Foto ResepNastar Keju Praktis Tanpa Mixer

Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer

Kue

Resep Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Praktis Tanpa Mixer ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep NASTAR KEJU (Praktis Tanpa Mixer). Nastar: bikinnya lama, habisnya sebentarπŸ˜‚πŸ˜‚ Setelah kemaren bereksperimen buat putri salju tanpa mixer dan ternyata enak lumer pas dihati pas dimulut dan banyak teman2 di cookpad dan instagram yg sudah coba dan bilanh enak juga. Hari ini bereksperimen kembali buat nastar tanpa mixer daaaan enak juga lumer dimulut nyaams senaaang. Ditambah asem dan manisnya selai nanasnya pas karena buat sendiri, jadi nastarnya makin enak. Tapi yg ini nastarnya terlalu pucat karena terlalu banyak susu cairnya dibahan olesan. Tapi serius sih ini enak boleh dicoba untuk salah satu sajian di hari raya hehehe

BAHAN-BAHAN

  • Bahan kulit:
  • 250 gr tepung kunci biru
  • 100 gr maizena
  • 50 gr gula halus
  • 200 gr blue band cake and cookie
  • 50 gr keju cheddar parut
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdm susu bubuk
  • Olesan:
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdm susu cair
  • Keju cheddar parut secukupnya untuk topping
  • Bahan selai:
  • 2 buah nanas ukuran sedang
  • Setelunjuk kayu manis
  • 6 buah cengkeh
  • 250 gr gula pasir

CARA MEMASAK

  • Ayak semua bahan yang berbentuk tepung. Campur semua bahan tepung, aduk rata dengan menggunakan tangan
  • Ambil sejumput adonan, pipihkan ditelapak tangan. Beri isi selai nanas lalu bentuk bulat. Letakan diatas loyang yang sudah diolesi mentega
  • Olesi nastar dengan campuran kuning telur dan susu cair, beri topping keju
  • Panggang hingga matang. Sesuaikan dengan oven masing2 ya karena setiap oven berbeda dan anda yg lebih tau oven anda sendiri
  • Setelah matang, keluarkan dari loyang. Dinginkan dan masukan kedalam toples

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Kucing Angkringan Jogja Oat Milk Kue Pancong Cubit Es Krim Walls Kulit Sosis Solo Prol Tape Sambal Pecel Lele Soto Daging Bening Bogor Saus Katsu Olahan Nasi Unik

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Jasuke

Puding Jasuke

Resep Puding Jasuke. Kemarin dapat jagung manis dikasih tetangga depan rumah. Lumayan dibikin puding dan juga bakwan jagung. Cekidot resepnya. Oia satu resep ini bisa jd 6 cup ukuran 200 ml ya
Kue Lihat Resep
Pizza Homemade

Pizza Homemade

Resep Pizza homemade. Pizza buatan sendiri enak dam mudah sekali Di jamin tanpa gagal Ikuti saya di Channel youtube Dewi yuliyanti
Kue Lihat Resep
Brownies Panggang Coklat

Brownies Panggang Coklat

Resep Brownies Panggang Coklat. Bismillah.. Requestnya ragil yg suka banget sm coklat 😊. Source : https://cookpad.com/id/resep/10959422-brownies-panggang-super-nyoklat?invite_token=oRZYdoxnJpb19Na6ZFVB6Dqx&shared_at=1615884222 #Ramadan1442HDay7 #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi #PGA3Week47
Kue Lihat Resep
Kue Oreo Simple Dan Praktis

Kue Oreo Simple Dan Praktis

Resep Kue oreo simple dan praktis. Harinya hujan... Bawaannya lapar, tapi lagi males makan nasi... Maunya ngemil aja... Voila... Bikin ini deh 😊 #Resep Teruji Dessert Mudah dan Nikmat!
Kue Lihat Resep
Pizza Teflon

Pizza Teflon

Resep Pizza teflon. Kenyang jd ga usah mkn nasi. Jadi 2 loyang besar. Mamup recipe
Kue Lihat Resep
Fluffy Pancake Coklat

Fluffy Pancake Coklat

Resep Fluffy Pancake Coklat. Bikin nya praktis gak pake ribet no mixer, hasilnya luar biasa πŸ‘πŸ’•πŸ’• #BandungArisanRecook4_DapurNeeta
Kue Lihat Resep