Foto ResepNastar Keju Tanpa Mixer

Nastar Keju Tanpa Mixer

Kue

Resep Nastar Keju Tanpa Mixer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju Tanpa Mixer terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keju Tanpa Mixer ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Keju (Tanpa Mixer). Untuk waktu memasaknya agak lama karna ngga ada yang bantu buat bulat-bulatkan adonan😅 resep ini saya bisa dapat 2 loyang uk. 28x28, sekitar 65 - 70 buah Nastar (@10gr adonan). Ukuran bisa sesuai selera ya, jadi bisa lebih sedikit atau lebih banyak😊

BAHAN-BAHAN

  • 1 bks BlueBand Cake & Cookie (200gr)
  • 50 gr Butter
  • 350 gr Terigu Protein Rendah (Kunci Biru)
  • 1 sdm Tepung Maizena
  • 2 sdm Susu Dancow
  • 50 gr Gula Tepung
  • 2 butir Kuning Telur
  • Keju Cheddar secukupnya untuk topping
  • 1 butir Kuning Telur
  • 1 sdt Madu
  • Selai Nanas Homemade

CARA MEMASAK

  • Campurkan Mentega, Butter, Gula Tepung menggunakan Whisker, aduk hingga rata, masukkan Kuning Telur satu per satu, aduk lagi hingga tercampur rata.
  • Masukkan Tepung Terigu, Maizena dan Susu, uleni hingga kalis.
  • Bulat-bulatkan adonan +/- 10gr, kemudian pipihkan dan isi dengan Selai Nanas yang sudah dibulatkan sebelumnya, bulatkan kembali dan susun di atas Loyang yang sudah dioles tipis Margarin/Mentega
  • Setelah semua adonan selesai dibulatkan, oleskan dengan bahan olesan dan taburi Keju sesuai selera.
  • Panggang dengan api kecil +/- 45 menit, setelah 20 menit tukar posisi loyang satu dengan yang lain (yang atas tukar ke bawah dan vice versa)
  • Setelah matang dan berwarna kecoklatan, angkat dan tunggu dingin. Pindahkan ke Toples dan siap disajikan :)

ANEKA RESEP TERBARU

Brekecek Ikan Sayur Bobor Sawi Hijau Bolu Kukus Ubi Ungu Acar Kuning Timun Wortel Sajian Sedap Nastar Keju Tanpa Mixer Kue Mentega 1 Kg Minuman Alpukat Kue Pulut Resep Nastar Keju Tanpa Mixer Dan Oven Daging Sapi Kecap Choco Cheese Cake Ikan Bumbu Sarden

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Pandan

Nastar Pandan

Resep Nastar Pandan. Mau nya bikin nastar pas lebaran Idul Adha kmrn. Tp apalah daya. Shri sblm lebaran masih sibuk workshop. Akhrnya g jd bkin. Bahan udh siap syg g dipake. Akhrx bgtu ad wktu lgsg bkin aj.
Kue Lihat Resep
Martabak Manis Redvelvet

Martabak Manis Redvelvet

Resep Martabak manis redvelvet. Mencoba bikin martabak manis/terang bulan varian baru 😍
Kue Lihat Resep
Semprit Coklat Putih Telur Krenyes

Semprit Coklat Putih Telur Krenyes

Resep Semprit Coklat Putih Telur Krenyes. Masih punya stok putih telur banyak banget, mau bikin lidah kucing kok gak punya nyali bikin nya, dah kapok nongkrong depan oven lama banget 😆 ubek2 daftar cookmark kecantol dengan resep nya Mbak Fitri tapi aku modif tambah tepung maizena dan susu bubuk, biar lebih nyusu dan krenyes-krenyes 😋 #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Solo #WongSoloMasak #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #CookpadCommunity_Pati #DapurRyuna Source Fitriani Sri Rejeki
Kue Lihat Resep
Bolu Pandan Mocca

Bolu Pandan Mocca

Resep Bolu pandan mocca. Bismillah... Musim Hujan" rasanya ga afdol klw nda bikin cemilan ya mak,pengennya sih yg gurih" gorengan gt.ealah yg jd oq malah bolu pandan 😌😅,efek gabut sepertinya.. Ini Rebake resep dr mba Presella yah.dan dr ana sendiri ada sedikit penambahan bahan aja.cuus mooms ini cakenya lembuut lhoo #BeguruBefoto_Presella #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity(Kotamu)
Kue Lihat Resep
Nastar Wafer

Nastar Wafer

Resep Nastar wafer. Kue Kering Kekinian meskipun saya ini generasi jadul 😂..tapi karena memiliki anak anak milenial mau ngga mau Yo mesti ngikutin perkembangan dijaman nya to..meskipun cuma di kulinernya hehehe ...ngga begitu paham sebenernya karena saya ini penyuka kuliner tradisional ( sesuai umur kali yaaak🤣) Ngga apa apa lah bikin cookies yg katanya cookies kekinian ,resep saya cookmark dari Ummu Khanza yg ibu milenial beneran ...ya wes bikin yuk moms..source :Ummu khanza #MomenManis #SiapRamadan #Cookpadcommunity_yogyakarta #Resolusi2019
Kue Lihat Resep
Ketan Uli Goreng Praktis

Ketan Uli Goreng Praktis

Resep Ketan uli goreng praktis. Kangen buatan Alm ibu waktu di kampung ahirnya buat sendiri,sekarang saya masaknya menggunakan ricecooker yg gampang dan praktis,Alhamdulillah jadi. rasanya mantul krispi diluar lembut didalam,cocok buat temen ngeteh #ketangoreng #Uligoreng #jadahgoreng
Kue Lihat Resep