Foto ResepNastar Keranjang Lembut

Nastar Keranjang Lembut

Kue

Resep Nastar Keranjang Lembut yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keranjang Lembut terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Keranjang Lembut ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar keranjang lembut. By @midy28

BAHAN-BAHAN

  • 350 gram Tepung terigu rendah protein kunci
  • 50 gram Margarin
  • 125 gram Mentega
  • 2 kuning telur
  • 50 gram Tepung maizena
  • 2 sendok makan Susu bubuk
  • 50 gram Gula bubuk
  • Selai nanas
  • 1 buah kuning telur
  • 1 sendok susu kental manis
  • Minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Masukan mentega, telur, margarin, gula bubuk, dan telur ke dalam wadah lalu kocok hingga memutih (saya menggunakan mixer selama 1 menit)
  • Campurkan adonan yang sudah diaduk tadi dengan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk
  • Lalu uleni hingga kalis
  • Bentuk ke dalam cetakan keranjang, masukan selai, dan bentuk adonan hingga membentuk tutup keranjang
  • Masukan ke dalam oven 160⁰ kira kira 10 menit, lalu turunkan dan olesi menggunakan telur tadi
  • Masukan ke dalam oven lagi kira kira 10 menit, lalu turunkan dan olesi yang kedua agar warnanyalebih cantik
  • Setelah 20 menit lalu angkat dari oven, dan dinginkan

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Takaran Sendok Bumbu Pecel Kering Bumbu Indomie Goreng Lele Bumbu Kuning Mooncake Olahan Terigu Kue Tart Coklat Panggang Capcay Ala Restoran Cina Sup Merah Sajian Sedap Siomay Babi

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Sesame Seeds Whole Wheat Bread

Sesame Seeds Whole Wheat Bread

Resep Sesame seeds Whole Wheat Bread. Roti yang tanpa butter ini selalu jadi pilihan keluarga buat sarapan pagi, simple dan menyehatkan, iris2 lalu masukkan panggangan roti bentar lalu olesi selai kesukaan masing2, ditemani teh/kopi dan...beres deh sarapan keluarga di pagi hari. Dari dulu suka beli2 terus nyampe punya toko langganan, kalau hampir habis mulai pesan lagi, sudah pernah coba buat beberapa resep tapi hasilya kurang ngembang, terlalu empuk seperti cake, cepat bikin eneg, dll pokoknya gak mirip sama yg dibuat toko langganan, akhirnya balik beli lagi..😪 Tapi...kali ini hasil ngubek2 cookpad ketemu resep Bunda Ei dan langsung di eksekusi, tanpa basa basi rotinya pun jadi 😱 ternyata dari dulu harusnya saya tidak perlu pakai butter karena jika buat sarapan hari2 pakai butter lama2 jadi sedikit eneg karena rasanya terlalu rich, maklum keluarga sukanya sarapan roti yg sehat dan ringan saja.. susu cairnya pun bisa diganti air biasa saja, cuma tambahan cranberry dkk yg saya ganti krn menyesuaikan ketersediaan bahan dirumah saya pakai wijen hitam putih dan almond, tapi bisa diganti buah2 kering & kacang2an lainnya kok.. yeayyy akhirnya dapat sesuai yang saya mau, thanks Cookpad! #WholeWheatBread #RotiGandum #DariPengenJadiBisa #TeamTrees #SatuResepSatuPohon
Kue Lihat Resep
Putri Salju Klasik Berqeju

Putri Salju Klasik Berqeju

Resep Putri Salju Klasik Berqeju. #kukerannaswa Kukis satu ini merupakan kesukaan almh. ibuku sewaktu hidupnya. Putri salju kukis klasik yg diisi kacang campuran margarin dan gula halus. Dulu dibentuk model bulan sabit gitu, makanya dulu penamaannya bukan putri salju tapi kuku macan ....Nah lo kuku macan mirip bulan sabit 😂. Hampir tiap lebaran ga pernah melewatkan untuk membuat kukis ini. Dulu kalo buat keroyokan sama sodara-sodara. 😀 Jadi dijamin bentuk dan model pasti berbeda dan amburadul 😅 Setelah sekian lamanya, aku memang hampir ga pernah bikin. Sebenarnya pengin buat sdh dari tahun-tahun kemaren. Baru sekarang terniat banget akhirnya kesampean juga. Bikinnya tetap ala jadul klasik, tapi aku variasikan dengan penambahan keju 🧀
Kue Lihat Resep
Talam Pandan Cake

Talam Pandan Cake

Resep Talam Pandan Cake. #pejuangGoldenApron3 Sumber: Devina Hermawan
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Asin Crab Stick Abon

Kue Lumpur Asin Crab Stick Abon

Resep Kue Lumpur Asin Crab Stick Abon. Resep ini sudah lama ada di inbox kl gak di share bisa tertimbun😂😁 kue lumpur adalah jajanan pasar tradisional yg tdk pernah membosankan, kue nya yg lumer di tambah dng isian toping yg membuat sedap.. Sekali sekali buat kue lumpur asin. Krn biasanya sll makan kue lumpur manis. Selalu disaat sebelum pandemi sering membeli kue lumpur manis sejak pandemi dan mengenal cookpad, alhamdulillah bisa mengkreasikan sndri resep membuat jajanan pasar tradisonal tanpa membeli. Thanks cookpad resep2mu banyak menginspirasi #PekanPosbar #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Kue Nastar

Kue Nastar

Resep Kue Nastar. Kue kering ini salah satu kue favorit aku dari dulu 🥰
Kue Lihat Resep
Ronde Manisku

Ronde Manisku

Resep Ronde manisku. Setiap tgl 22 Desember biasa nya ada tradisi makan ronde, anak" sangat antusias menyambut & membuat nya. Keseruan membuat ronde membuat kita jadi semakin dekat dengan anak". Untuk rasa ronde yang kenyal dengan isian kacang dan dipadu dengan air gula menjadikan ronde ini kesukaan anak" saya. #MasakSekeluarga
Kue Lihat Resep