Foto ResepNastar Keju Ala Mama Fio

Nastar Keju Ala Mama Fio

Kue

Resep Nastar Keju Ala Mama Fio yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Ala Mama Fio terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Ala Mama Fio ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar keju ala mama fio. Kuker satu ini juga paling jadi idola saat lebaran yah. Yuks dicoba resepnya

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung terigu
  • 250 gr margarin
  • 100 gr gula halus
  • 1 sdm wisman
  • 1 butir kuning telur
  • Selai nanas untuk isi
  • Keju parut untuk topping
  • 3 butir kuning telur utk olesan

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan
  • Mixer dengan kecepatan tinggi kuning telur, margarin dan wisman sampai mengembang dan putih
  • Masukkan tepung lalu aduk dengan spatula sampai kalis
  • Buat adonan menjadi bola2 kecil dan isi dengan selai nanas.
  • Letakkan diatas loyang yang sdh diolesi mentega, olesi permukaan adonan yg sdh diisi selai nanas dengan kuning telur lalu taburi keju
  • Panggang dengan suhu 180 derajat selama 30 menit lalu angkat dan dinginkan. Masukkan dalam toples dan siap disajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Rempeyek Teri Ikan Kuah Kuning Bening Roti Bantal Bubur Manado Tumis Telur Roti Bolu Panggang Selai Kacang Homemade Kolak Durian Bumbu Seblak Basah Ayam Kukus Hainan

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolbilar Mini Crispy Isi Gula Merah Bola Ubi Jalar

Bolbilar Mini Crispy Isi Gula Merah Bola Ubi Jalar

Resep Bolbilar Mini Crispy Isi Gula Merah (Bola Ubi Jalar) 🌷. Sebelumnya sudah buat berbagai macam bola ubi, ada yg isinya ceres coklat, ada yang tanpa bahan pelapis diluarnya, resep ini berbeda dari sebelumnya karena isinya pakai gula merah dan juga ada bahan pelapis diluarnya, ketemu resep dari Mbak Arin, terima kasih inspirasinya 😉 Resep by Arin #BanggaKirimRecook #agustus #2020 #masakseru #masakitusaya #masakjadimenyenangkan #cookpad_id #cookpadcommunity_id #coopadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Kue Lihat Resep
Talua Barendo Telur Dadar Minang

Talua Barendo Telur Dadar Minang

Resep Talua Barendo (Telur Dadar Minang). Talua barendo terkenal dengan bentuknya yang keriting seperti renda. Teksturnya yang krispi dan rasanya gurih membuat banyak orang suka telur barendo ini. Source : happy end #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_HappyEnd
Kue Lihat Resep
Kue Sagon

Kue Sagon

Resep Kue sagon. Lagi pingin makan yg manis dan rasa kelapa jd deh experiment kue sagon yg simple cuma empat bahan. Kuy kepoin resep nya. Selamat mencoba.# pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Kueku Kue Tok

Kueku Kue Tok

Resep Kueku / kue tok. Pertamakali bikin kueku ini langsung sukses , akhirnya sering bikin buat acara pengajian maupun arisan 😆 sy sudah cocok sama resep kueku ci tintin reyner dari ig , makasih ci resepnya ijin copast ya..😚
Kue Lihat Resep
Cake Pelangi 2 Telur

Cake Pelangi 2 Telur

Resep Cake Pelangi 2 telur. Semula mau buat bolu kukus gulung krn kakak request pingin di beri buttercream, krn panci kukusan kecil malas mau buat bolkus dng loyang kecil dan bs 2-3 di kukus. Akhirnya sy putuskan untuk di oven.ternyata saat ngoven api atas kelamaan jadi saat sy mau gulung pecah😂 akhirnya gagal digulung sy potong2 panjang saja.tp rasanya enak,gurih, rasa kue lembut dan manisnya pas..si kakak suka banget dng warnanya malah jd obyek foto pagi2 ini gara2 gagal buat bolu gulung #semanggisuroboyo #DiRumahAja #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity #cookpad_id #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Banana Cake Resep 2

Banana Cake Resep 2

Resep Banana cake (resep 2). Source : ade dini https://cookpad.com/id/resep/13032602-bolu-pisang-panggang?invite_token=EQXYEYuvJzw57tLJgRd353xn&shared_at=1598601408 Assalamualaikum happy banget mama buat bolu pisang nya sukses dan cantik. Edisi masih penasaran Ada resep 1 dan 2 yak, komposisi nya Beda dan recook nya juga dgn org berbeda, pokok nya mama coba2 aja resep mana nanti yg jd andalan. Klo mama sih suka sama resep yg ke dua ini. Ngembang dan lembut Maaf kan foto step by step ga lengkap, si kecil rewel sambil gendong nge baking nya 🤭 #banggakirimrecook #DutaRecookSamarinda #AksiDutaRecook #CookpadCommunity_samarinda #CookpadCommunity_Borneo
Kue Lihat Resep