Foto ResepNastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine

Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine

Kue

Resep Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar lumer dan kokoh (100% Wisjman, tanpa margarine). Saya pecinta nastar. Almarhumah mama, suka sekali buat kue ini. Pas mama passed away, i felt sad and miss her so much. Saya coba bikin berkali2 sambil experimen. Saya suka nastar full butter. Tapiii, selalu gepyur alias terlalu lembut dan jd remah2 nya banyakkk. Kesel donk. Kuutak atik, pokoknya maunya butter 100% (terutama wisjman). Nahhh...ternyata campur 2 jenis terigu ! Tepung protein rendah/sedang dicampur dengan tepung protein tinggi. Beughh, so far, this is the best recipe yg berhasil kuutak atik. Smoga bisa berguna ya Bun...saling berbagi itu indah dan kasih 🤗😇

BAHAN-BAHAN

  • 250 g segitiga biru
  • 50 g cakra kembar (harus ya bun..mix terigu ini)
  • 200 g Wisjman butter
  • 80 g gula pasir
  • 30 g maizena
  • 3 sdm susu bubuk indomilk cake and cookies
  • 2 kuning telur
  • 2 kuning telur
  • 1/2 sdm madu
  • 1 /2 sdm minyak goreng bimoli

CARA MEMASAK

  • Mixer wisjman, gula dan kuning telur hingga menyatu
  • Masukkan terigu, susu dan maizena. Aduk rata (saya pakai spatula) hingga menjadi adonan
  • Bulat2kan dan isi nanas. Susun di loyang yang telah di olesi margarine
    Cara Membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine
  • Oleskan dengan bahan olesan hingga rata
    Cara Membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine
  • Panggang dengan oven listrik (saya merk Kirin), suhu 150°c. Jangan panas2, krn nastar bs retak2 nanti atasnya
  • Saat 1/4 matang, oles lg dengan bahan olesan. 1/2 matang, oles lagi. 3/4 matang, oles lagi terakhir. Panggang sampai matang. Ini bener2 lumer...100% butter and gak hancur kuenya

ANEKA RESEP TERBARU

Daging Barbeque Bento Anak Nastar Lumer 1 Kg Tepung Maizena Sayur Bayam Jagung Biji Ketapang Asin 1 Kg Terigu Tempe Bacem Kuah Dawet Bolu Labu Kuning Anti Gagal Botok Kelapa

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keju Selai Apel

Nastar Keju Selai Apel

Resep Nastar keju selai apel. Memanfaatkan apel yang ada di kulkas, akhirnya dibuatlah selai apel, coba2 deh bikin nastar pake isian selai apel, ternyata enak juga,dengan bahan seadanya yang ada di dapur dicoba ya🥰
Kue Lihat Resep
Bolu Sarang Semut 4 Telur

Bolu Sarang Semut 4 Telur

Resep Bolu sarang semut 4 telur. Bismillahirrahmanirrahim, bolu ini cooksnap dari Bu Diyah Kuntari, isi 4 telur. Pas banget dengan loyang yang kupunya. Ini salah satu makanan tradisional yg Kusuka. Lembut kenyal, gak bosen ngunyahnya😍😂🤣 #PekanPosbar
Kue Lihat Resep
Caramel Bread Popcorn

Caramel Bread Popcorn

Resep Caramel Bread Popcorn. 30/07/2020 Ada sisaan pinggiran roti dari bikin risol mayo tempo hari. Dimakan gitu aja ga enak. Jadilah dibikin caramel bread popcorn aja walau ini ga ada cornnya 🤭 Enak bgt nyemil2 ini. Bocahku pun suka. Source : @hungryfever #PejuangGoldenApron3 #mingguke17 #masaksetiapbagian
Kue Lihat Resep
Kue Talam Ubi Ungu

Kue Talam Ubi Ungu

Resep Kue talam ubi ungu. No caption.. cuma enak,Empuk ,kenyal,manis gurihnya pas dah itu aja😅😅 #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
112.Kolak Pisang Kolang Kaling

112.Kolak Pisang Kolang Kaling

Resep 112.Kolak pisang kolang kaling. Takjil Ramadhan hari ke 7, bikin rada banyak buat kirim kirim, Alhamdulillah masih semangat ya moms..💞 #Ramadhan 1442 H #KampungRamadan
Kue Lihat Resep
Bolu Kukus Matcha Chocolatos Drink No Mikser

Bolu Kukus Matcha Chocolatos Drink No Mikser

Resep Bolu Kukus Matcha Chocolatos Drink no Mikser. Bismillah... Ada yg masih sering kena kutukan bolkus mingkem? Saatnya kamu coba resep ini. Dikukus aja...hasil empuk, enaks. Dan bikinnya simpel banget, aduk aduk jadi. Yuk cuss. #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep