Foto ResepNastar Tabur Keju

Nastar Tabur Keju

Kue

Resep Nastar Tabur Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Tabur Keju terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Tabur Keju ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar tabur keju. Kue kesukaan nakdis dan ibunya:) ngeprul, lembut kata nakdis #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #minggu1

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr margarin blue band
  • 50 gr wijsman
  • 50 gr susu bubuk dancow
  • 50 gr gula halus
  • 5 kuning telur
  • 1/2 sdm maizena
  • 600 gr tepung kunci, sangrai dan ayak
  • 1 bks vanili
  • 2 kuning telur utk olesan dicampur dg 1 sdm minyak kelapa baru
  • Keju utk taburan, diparut panjang
  • Selai nanas :
  • 3 bh nanas diparut
  • 500 gr gula pasir
  • 2 bh kayu manis

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan selai, masak di api sedang sambil diaduk sesekali, jika air sdh menyusut kecilkan api, aduk2 biar tdk gosong sampai matang kuning kecoklatan. Mixer dg speed rendah margarin, wijsman, vanili dan gula halus sekitar 2 menit, masukkan telur satu persatu, mix sebentar, matikan. Campur tepung, susu bubuk dan maizena, masukkan sedikit2 ke campuran mentega, aduk dg spatula
    Cara Membuat Nastar Tabur Keju
  • Ambil bahan kulit, isi dg selai lalu bentuk sesuai selera (saya bulat)
    Cara Membuat Nastar Tabur Keju
  • Tata di loyang yg sdh dioles mentega, panaskan oven 140© sekitar 15 mnt, masukkan nastar yg blm diberi olesan, panggang dg api bawah 30 mnt suhu 140©.
    Cara Membuat Nastar Tabur Keju
  • Keluarkan loyang, biarkan suhu turun lalu beri olesan kuning telur dan taburan keju, panggang lagi sekitar 15 mnt suhu 100©sampai matang kekuningan, masukkan ke topleS jika sudah dingin
    Cara Membuat Nastar Tabur Keju

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Tabur Keju Sayur Sawi Putih Tahu Sup Kerang Pop Ice Oreo Pesmol Ikan Mas Bolu Kukus Semangka Tape Goreng Telur Kukus Korea Peyek Kacang Tanpa Santan Tahu Aci Kukus Oseng Kacang Panjang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Sutra Fruit Punch Toping Jeruk Dan Selasih

Puding Sutra Fruit Punch Toping Jeruk Dan Selasih

Resep Puding sutra fruit punch toping jeruk dan selasih. Kali ini requestan suami tercinta untuk dibawa ke tepat kerja... Puding ini memang seger dan glezzer banget apalgi dimakan dingin dingin.. Anak anak pun syuka dengan puding yg satu ini.. Kebtulan minggu ini ada tantangan dari mamah cookpad untuk bikin menu sehat..mudah mudahan bermanfaat ya #WeekendChallenge
Kue Lihat Resep
Pie Buah Edisi Lebaran

Pie Buah Edisi Lebaran

Resep Pie Buah edisi Lebaran. Pie buah untuk lebaran.. Manis, asam dan gurih jadi satu dalam pie ini..
Kue Lihat Resep
Singkong Goreng

Singkong Goreng

Resep Singkong Goreng. Dapet Singkong kiriman tetangga. Empuk banget. Akhirnya buatkan stok cemilan dirumah aku bikin frozen juga jadi bisa digoreng kapan Aja. Makannya anget2 pake sambel kacang 🤗. Potonya kurang maksimal.. udah kesorean
Kue Lihat Resep
Frozen Mix Vegetable

Frozen Mix Vegetable

Resep Frozen Mix Vegetable. 25/10/2020 Kadang2 pengen nyobain bikin nasi goreng hongkong, tapi ga ada jagung. Jadinya beralih bikin nasgor lain. Berhubung ada jagung sebuah, difrozen aja deh buat stok. Sygnya kemarin ga beli buncis 😅 klo ada buncis lengkap deh 😀 Source: @tin_tientien
Kue Lihat Resep
Pempek Dos Isi Ebi Pedas Manis

Pempek Dos Isi Ebi Pedas Manis

Resep Pempek Dos Isi Ebi Pedas Manis. Pempek dos dengan isian ebi😋 Untuk isian ebinya bisa di kreasikan menjadi isian pempek panggang🤗 #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten Desember edisi minggu ke #3
Kue Lihat Resep
Marmer Putih Telur Teflon

Marmer Putih Telur Teflon

Resep Marmer Putih Telur Teflon. Dirumah ada putih telur ga kepakai, tapi nanggung jumlahnya. Mumpung posbar Minggu ini recook resep mbak Suzanmoomduor dan ada resep beliau yang menggunakan putih telur, akhirnya saya coba recook tapi menggunakan jumlah setengah dari resep aslinya. Alhamdulillah berhasil wlpn manggangnya pakai teflon (maklum ga punya oven🤭😁). Terima kasih banyak ya mbak Suzanmoomduor atas resepnya, rasanya enak dan gurih dari margarinnya🙏🥰. #Maja_Suzan #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id
Kue Lihat Resep