Foto ResepNastar Renyah Isi Coklat

Nastar Renyah Isi Coklat

Kue

Resep Nastar Renyah Isi Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Renyah Isi Coklat terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Renyah Isi Coklat ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Renyah isi Coklat. Sudah dari kapan hari penasaran sama si coktar aka nastar dengan isian coklat ini. Baru kesampean buat eksekusi. Sok-sok an pengen bikin nastar karakter, bikin bentuk anak ayam gitu, but hasilnya setelah dioven diluar ekspektasi. Resep isiannya aku liat di instagram mbak Frida. Kalo kulitnya sengaja cari resep kulit nastar yang renyah n garing jadi aku pake resep nastar renyah Ny. Liem punya ci Tintin. Aku bilang ini mirip sama pia kering.

BAHAN-BAHAN

  • bahan isi :
  • 100 gr air
  • 200 gr gula pasir
  • 150 gr dark cooking chocolate
  • 200 gr terigu segitiga
  • 50 gr coklat bubuk
  • 2 sdm margarin
  • bahan kulit :
  • 250 gr blueband Cake n cookies
  • 100 gr gula halus
  • 1 butir telur utuh
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sachet dancow FC
  • 475 gr terigu segitiga

CARA MEMASAK

  • ISI : Masukkan air, gula dan DCC kedalam panci, aduk rata dan masak sampai gulanya larut. Matikan kompor, supaya gak gosong
  • Masukan coklat bubuk dan tepung, aduk rata. Tambahkan margarin aduk kembali. Dinginkan
    Cara Membuat Nastar Renyah Isi Coklat
  • Setelah dingin, bentuk adonan bulat-bulat kecil sbesar kelereng. Masukkan ke kulkas
    Cara Membuat Nastar Renyah Isi Coklat
  • KULIT NASTAR : Kocok margarin, gula dan telur hingga pucat dan lembut
  • Masukkan campuran terigu dan susu bubuk yang sudah diayak, aduk rata menggunakan spatula.
  • Ambil sejumput adonan, pipihkan dan isi dengan bahan isi coklat. Bulatkan kembali
    Cara Membuat Nastar Renyah Isi Coklat
  • Oven hingga matang
  • Sebaiknya nastar dengan isian coklat jangan dibentukin aneh2, karna hasilnya melebar. Aku bikin bentuk anak ayam ini udah rapi2 pas di oven kacau bentuknya, mirip ayam tengkurap. Salahku juga gak mempertimbangkan kalo bahan isiannya akan sedikit melted saat dioven. Jadi melebar gitu deh.
    Cara Membuat Nastar Renyah Isi Coklat

ANEKA RESEP TERBARU

Kuah Bakso Ikan Tuna Bumbu Bacem Tahu Tempe Bakso Beranak Bumbu Rawon Soto Lamongan Kuah Kental Buah Segar Opor Ayam Kuning Spesial Ceker Kecap Tim Ikan Bawal Mie Surabaya

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Lumer Anti Gagal

Nastar Lumer Anti Gagal

Resep Nastar lumer anti gagal.
Kue Lihat Resep
One Bites Banana Oat Vanilla

One Bites Banana Oat Vanilla

Resep One Bites Banana Oat Vanilla. Satu kata saja .. "faforite" 😍
Kue Lihat Resep
Nastar Bunga Lumer Butter Less

Nastar Bunga Lumer Butter Less

Resep Nastar Bunga Lumer (butter less). Buat yang males bikin nastar di bulat-bulatin, bisa pakai cetakan bunga kaya aku gini. Simple tinggal di tekan2 trus tengahnya di isi selai aja 😊 Source : NCC dgn sedikit modifikasi.
Kue Lihat Resep
Nastar Singkong Kukus Legit

Nastar Singkong Kukus Legit

Resep Nastar singkong kukus legit.
Kue Lihat Resep
Singkong Thailand

Singkong Thailand

Resep Singkong thailand. #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor
Kue Lihat Resep
Lapis Singkong Pelangi

Lapis Singkong Pelangi

Resep Lapis Singkong Pelangi. salah satu jenis jajanan pasar kesukaan saya dan mertua, hehehe Alhamdulillah bisa buat sendiri di rumah dan ternyata tidak sesulit yang saya pikirkan Source : Elvira Yus #CookpadCommunity_Jakarta #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_Elvira Yus
Kue Lihat Resep