Foto ResepNastar Keju Praktis Tanpa Mixer

Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer

Kue

Resep Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep NASTAR KEJU (Praktis Tanpa Mixer). Nastar: bikinnya lama, habisnya sebentar😂😂 Setelah kemaren bereksperimen buat putri salju tanpa mixer dan ternyata enak lumer pas dihati pas dimulut dan banyak teman2 di cookpad dan instagram yg sudah coba dan bilanh enak juga. Hari ini bereksperimen kembali buat nastar tanpa mixer daaaan enak juga lumer dimulut nyaams senaaang. Ditambah asem dan manisnya selai nanasnya pas karena buat sendiri, jadi nastarnya makin enak. Tapi yg ini nastarnya terlalu pucat karena terlalu banyak susu cairnya dibahan olesan. Tapi serius sih ini enak boleh dicoba untuk salah satu sajian di hari raya hehehe

BAHAN-BAHAN

  • Bahan kulit:
  • 250 gr tepung kunci biru
  • 100 gr maizena
  • 50 gr gula halus
  • 200 gr blue band cake and cookie
  • 50 gr keju cheddar parut
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdm susu bubuk
  • Olesan:
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdm susu cair
  • Keju cheddar parut secukupnya untuk topping
  • Bahan selai:
  • 2 buah nanas ukuran sedang
  • Setelunjuk kayu manis
  • 6 buah cengkeh
  • 250 gr gula pasir

CARA MEMASAK

  • Ayak semua bahan yang berbentuk tepung. Campur semua bahan tepung, aduk rata dengan menggunakan tangan
  • Ambil sejumput adonan, pipihkan ditelapak tangan. Beri isi selai nanas lalu bentuk bulat. Letakan diatas loyang yang sudah diolesi mentega
  • Olesi nastar dengan campuran kuning telur dan susu cair, beri topping keju
  • Panggang hingga matang. Sesuaikan dengan oven masing2 ya karena setiap oven berbeda dan anda yg lebih tau oven anda sendiri
  • Setelah matang, keluarkan dari loyang. Dinginkan dan masukan kedalam toples

ANEKA RESEP TERBARU

Stik Singkong Parut Sup Ikan Kakap Putih Donat Ibu Restu Es Susu Semangka Kangkung Terasi Sumping Waluh Trancam Sayur Donat Coklat Saus Barbeque Homemade Terong Goreng Tepung

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keranjang No Oven No Teflon No Mixer

Nastar Keranjang No Oven No Teflon No Mixer

Resep Nastar Keranjang (No oven,No Teflon,No Mixer). ✏09/05/2021 . . . . KUE NASTAR KERANJANG Buatnya tanpa oven,tanpa teflon & tanpa mixer. Sangat cocok buat pemula. Nah kue nastar ini bisa pake 100gr roombutter +150gr margarine. Disini saya pake blueband cake & cookies.sesuaikan selera teman2 ya.. Untuk kemanisan,kalo yh suka manis bisa ditambah gula halusnya. Untuk tutorial versi vidio silahakan cek diyoutube channel zona cemilan Kue nastar ini bisa juga dipanggang menggunakan oven ya. Lama memanggang untuk yg pertama kurleb 25menit (api sedang) dan panggang ke 2 setelah dioles kuning telur 10 menit. Tapi tetap sesuaikan dengan oven masing2😊 . . . Instagram: @dapurhikmah.2024 Facebook: Dapur Hikmah Youtube : Dapur Hikmah Real & Zona Cemilan #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #nHnCookGA_TheNextLevel #MasakItuSaya #KUENASTARKERANJANG
Kue Lihat Resep
Pandan Woll Roll Bread

Pandan Woll Roll Bread

Resep Pandan Woll Roll Bread. Penasaran banget pengen nyoba roti yang sliweran di IG. Akhirnya saya terbebas dari rasa penasaran 😀 malam² semangat banget ngebaking dan inilah hasil tadi malam,,sampai pagipun rotinya tetap Lembut semua pada suka😋 Cuman untuk roti ini prosesnya aku hanya 1x proofing. #LadyBelajarBaking #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo #Cookpad_Id
Kue Lihat Resep
Gimbal Cakung

Gimbal Cakung

Resep Gimbal cakung. Source riska dwi Kebetulan dapat udang sungai harga murah haha
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar keju.
Kue Lihat Resep
Lapis Legit Anyaman Tikar

Lapis Legit Anyaman Tikar

Resep Lapis Legit Anyaman Tikar. Bismillah,,, . Ikutan posting resep dalam Acara Semarak dengan teman-teman Clover @cookinglover.id, kali ini temanya "Berlapis-lapis", buat ini aja deh yang tampak cantik hasilnya kalo lihat punya orang lain😀 jadi penasaran kaaan, eh pas bikin sendiri masih jauuuuuuh dari ekspektasi, hiks hiksss😒....gapapa deh, yang penting udah tahu caranya dan kalo udah begini, biasanya makin penasaran dan pengen bikin lagi😅 . Terima kasih ide temanya Ibu Jundi Enru JE Debloom idola di cookpad sejak jaman dulu kala😘 Baarokalloh fiikum, semoga senantiasa dalam keadaan sehat sejahtera,,Aamiiin💞🥰🥰🥰 . source: Youtube Rosita Susi . #GARasaYangBerlapisLapis #Semarak_GARasaYangBerlapisLapis #CookpadCommunity_Yogyakarta #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Kue Tok

Kue Tok

Resep Kue tok. Kue tok adalah kue kura kura merah adalah kue tradisional berbentuk oval bulat kecil yang di bungkus kulit ketan yang lengket lembut dengan manisan di tengahnya kue ini di bentuk menyerupai cangkang kura kura dan disajikan dengan selembar daun pisang 😜😅👍 asal nya dari Tionghoa 😁
Kue Lihat Resep