Foto ResepNastar Lumer Premium

Nastar Lumer Premium

Kue

Resep Nastar Lumer Premium yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Lumer Premium terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Lumer Premium ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar lumer premium. Sedih denger lebaran tahun ini dihimbau agar tidak mudik. Padahal udh 1bulanan lebih belum pulang ke kampung. Tetiba papah mamah malah datang ke semarang nengok cucu2nya.. spontan abis maghrib langung cuzzz ke toko bahan roti andalan beli bahan2 nastar. Untungnya masih kedapatan butter wishman nya soalnya pas kesana tinggal 1pc yg ukuran 420gr. Kalo saya lebih suka nastar pake campuran butter aromanya wangi bangeett aroma susu gtuu Alhamdulillah papah mamah suka Nastarnya malah nyuruh buka pesanan aja katanya heheee Ini ada beberapa yg saya kasih topping keju dan cengkeh biar banyak variannya

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr butter (saya pake wishman)
  • 100 gr mentega (saya pake blueband)
  • 50 gr gula halus
  • 2 butir kuning telor
  • 360 gr tepung terigu protein rendah (saya pakai segitiga)
  • 2 sdm tepung custard (bisa ganti 2 sdm maizena)
  • 1 butir kuning telor
  • 2 sdm susu cair uht
  • Sedikit madu

CARA MEMASAK

  • Campur butter mentega dan gula halus aduk sebentar cuma sampai tercampur dan halus licin. Masukkan 1 butir kuning telor kemudian aduk sampai rata setelah tercampur masukkan 1butir kuning telor lagi dan aduk sampai tercampur rata. Jangan kelamaan ya kalo ngaduk soalnya bikin nastar mudah meleleh
    Cara Membuat Nastar Lumer Premium
  • Ayak tepung terigu dan tepung custard terlebih dahulu agar tepung halus tanpa butiran2. Masukkan sedikit demi sedikit ke adonan butter sampai bisa dipulung.
  • Timbang adonan masing2 9gr serta diberi isian selai banas bentuk bundar. Sengaja bikin kecil biar sekali makan langsung hap hehee. Setelah dibentuk bulat2 maka langkah selanjutnya menata di loyang. Mohon panaskan oven 5menit sebelumnya. Oven nastar dengan suhu 150 derajat celcius selama 15 menit kemudian keluarkan nastar dan oles nastar dengan bahan olesan. Panggang kembali 15 menit. Taraaaa nastar sudah jadi dan dinginkan lanjut simpan di toples kedap udara. Selamat mencoba
    Cara Membuat Nastar Lumer Premium Cara Membuat Nastar Lumer Premium

ANEKA RESEP TERBARU

Choi Pan Singkawang Nastar Lumer Premium Resep Nastar Lumer Premium Sapo Tahu Ayam Panada Sup Ikan Patin Kuah Bening Barongko Pisang Tanpa Telur Kue Kering Leter Smoothies Pisang Es Mangga Jelly Kekinian Jus Kacang Hijau Bolu Marmer Jadul

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kukus Gula Merah Apem Gula Merah

Bolu Kukus Gula Merah Apem Gula Merah

Resep Bolu Kukus Gula merah / Apem Gula merah. Pertama kali bikin dan hasilnya memuaskan 😁😁
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Kukus

Kue Mangkok Kukus

Resep Kue mangkok kukus. Gabut di masa covid stay di rumah aja trus coba2 resep dan kebetulan bahannya tinggal tepung beras. Lumayanlah bisa jadi..hanya kurang mekar aja ..gpp yg penting rasanya mantul.
Kue Lihat Resep
Cireng Salju

Cireng Salju

Resep Cireng Salju. Berkali kali masak ini, enak banget dan mudah lagi. Enak untuk para pemula, bahan juga gak mahal. Jadi kalau libur sering buat sama teman atau adik...
Kue Lihat Resep
Putu Ayu

Putu Ayu

Resep Putu Ayu. Ijo royo-royoπŸ’š
Kue Lihat Resep
Tropical Stup

Tropical Stup

Resep Tropical Stup. Ahad/ 26.07.20 Dapet undangan dari mimin untuk ikut #bancakanOnlineBarengCookpad dalam rangka menyambut Idul Adha, semoga saya menjadi salah satu peserta yang bisa mendapatkan bonus #onlineclass nya πŸ’•πŸ’• Dan untuk periode pertama ini saya membuat Tropical Stup yang simple dan bahan2nya mudah di dapat , dan ini adalah salah satu favorite keluarga 😍😍 Cocok dinikmati bersama hidangan Idul Adha #cookpadcommunity_Bekasi #cookpadcommunity_id #pejuanggoldenapron3 #pgaweek8 #resepsiskadian #bancakanOnlineBarengCookpad
Kue Lihat Resep
Pasta Kacang Hijau Isian Onde-Onde Dan Kue Ku

Pasta Kacang Hijau Isian Onde-Onde Dan Kue Ku

Resep Pasta kacang hijau isian onde-onde dan kue ku. Pengen bikin onde-onde atau kue ku. Stok dulu aja pasta kacang hijaunya. Kalau mau buat kuenya tinggal ambil di kulkas. Sumber : Fitri Sasmaya @cook_2558985 #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week11
Kue Lihat Resep