Foto ResepNastar Simpel No Mixer No Oven

Nastar Simpel No Mixer No Oven

Kue

Resep Nastar Simpel No Mixer No Oven yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar simpel (no mixer no oven).

BAHAN-BAHAN

  • 2 kuning telur
  • 3 sdm gula halus
  • 150 gr margarin
  • 16 sdm tepung terigu (disangrai)
  • 1 sachet susu bubuk putih
  • 1/2 sdt vanili
  • 2 sdm tepung maizena
  • Bahan isi=
  • Coklat batang (pot kecil2)
  • Bahan oles =
  • Secukupnya kuning telur & SKM putih

CARA MEMASAK

  • Masukan kuning telur, gula, vanili aduk2 dan tambhkn margarin aduk2 lg biar tercampur..masukan tepung terigu yg sdh disangrai (dlm keadaan sdh dingin) & tepung maizena aduk2 lg dg centong nasi spi tercampur rata (maaf tdk sempat memotret 😊)
  • Ambil adonan sesuai selera saja pipihkan.. isi dg bahan isi coklat batang yg sdh dipot kecil2 tutup adonan sisihkan..begitu seterusnya sampai adonan habis..siapkan sarangan panci & wajan pengorengan..tata nastar diatasnya yg sdh diolesi dgn margarin tipis2 sj..nastar jg dioles dg bahan oles
    Cara Membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven
  • Nyalakan kompor dgn api yg kecil sekali..stlh itu ditutup..kira2 15menit adonan dibuka dioles dg bahan oles tutup lg..masak kr2 10-15 menit
    Cara Membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven
  • Angkat sajikan di piring
    Cara Membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven
  • Lihat hasil bawahnya tidak gosong kan
    Cara Membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven
  • Ini hasil dalamnya
    Cara Membuat Nastar Simpel No Mixer No Oven
  • Semoga bermanfaat 😗😍🤗

ANEKA RESEP TERBARU

Dendeng Ragi Ayam Nasi Megono Jogja Mie Ayam Wonogiri Pancake Durian Nasi Ulam Tumis Tahu Tempe Kacang Panjang Martabak Telur Mini Kulit Lumpia Bandeng Bumbu Rujak Bolang Baling Nasi Babat Surabaya

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Kering Janda Genit

Kue Kering Janda Genit

Resep Kue Kering Janda Genit. Hari Minggu gini, mumpung cuaca lg mendung dan ga kmna², anak² minta dibikinin kue kering. Dan ini cara buatnya gampang bnget, karna ga pakai telur. Tapi rasanya enak bnget, empuk dan renyah. Yuhuu.. langsung saja ke resep dan cara buat ya :)
Kue Lihat Resep
Roti Pisang Coklat Melted

Roti Pisang Coklat Melted

Resep Roti pisang coklat melted. Tak pernah bosen dengan kudapan pisang, ap lg dengan berbagai variasi😍 #Cabeku #PisangGaul #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Roti Vegan Pandan Tanpa Telur Dan Susu

Roti Vegan Pandan Tanpa Telur Dan Susu

Resep Roti Vegan pandan tanpa telur dan susu. Resep roti vegan pandan.. resep saya adopsi dari moucup.. enak bgt... cpt kalis.. sya ulen pake tangan.. mixer jadul nya uda rusak. Hehe...
Kue Lihat Resep
Orak Arik Telur Pete Aroma Daun Jeruk

Orak Arik Telur Pete Aroma Daun Jeruk

Resep Orak Arik Telur Pete Aroma Daun Jeruk. Meramaikan lagi #Basidoncek di #CookpadCommunity_Sumbar yang kali ini bertema #Sumandan_BalanjoMurah Pete lagi pete lagi yak, sepertinya stok peteku gag mau habis² ini... karna kemaren mborong lagi pete beberapa ikat, selalu dikasih murah cuma 5rb/ikat isi 5 papan.. dianter sampe pintu rumah pula, nah nikmat pete yg mana lagi coba yg mau kuelakkan.. hihihiiii Kita coba rincikan harga menu yg meriahnya ya 🤗 Telur 3500 Petai 3000 Daun²an dan cabe hasil petik kebun sendiri Bawang² dan bumbu 1000 Total harga bahan Rp. 7.500,- Nah, serru kan hanya dengan harga segitu bisa makan dua orang, cucok banget kan ya di tanggal tua begini 🤭😅 #GA_TheNextLevel #OlahanTelurMamiFay
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Untuk Nastar

Selai Nanas Untuk Nastar

Resep Selai Nanas untuk Nastar. Berhubung salah satu anggota keluarga ada yg tidak suka aroma kayu manis jadi selai nanasnya aku bikin tanpa kayu manis tapi rasa tetep ok kok👍 #berburucelemekemas #resolusi2019 Minggu ke 21 GA
Kue Lihat Resep
Almond Crispy

Almond Crispy

Resep Almond Crispy. Edisi habisin stok almond keping dirumah. Waktu itu sempet liat resep cookies almondnya mbak fitri sasmaya tapi lupa namanya dan dulu juga pernah beli cookies yang kayak gitu juga dan rasanya enak. Akhirnya coba cari resep di cookpadnya mbak fitri sasmaya. Akhirnya ketemu tapi ternyata namanya "Almond Crispy". Rasanya enak, renyah banget dan mudah maa syaa Allaah... Alhamdulillah semua suka. Ini saya cuman buat setengah resep ya... Silahkan di coba^^ Source: Fitri Sasmaya «Pekan 6» #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep