Foto ResepNastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal

Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal

Kue

Resep Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar lembut Dan lumer anti gagal. My very first nastar in 35 years of my life and I'm so proud of it😂 Recook nastarnya nancyrosabelaLamongan. Bikinnya mudah, Nastarnya enak, lembut Dan lumer Di mulut. Takarannya Pas banget deh😄😄 Anak2 pada suka, alamat ga bakal nyentuh lebaran nih kue😂

BAHAN-BAHAN

  • 450 grm tepung terigu (me: segitiga biru)
  • 50 grm gula alus
  • 3 kuning telur
  • 100 gr butter wijsman
  • 200 gr margarin (me: forvita)
  • 50 gr maizena
  • Olesan:
  • 2 kuning telur
  • 1 sdt madu
  • 3 sdm minyak sayur

CARA MEMASAK

  • Mixer butter sama gula halus 1 menitan, lalu Masukan kuning telur, mixer lagi bentar
    Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal
  • Masukan tepung2an sambil di ayak. Aduk sampek tercampur menggunakan spatula
  • Ambil sedikit adonan lalu isi pake selai nanas, buletin sampai bener2 mulus ya, yang telaten pokoknya, biar hasil nastarnya bagus & ga retak.
    Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal
  • Panggang menggunakan Oven, saya pake suhu 140 derajat dgn api bawah dulu biar mateng bagian bawahnya selama 30 menit.
    Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal
  • Saya keluarin, dinginkan, terus oles atasnya pake olesan kuning telur. Oven lagi pake api atas suhu 100 selama 10 menit, lalu keluarkan lagi Dan oles lagi atasnya, oven lagi 10 menit. Lakukan sampai 3x proses pengolesan agar nastarnya glowing Dan matang.
    Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Klotok Salted Caramel Resep Nastar Lembut Dan Lumer Anti Gagal Sayur Tahu Kuning Tanpa Santan Salad Buah Tanpa Mayonaise Potato Wedges Roti Sobek Kue Nastar Green Tea Ayam Lada Garam Bolu Marmer Kukus 4 Telur Pie Nanas

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Singkong Thailan

Singkong Thailan

Resep Singkong thailan.
Kue Lihat Resep
Nagasari Pisang Resep Ny.liem

Nagasari Pisang Resep Ny.liem

Resep Nagasari pisang resep ny.liem. Suka sekali sama jajanan ini, lembut, manis dan gurih..
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar. Cerita nya mau buat nastar untuk ramadhan tahun ini, dan ketemu sama resep dari bunda ei dan Alhamdulillah suami dan keluarga sukaaa sama rasa nastar nya. Cuma saya menambahkan untuk hiasan nya saja. Source: bunda ei #ResepTelurkuMendunia
Kue Lihat Resep
Roti Sobek Tabur Wijen

Roti Sobek Tabur Wijen

Resep Roti sobek tabur wijen. Bismillah ngadon roti lagi nih, di resep saya akan ada beberapa resep roti. Semua takaran nya berbeda. Krn masih belajar kita akan mencoba berbagi macam resep dan dari sumber yg berbeda. Sampai kita menemukan hasil yg benar2 pas. Dan ini roti nya lembut, dengan takaran yg menurut aku pas. Sumber ig, lupa nama nya 🤭 #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Renyah Lumer

Nastar Keju Renyah Lumer

Resep Nastar keju renyah lumer. Nastar ini enak banget, tekstur luar kokoh, tapi begitu masuk mulut langsung lumer , ditambah dengan gurihnya keju hmm.. yummy... Source: fitri sasmaya #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Pisang Bakar Keju

Pisang Bakar Keju

Resep Pisang Bakar Keju. Pisang udah kematengan 😅 dibakar aja lebih enduuuul 🤤🤤🤤🤤 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu30 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_AtikaDuta
Kue Lihat Resep