Foto ResepNastar Lumeroo

Nastar Lumeroo

Kue

Resep Nastar Lumeroo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Lumeroo terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Lumeroo ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Lumeroo👌. Kalo untuk karakter bisa ditambah pewarna makanan sendiri ya bund😁dan agar nastar tidak mudak berjamur gunakan tepung yang sudah disangrai terlebih dahulu, serta ngovennya usahakan api kecil dan lama kurleb 40+menit,,

BAHAN-BAHAN

  • 500 g tepung terigu(sangrai dulu)
  • 125 g Gula halus
  • 70 g Maizena
  • 250 g Margarin
  • 150 g Butter(Wisjman) boleh yg lain
  • 3 sdm Susu bubuk
  • 3 Kuning telur mentah, 1 Kuning telur rebus(jd total 4 kutel)
  • 1 sdt Vanili
  • Bahan Olesan
  • 2 butir Kuning telur
  • 2 sdm minyak sayur
  • 1 sdm susu cair
  • Bahan isian
  • Selai nanas Homemade

CARA MEMASAK

  • Campur tepung terigu yang sudah disangrai terlebih dahulu dengan maizena, lalu ayak dan sisihkan
    Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Mixer margarin, butter,gula halus dan vanili dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata
    Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Masukkan 1per1 kuning telur, lalu mixer lagi
  • Selanjutnya masukkan bahan kering yg sudah diayak tadi(tepung terigu dan maizena), susu bubuk masukkan secara bertahap, lalu aduk², bisa menggunakan tangan langsung
    Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Ambil sedikit adonan bulat² isi dengan selai nanas, dan bentuk sesuai keinginan(untuk yang bentuk jagung ambil kurleb segenggam adonan, pisahkan lalu beri pewarna makanan warna hijau)
    Cara Membuat Nastar Lumeroo Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Tata di loyang yang sudah dialasi kertas roti
    Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Oven dengan suhu 90-110°c Api bawah selama kurleb 40menit
    Cara Membuat Nastar Lumeroo Cara Membuat Nastar Lumeroo
  • Setelah kira-kira 90% matang angkat dan olesi dengan Bahan olesan tadi, lalu panggang lagi 10menit(jangan terlalu lama agar tdk retak bagian atas)
  • Rasanya nyusss ga kaleng²😂
    Cara Membuat Nastar Lumeroo Cara Membuat Nastar Lumeroo

ANEKA RESEP TERBARU

Oncom Goreng Bubur Ayam Barito Bayam Santan Roti Sosis Sayur Asem Kangkung Jawa Timur Olahan Daging Ayam Bumbu Ikan Bakar Nila Pokcoy Tahu Santan Tahu Tempe Barbeque Sapi

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Crispy Almond Cheese Cookies #Bandungrecook2 Inesetiawati

Crispy Almond Cheese Cookies #Bandungrecook2 Inesetiawati

Resep Crispy Almond Cheese Cookies #bandungrecook2_inesetiawati. #3weekschallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #minggu8resep46 #cookpad_id #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_bandung #dapurelva
Kue Lihat Resep
Egg Toast

Egg Toast

Resep Egg Toast. Solusi sarapan cepat 🤭
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Tepung Sagu

Ongol-Ongol Tepung Sagu

Resep Ongol-ongol tepung sagu. Ini adalah kue kesukaan, penggunaan tepung sagu aren ternyata bisa juga ya, baru tahu juga ada tepung kemasan gini, lalu saya mencobanya 🤗 biasanya ibu saya selalu buat dengan tepung sagu asli yg masih basah itu yang maaf agak berbau, tp untuk tekstur tepung ini dan sagu yg asli memang berbeda, jika tepung ini tidak terlalu bening hasilnya mungkin karena saya pakai susu 🤭 tapi untuk rasa memang sama dan enak sekali 🤤😋 Sebenarnya membuat kue ini tidaklah ribet dan susah, cuma Kalo mau buat siapkan tenaga ekstra untuk mengaduknya, harus cepat dan tidak boleh lengah 😀 sesuai lah sama hasilnya yang enak banget 👍 Nb: jika masih bersisa, masukkan ke dalam kulkas dan bisa di kukus jika mau di makan lagi (tp adonan tanpa kelapa ya). #MasakItuSaya #Resep_Mamaraffiyya #AkuAsin #AkuManis #KampoengRamadan #MeolahCaruan_Jaja #PekanPosbarManisGurih #OlahanTepungSagu #OngolOngolTepungSagu #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_KutaiKartanegara
Kue Lihat Resep
Nastar Klasik No Mixer

Nastar Klasik No Mixer

Resep Nastar klasik (no mixer). Udah 4 tahun ini bikin nastar sendiri tiap lebaran.. yang pertama pake telur mentah,hasilnya kurang memusakan..terus coba deh pake telur rebus dan hasilnya lumerr...😙
Kue Lihat Resep
Telur Masak Petis Pedas

Telur Masak Petis Pedas

Resep Telur Masak Petis Pedas. Challenge buka2 resep simpenan di mulai hari ini,duuh tau aja mamah cookpad kl disimpenan masih nyimpen resep😂😂😁 terpaksa harus bongkar2 resep simpenan untuk bisa setor #BanggaKirimRecook . telur masak petus pedas ini krn pas baca resep inget kl masih ada simpan petis ikan. Nah krn sdh kangen banget ingat masakan mama alm dulu semasa kecil sering kali di buatkan masakan ini. Sambil nostalgia sambil nyobain resep dari diek #Atik(PawonIbu) resep telur masak petis pedas ini tanpa ada santan tapi sdh ada gurih dr kemiri di bumbu nya, rasa asin sdh tdk ada lagi penambahan garam krn sdh dapat dari petis ikannya. Enak banget pas dimakan dng nasi hangat..jd keinget masa lalu😂😁 resep asli bs klik di sini 👇🏻 https://cookpad.com/id/resep/4360009-telur-masak-petis-pedas?invite_token=ARuw4YP6k4QSuj4TSN8MkpFL&shared_at=1598484648 #semanggisuroboyo #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookoadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tradisional Simple

Kue Apem Tradisional Simple

Resep Kue apem tradisional simple. Sabtu,19 januari 2019 Apem...sapa sih yang gak tau makanan ini. Biasanya apem dibuat pas ada acara selametan di desa, tapi kemaren pas lagi gak ada acara selametan kok pengen maem apem anget-anget. Yaudah bikin tape nasi dulu 3 hari sebelumnya, cuma nasi diberi ragi tape dan masukin dalam wadah kedap udara trus simpan di pojokan lemari jangan lupa dibungkus serbet bersih ya, udah gitu doang dan lupakan...kalo udah 3 hari dilihat trus cek kalo udah berair dan berasa asam khas tape berarti berhasil. Tinggal nyiapin bahan lainnya 😀😀😀😀 1 resep ini jadi kurang lebih 30 biji an saya pakai cetakan kue lumpur yang bisa buat apem juga. Oke langsung ke resep ya ^-^
Kue Lihat Resep