Foto ResepNastar Keju Lumer

Nastar Keju Lumer

Kue

Resep Nastar Keju Lumer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Lumer terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Lumer ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Keju Lumer. Source resep by cookpad : Ayatul Husna Terimaakasih Resepnya mba ini enak sekali lumer dan keju banget. Anak anak dan suami sangat suka teman2 saya juga suka ini yg ke empat kalinya buat alhamdulillah sudah mahir buatnya dan kali ini bulatinnya agak imut2 biar pas langsung masuk mulut hap hap nyummy ❣️ Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin #berburucelemek #teamraya #teamnastar

BAHAN-BAHAN

  • 350 gram tepung terigu
  • 250 gram mentega (me pakai blue band cake and cookie ditambah butter)
  • 100 gram gula halus
  • 2 butir kuning telur
  • 150 gram keju (parut merk apa aja me : kraft)
  • 3 sdm susu bubuk
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sachet skm

CARA MEMASAK

  • Mixer mentega, gula halus, dan telur hingga tercampur rata
  • Masukkan keju parut dan susu bubuk aduk menggunakan spatula hingga rata
  • Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk hingga adonan kalis
  • Ambil sedikit adonan bulatkan lalu pipihkan beri isian selai nenas lalu pulung hingga bulat kembali tata diatas loyang yg sudah dioles mentega lakukan hingga habis
  • Oles atas nastar dengan bahan olesan. Panggang dioven selama 20 menit dengan suhu 170 derajat.
  • Keluarkan oles kembali dan beri parutan keju atasnya lalu panggang kembali selama 10 menit
  • Keluarkan dari oven dinginkan dan tata di dalam toples
  • Selesai

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu 6 Telur Baking Pan Resep Nastar Keju Lumer 1 Kg Resep Nastar Keju Lumer Dengan Butter Wisman Pokat Kocok Puding Lumut Santan Olahan Ayam Berkuah Nastar Keju Lumer Tanpa Butter Resep Nastar Keju Lumer Di Mulut Nastar Keju Lumer Tintin Rayner Resep Nastar Keju Lumer Cilung Tanpa Telur Nastar Keju Lumer Nastar Keju Lembut Lumer Dimulut Tumis Tempe Botok Tahu Tempe Lamtoro Ceker Empuk Tape Ketan Manis Anti Gagal Nastar Keju Lumer Ncc Resep Nastar Keju Lumer Dan Lembut Suppositoria

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Cara Kue Cubit Malaysa

Kue Cara Kue Cubit Malaysa

Resep Kue Cara/ Kue Cubit Malaysa. Kue Cara Malaysa ini adalah salah satu jajanan local dr malaysia. Kue ini seperti kue cubit tapi ada sensasi gula yg leleh pas di gigit.Resep nya ternyata hampir sama cara dengan membuat kue cubit.
Kue Lihat Resep
Kue Sagon

Kue Sagon

Resep Kue Sagon. Sudah lama banget tidak makan kue jadul ini, saya kangen dengan masa kecil dulu ketika lebaran kue ini hampir selalu ada di meja. Kue kering dengan bahan sederhana namun enak dan bikinnya cukup mudah. Ini renyah, garing tapi tidak keras. Saya suka yang agak eksotis gini, gariiiing... jika ingin lebih cantik manggangnya cukup sampai putih aja tapi sudah matang. Resep hasil ngelmu jarak jauh 😁. Tips: tidak perlu tambahan air ya karena adonan nanti jadi keras.
Kue Lihat Resep
Blueberry Sus Teflon Anti Gagal

Blueberry Sus Teflon Anti Gagal

Resep Blueberry sus teflon anti gagal. Bismillah Penasaran dari dulu pengen bikin kue sus sendiri daripada beli mulu karena mikir kan gak punya oven jadinya suka mikir pake apa ya yang gampang tapi tetep jadi kue sus yang enak kaya di toko kue langganan 🤔😄 akhire memutuskanlah para juri eeh..saya maksudte buat pake teplon aja lawong punyane Kuwi..😄itupun udah usang dan mengelupas semua yaa pikir saya daripada di buang kan sayaaang..ya too *maklumotakemakemak😄 Yo mending tak buat bikin manggang kue ajaa hahaha mayaan..daripada halu mau oven tapi tabungan selalu ke pake buat si pasukan krucils sekolah yoweslaah legowo pake yang ada ajaaa..gitu aja kok repot 😀 Daan Alhamdulillaaaah perfectooo 👌 masya Allah next time bikin bolu pake teplon ajah 😄 *ketagihan eksperimen😀 ⭐ Kalo ada yang nanya itu tutupnya kok di biarkan bolong ? Sengajaaa..biar gak meleleh gagang pegangannya 😄😉 wes tooo gak penasaran lagi too..?😀 ⭐ Pakai api paling kecil ya Bun manggangnya biar hasilnya ngembang sempurna kaya di oven dan juga hasilnya kering sempurna #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #BagikanInspirasimu #denisdapoer #orangecooking
Kue Lihat Resep
Cake Brownie Chocolatos Panggang

Cake Brownie Chocolatos Panggang

Resep Cake brownie chocolatos panggang. #PejuangGodenApron3 #WeekendChallenge #AdaApaCi
Kue Lihat Resep
Fruit Pie Mini

Fruit Pie Mini

Resep Fruit pie mini. Pie buah mini favorite anak2 klo beli boros jadi kita buat aja ya moms dengan bahan seadanya tp rasa tetep juara 😁😁😁
Kue Lihat Resep
Tape Homemade

Tape Homemade

Resep Tape Homemade. Jauh dari tanah air ga ada yang jualan tape, akhirnya buat sendiri meski menggunakan ragi yang beda beli di toko asiatique, akhirnya jadi juga setelah diperem dekat kamar (karna suhu terlalu dingin-sudah desember). Diperem selama 4 hari 3 malam. Resep by Laura Remade and modif by me
Kue Lihat Resep