Foto ResepNastar Klasik

Nastar Klasik

Kue

Resep Nastar Klasik yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Klasik terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Klasik ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Klasik. Nastar... kue kering wajib ada pas lebaran tiba 😊. Source: NCC. Nastarnya lumer pokoknya enak dah 😁. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Semarang

BAHAN-BAHAN

  • 700 gr terigu protein rendah (me lencana merah)
  • 100 gr gula halus
  • 4 btr kuning telur
  • 500 gr butter + margarin
  • 4 sdm susu bubuk (2 sachet susu zee)
  • Secukupnya selai nanas untuk isi
  • olesan: 3 btr kuning telur + 1 sdm madu (aduk rata)

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, sangrai tepung terigu sampai hangat (nggak juga gpp)
    Cara Membuat Nastar Klasik
  • Mix gula halus, kuning telur, butter dan margarin sampai tercampur rata dengan kecepatan rendah. (jangan terlalu lama nanti meleber nastarnya)
    Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik
  • Masukkan tepung terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit sampai adonan kalis dan bisa dibentuk (gunakan spatula atau pake sarung tangan plastik ngaduknya)
    Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik
  • Ambil adonan sedikit lalu pipihkan beri isi dan bentuk bulat atau sesuai selera, dan susun di loyang yg sudah dialasi kertas baking, lakukan sampai adonan habis
    Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik
  • Oven +- 40 menit (sesuaikan oven masing-masing dan oven sudah dipanaskan sebelumnya) keluarkan dan biarkan dingin lalu beri olesan 2x, oven lagi +-15 menit sampai atasnya matang (me pake otang api sedang cenderung kecil)
    Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik
  • Angkat, biarkan sampai agak hangat di loyang lalu letakkan di cooling rak, kl dah dingin baru masukkin ke toples.
    Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik Cara Membuat Nastar Klasik

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Klasik Adalah Nastar Klasik Ricke Tim Ayam Bihun Rebus Indomie Soto Nastar Klasik Ncc Nastar Klasik Fatmah Bahalwan Sayur Kol Bening Nastar Klasik Catatan Nina Bumbu Sop Daging Kue Milo Kukus Nastar Klasik Sate Madura Asli Nastar Klasik Mak Enak Jember Nastar Klasik Lumer Nastar Klasik Tintin Rayner Nastar Klasik Mak Enak Japchae Soto Sulung Stik Keju Kraft

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kembung Goreng

Kembung Goreng

Resep Kembung goreng.
Kue Lihat Resep
Pastry Kw

Pastry Kw

Resep Pastry kw. Knp kw krn bikin sdr🤣. Trs krn awal nyoba takut ga jd. Mentega pastry nya diirit ga msk kulkas jg. Pokonya lgsg kerjain aja.. tp bisa dipake bwt zupa sama bolen coklat
Kue Lihat Resep
Kue Pelita Nangka

Kue Pelita Nangka

Resep Kue Pelita Nangka. inspirasi mommy nawla rasa manis dan wangi pandan pada lapisan hijau rasa manis nangka, dan gurih santan.
Kue Lihat Resep
Gongso Ampela Ati Telur

Gongso Ampela Ati Telur

Resep Gongso Ampela Ati Telur. Kalau sedia bumbu dasar, masak apa aja jadi gampang, ga repot, tinggal gongso2 aja 😅 ini namanya menyatukan dua bahan dalam 1 bumbu alias ngirit 🤭 #PekanPosbarProtein
Kue Lihat Resep
Bola-Bola Cokelat

Bola-Bola Cokelat

Resep Bola-bola cokelat. Lama bgt ngga nge-cookpad.. Bikin snack dedek pake regal margarin cair krimer dan misis, aku kira manisss bgt, trnyt gurih berkat ada margarin nya
Kue Lihat Resep
Puding Cendol Santan

Puding Cendol Santan

Resep Puding Cendol Santan. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #FoodtographyClub #PosbarFTC_April2021 #PosbarFtc_dessert45derajat #NgotjehBasicFoodPhotography_UniWelly Dapat tugas untuk Posbar Dessert dengan Angel 45⁰. Kebayang gak sih buat diriku yg asli gk punya basic fotografi. Tapi ngeyel biar bisa punya hasil foto food yang ciamik gitu. Ni dapat ilmu dari FTC melalui uni Welly Herlina. Duh kalau boleh ngukur sabarx beliau dalam menjawab pertanyaan dan koreksi perchat pokok e top markotop dah. Tingkiyuuuu buat semuanya ❤️
Kue Lihat Resep