Foto ResepNastar Keju Selai Nanas Wisman

Nastar Keju Selai Nanas Wisman

Kue

Resep Nastar Keju Selai Nanas Wisman yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Selai Nanas Wisman terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Selai Nanas Wisman ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar keju selai nanas wisman.

BAHAN-BAHAN

  • 50 gr butter wisman
  • 100 gr margarin saya pake pal Royal
  • 2 kuning telur
  • 50 gr gula halus
  • 27 gr susu bubuk
  • 250-300 gr tepung terigu yg sudah di sangrai
  • 50 gram keju
  • isian
  • selai nanas
  • olesan
  • susu skm,minyaksayur kuning telur

CARA MEMASAK

  • Butter margarin telur kocok sampai rata jgn lama2
  • Masukan susu bubuk gula, keju aduk sampai rata pakai spatula aja
  • Tambahkan tepung terigu sampai adonan bisa di kalis
  • Panas kan oven sambil bentuk adonan, setelah di oven 15 menit keluarkan dan dingin kan lalu oles dan panggang kembali sampai kue matang
    Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Wisman

ANEKA RESEP TERBARU

Daun Singkong Teri Soto Ayam Lamongan Kuah Bening Bumbu Ikan Bakar Kecap Kue Bulan Kacang Hijau Bolu Kukus Ketan Hitam Santan Kue Kekinian Chocolatos Kambing Kecap Olahan Brokoli Roti Simple Es Kopyor Kelapa Muda

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Sup Putih Telur

Sup Putih Telur

Resep Sup Putih Telur. Pas main kerumah sepupu dia lagi masakin anaknya sup putih telur. Wah inspirasi menu baru nih. Karena biasanya saya cuma masak putih telur tumis kecap gitu. Pas punya sisa sedikit putih telur yang sudah dikukus,langsung dibikin sup campur dengan sosis. Ngga kalah enak dengan sup ayam nih. Apalagi klo misal lagi sakit dan malas makan nasi. Bisa dijadikan menu alternatif nih. #GA_TheNextLevel #CeritaResepKece #Cookpadcommunity_Kalteng
Kue Lihat Resep
Nastar Renyah Lumer Dimulut No Mixer Simple Resep Lama Keluarga

Nastar Renyah Lumer Dimulut No Mixer Simple Resep Lama Keluarga

Resep Nastar renyah,lumer dimulut,no mixer, simple, resep lama keluarga. Dari dulu,keluargaku mmg doyan bngt makan yg namanyanastar. Ini resep gampang buatnya, gak perlumixer, cukup aduk semua bahan. Selai nanas nya dibuat bbrp hari atau minimal 1 hari sebelumnya. Kunci pembuatan nastar yang baik sebenarnya ada pada butter. Gunakan butter berkualitas tinggi misalnya merk Wisman. Jika tidak ada butter bisa ditambahkan susu bubuk agak lebih banyak. Yuk mari simak resepnya di bawah ini gampang banget loh
Kue Lihat Resep
Milo Doggy Cookies

Milo Doggy Cookies

Resep Milo doggy cookies. Cookies ini dibuat pas awal pandemi, ga boleh keluar, ga boleh pergi². Alhasil anak² mulai bosan, ibu ga kehabisan ide donk, langsung ajakin anak² bikin cookies yg lucu imut & enak Cari² resep akhirnya nemu resep mba hanindya Recook: by me
Kue Lihat Resep
Selai Nanas

Selai Nanas

Resep Selai Nanas. Penasaran aja bikin selai nanas buat cobain bikin nastar 😅 Salut buat yang jualan nastar, karena bikin selainya perlu effort tinggi 🤣🤣🤣 mulai dari marut sampai ngaduk ..haiii para penjual nastar..kalian luar biasa 🤩 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu 18 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Brudel Manado

Brudel Manado

Resep Brudel Manado. Ikut menyemarakan clover biarpun ketiduran . 😂 😂 😂 Pdhl sdh di tulis di draft dan tinggal kirim, krn ketiduran bangun subuh lgs ingat. Wakakka Drpd mubazir, gpp di publish aja. Source : mba Dina #sarindusolowesi #semarak_sarindusolowesi #cookpadcommunity_surabaya #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Isian Nastar

Selai Nanas Isian Nastar

Resep Selai nanas (isian nastar). Sebenarnya selai ini sisa lebaran kmrn tp gak apa ya kita share resepnya biar makin banyak resep di cookpad sy 😁😁
Kue Lihat Resep