Foto ResepNastar Panda Tanpa Mixer

Nastar Panda Tanpa Mixer

Kue

Resep Nastar Panda Tanpa Mixer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Panda Tanpa Mixer terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Panda Tanpa Mixer ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar panda (tanpa mixer). Mengotak-atik resep mertua, ternyata cocok di lidah anak dan suami 😅

BAHAN-BAHAN

  • 1 kg Tepung terigu
  • 750 gr Blue band
  • 15 sdm Gula halus
  • 150 gr Keju parut
  • 10 butir Kuning telur
  • 2 sdm Susu bubuk
  • Selai nanas
  • coco crunch dibelah menjadi 2 (untuk hiasan telinga)
  • choco chips (untuk hiasan mata, bisa juga menggunakan meses)

CARA MEMASAK

  • Masukkan terigu, blue band, gula halus, dan keju parut uleni adonan menggunakan centong kayu hingga berbutir-butir.
  • Setelah itu masukkan kuning telur, lalu uleni lagi sampai bahan tercampur.
  • Ambil 1 sdt adonan, pipihkan beri selai nanas secukupnya, lalu tutup rapi membentuk bulatan (selai nanas harus tertutup dengan adonan). Lalu tata pada loyang kue kering.
  • Beri hiasan menggunakan coco crunch dan choco chips pada nastar yg sudah dibulatkan untuk membentuk panda.
  • Panggang menggunakan oven hingga matang.
  • Setelah dingin susun pada toples kedap udara. Nastar panda siap disajikan. 😊

ANEKA RESEP TERBARU

Scallop Sayap Ayam Kuah Serabi Kuah Santan Gurih Roti Kacang Bakso Yang Enak Bakso Sapi Blender Ayam Suwir Pedas Manis Gurih Baked Potato Cheese Quick Melt Muffin Tape Sambal Bawang Mentah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Purple Sweet Potato Bread

Purple Sweet Potato Bread

Resep Purple Sweet Potato Bread. Pagi2 dah ke pasar cuma mau beli ubi, gegara ingat belum balas surat cinta mamah😂 akhirnya selesai juga roti roti dari bahan ubi dengan isian yg banyak sampai tumpah2😀 biar puas dan kenyang, lumayan untuk teman liat drakor nanti Source: Cassalover #BanggaKirimRecook #DirumahAja #PejuangGoldenApron2 #anekarotimanis #rotiubi #purplesweetpotato
Kue Lihat Resep
Oseng Kacang Panjang

Oseng Kacang Panjang

Resep Oseng kacang panjang. Saya paling sering masak ini kalau di rumah karena anak2 paling suka sayur ini klau dibikinin sayur yg lain kadang gk dimakan karena emang anak2 kurang suka sayur,maknaya kalau nyayur gk pernak banyak karena yg pasti makan sayur hanya suami,tapi kalau bikin oseng ini pasti pada makan semua.#PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Classic Focaccia Bread

Classic Focaccia Bread

Resep Classic focaccia bread.
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut Lumer

Nastar Lembut Lumer

Resep Nastar lembut lumer. Cookies favorit keluarga 👨👦👧👩👴👵
Kue Lihat Resep
Nastar Special

Nastar Special

Resep Nastar Special.
Kue Lihat Resep
Apam Batil Barabai

Apam Batil Barabai

Resep Apam batil barabai. maaf bagi yang takut atau phobia ya 🙏🙏....ini salah satu kue khas Kalimantan Selatan biasanya khas daerah BARABAI. Suamiku suka banget sama kue ini. Nah kapan hari saya tawari mau kah saya buatkan si apam batil langsung aja dijawab mau. Kali ini saya mencoba tanpa memakai ragi instan ya tapi memakai bahan alami saja. Peringatan bagi yang gak sabaran harap diisi penuh dulu sabar nya ya karena proses fermentasi nya memakan waktu yang lama bisa 8-12jam #pejuanggoldenapron2
Kue Lihat Resep