Foto ResepNastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine

Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine

Kue

Resep Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar lumer dan kokoh (100% Wisjman, tanpa margarine). Saya pecinta nastar. Almarhumah mama, suka sekali buat kue ini. Pas mama passed away, i felt sad and miss her so much. Saya coba bikin berkali2 sambil experimen. Saya suka nastar full butter. Tapiii, selalu gepyur alias terlalu lembut dan jd remah2 nya banyakkk. Kesel donk. Kuutak atik, pokoknya maunya butter 100% (terutama wisjman). Nahhh...ternyata campur 2 jenis terigu ! Tepung protein rendah/sedang dicampur dengan tepung protein tinggi. Beughh, so far, this is the best recipe yg berhasil kuutak atik. Smoga bisa berguna ya Bun...saling berbagi itu indah dan kasih πŸ€—πŸ˜‡

BAHAN-BAHAN

  • 250 g segitiga biru
  • 50 g cakra kembar (harus ya bun..mix terigu ini)
  • 200 g Wisjman butter
  • 80 g gula pasir
  • 30 g maizena
  • 3 sdm susu bubuk indomilk cake and cookies
  • 2 kuning telur
  • 2 kuning telur
  • 1/2 sdm madu
  • 1 /2 sdm minyak goreng bimoli

CARA MEMASAK

  • Mixer wisjman, gula dan kuning telur hingga menyatu
  • Masukkan terigu, susu dan maizena. Aduk rata (saya pakai spatula) hingga menjadi adonan
  • Bulat2kan dan isi nanas. Susun di loyang yang telah di olesi margarine
    Cara Membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine
  • Oleskan dengan bahan olesan hingga rata
    Cara Membuat Nastar Lumer Dan Kokoh 100 Wisjman Tanpa Margarine
  • Panggang dengan oven listrik (saya merk Kirin), suhu 150Β°c. Jangan panas2, krn nastar bs retak2 nanti atasnya
  • Saat 1/4 matang, oles lg dengan bahan olesan. 1/2 matang, oles lagi. 3/4 matang, oles lagi terakhir. Panggang sampai matang. Ini bener2 lumer...100% butter and gak hancur kuenya

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Jahe Chocolate Mousse Ncc Siomay Babi Brownies Panggang Lumer Sop Tetelan Sapi Bening Roti Kukus Gulung Pukis Sayur Oyong Wortel Bolu Kukus Mekar Tanpa Sprite Kerupuk Seblak Kering Daun Jeruk

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Challah Bread

Challah Bread

Resep Challah Bread. Kata yang pertama bikin roti ini adalah ....mantap. Berkat kelas OL nya chef Jun, jadi belajar roti dikepang2, padahal punya anak perempuan 1, belum pernah tak kepang rambutnya hehehhe ☺️☺️, Sekarang roti aja di kepangin . Awal bikin ini deg degan ... asli, takut ga kebentuk kepangnya pas roti jadi... tp lumayan lahh masih kelihatan.. biasa bikin roti cuman di bulet buletin aja, ini bisa dikepang ... horeee !!!😁😁 Masih bertema ultahnya Cookpad dan #HARCOOKNAS_ResepChefJuni Source : https://youtu.be/DWDprqzps0I Cookpad : Koki Roti #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #JelajahResepSahabat #JelajahResepTeman
Kue Lihat Resep
Ketan Durian Simple

Ketan Durian Simple

Resep Ketan Durian Simple. Bahannya simple bikinnya mudah.. Yuk mari dicoba resepnya..
Kue Lihat Resep
Kolak Pacar Cina

Kolak Pacar Cina

Resep Kolak pacar cina. Bikin bukaan puasa yg manis ...
Kue Lihat Resep
Pie Buah Mini

Pie Buah Mini

Resep Pie buah mini. Buat yg segar dan manis,, drpd mulut nganggurπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. πŸ˜₯ Tmbngan geser kanan trusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kue Lihat Resep
Telur Asin Masir

Telur Asin Masir

Resep Telur Asin Masir. Tidak asingkan dengan telur yang satu ini.khas sekali dari daerah mana. Ini salah satu yang saya cari ketika pulang kampung. telur asin disana tuh enak banget, kuning telurnya masir hingga "nglengo" (berminyak) tidak ada duanya. Tahun ini gak bisa mudik,Daripada kepikiran 🀭 saya bikin aja sendiri, meski teknik pembuatan berbeda dari yang disana tapi hasil tidak kalah enak 🀀 bolehlah dicoba. Simpelll hanya butuh kesabaran menunggu selama 15 hari πŸ˜… Klo dikampung teknik pembuatan masih dgn dibungkus pakai bubuk batu bata merah dan campuran garam juga abu gosok. Karena dijogja saya gak nemuin itu abu gosok, saya pakai metode praktis saja. Dan alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan 😍 Yang perlu diingat, dijogja saya gak pernah nemu telur asin enak. Yang ada klo gak asin ya gak masir, dah gitu aja. Selalu kecewa klo beli telur asin dijogja, dari yg beli dipasar sampek beli yg katanya premium tetep aja gak enak πŸ˜“ kata anak saya " wong telor asin kok gak asin, kayak telor rebus tok " itu lah sekelumit cambukan buat saya berusaha bikin sendiri yang enak. Hhihihiiii......sesuailah dengan "ilat segoro" keluarga saya..😁 ✍️ Note : karena saya hanya punya toples yg kecil dan cuma muat 18 biji, jadi resep saya sesuaikan dengan jumlah telur. Kalau mau lebih dari 18 biji bisa ditambahkan kebutuhan garam dll sesuai keinginan. . . . #FestivalRamadhanCookpad #MudikOnline ✍️ Week 33 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Pandan

Ongol Ongol Pandan

Resep Ongol ongol pandan. Ada stok kelapa parut, nemu resep yg gmpang mudah di bikin dan ga' ribet. Nenek pun bis ngikut nyicipin lo😁
Kue Lihat Resep