisik bisik minta dibikinin lagi. Terima kasih Mbak Siska untuk ilmu dan tipsnya. Juga Mamah Cookpad yang beri kesempatanku untuk belajar dan terus belajar. #NgebolenBarengSiDi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia #roticakecicilia
Kue Lihat Resep
Roti Kasur Metode Autolyse

Roti Kasur Metode Autolyse

Resep Roti Kasur Metode Autolyse. Beneran ketagihan bikin roti.. Resepnya masih sy pakai dari resepnya mba @Anggraini Oktora... Airnya sy ganti pakai susu cair full cream, dan margarinnya saya pakai buterrrrr.. Mmm yummyy empukkkkkk,, makasih kakgu resepnya... Source : Anggraini Oktora #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_Tangerang #Cookpaders
Kue Lihat Resep
Bolu Gulung 2

Bolu Gulung 2

Resep Bolu gulung 2. Kepo bikin lg. Di kulkas ada simpenan putih telur. Selainya biar beda ksh stroberi keju. Tp tetep mns klo dikasih coklat. Biasa kn sk yg mns cklt
Kue Lihat Resep
Cookies Oat Crunchy

Cookies Oat Crunchy

Resep Cookies oat crunchy. Ponakan suka coklat, cuss buat kukis coklat Lebih enak+sehat pake oat
Kue Lihat Resep
Pie Teflon Coklat Oreo

Pie Teflon Coklat Oreo

Resep Pie Teflon Coklat Oreo. Pie teflon yang lagi ngehits banget, banyak resepnya berseliweran di IG di Tiktok maupun di Youtube membuat saya tertarik pengin coba, apalagi semenjak WFH lebih banyak waktu dirumah, gabut akhirnya banyak mencoba resep resep salah satunya ya Pie Teflon ini.. Berhubung saya kurang suka susu putih, jadinya saya ganti pake susu coklat ajaa hehe.. Silakan mencoba buibuuu, kulit pie saya rada fail dikit karena retak retak, tapi rasanya juaraaakk..
Kue Lihat Resep