Foto ResepNastar Tanpa Oven

Nastar Tanpa Oven

Kue

Resep Nastar Tanpa Oven yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Tanpa Oven terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Tanpa Oven ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar Tanpa Oven. Gak harus lebaran kan yaa buat bikin nastar 😜 Buat cemilan temen ngopi atau ngeteh kan juga enak 😉 Dan ini no oven, no mixer 😎 Bisa dicoba! ⚠ #ithatips, agar hasil akhir olesan mengkilat, kuning telur ditambah dengan madu 🍯 ⚠ Adonan saya jadi 26 butir kue nastar, berat adonan rata-rata 13-14 gram ⚠ satu #ithatips lagi, kalau mau pakai teflon, sebaiknya tetap alasi teflon dengan sarangan kukusan, tidak langsung ditaruh di atas teflon, karena cenderung hasilnya lebih mudah gosong tapi belum matang sempurna 😉 #itharesep #itha_kueroti

BAHAN-BAHAN

  • 150 gram tepung terigu
  • 40 gram maizena
  • 110 gram mentega
  • 40 gram gula halus
  • 1 butir kuning telur
  • Secukupnya selai nanas, bentuk bulatan
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdt madu

CARA MEMASAK

  • Masukkan mentega dan gula halus ke dalam wadah, kocok dengan whisker sampai putih pucat
  • Masukkan kuning telur, aduk rata. Masukkan tepung terigu dan maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk, kemudian uleni dengan tangan
  • Ambil adonan dan beri isian, bulatkan lagi adonan (Bisa juga dibuat bentuk sesuai selera dan kreasi masing-masing). Susun di atas sarangan yang sudah dioleh mentega
  • Siapkan kukusan tanpa air, panaskan sebentar dengan api paling kecil. Masukkan sarangan berisi adonan, tutup dan masak selama 20 menit (gunakan api paling kecil)
  • Setelah 20 menit oles dengan campuran kuning telur dan madu, tutup lagi masak 5 menit, oles lagi 1x masak 5 menit atau sampai matang sempurna
  • Angkat, tunggu dingin dan simpan dalam toples, sajikan sebagai teman minum kopi atau teh

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Tanpa Oven Bistik Solo Pepes Ayam Empuk Sate Ati Ampela Bumbu Kecap Paklay Mie Pangsit Ayam Resep Nastar Tanpa Oven Bumbu Urap Kue Nastar Tanpa Oven Bikin Nastar Tanpa Oven Nastar Tanpa Oven Takaran Sendok Nastar Tanpa Oven Lembut Dan Lumer Membuat Nastar Tanpa Oven Dan Mixer Tumis Labu Nastar Tanpa Oven Telur Bakwan Goreng Bulat Sushi Salmon Resep Nastar Tanpa Oven Anti Gagal Nastar Tanpa Oven Dan Mixer Sus Maker

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Lumpur Surga

Kue Lumpur Surga

Resep Kue Lumpur Surga. Setelah membuat sendiri dan merasakan di lidah rasa kue lumpur surga ini, saya jd tau knp kue yg satu ini dinamakan lumpur surga. Ya kue ini teksturnya lembut kental spt lumpur dan rasanya yg manis dan gurih bercampur menjadi satu yg super duper uenaaak sampai tdk ada kata utk menggambarkan dr rasa enaknya itu sehingga layaklah dinamakan lumpur surga, hehe.. Owh ya ini resep hasil searching di IGnya @kummelissa, yuk dicoba bunda ini enak bngtz aplg dimakan setelah didinginkan dl di kulkas semakin nikmat, silahkan di recook ya.. #TiketMasukGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bekasi
Kue Lihat Resep
Ongol2 Ubi Ungu

Ongol2 Ubi Ungu

Resep Ongol2 ubi ungu. Tengok kulkas, wow masih ada sisa kelapa parut klepon kemarin, manfaatkan lagi mumpung ubi ungu nya masih ada hihihi...
Kue Lihat Resep
Odading Kue Bantal

Odading Kue Bantal

Resep Odading / Kue Bantal. Apasi odading yg lagi viral ituuu? Odading adalah roti goreng dari Bandung berbentuk kotak menggelembung atau biasa kita lebih kenal kue bantal yaa. Kalo didaerah kampungku Purbalingga, Jawa Tengah roti goreng ini lebih dikenal dengan sebutan dading. Yaa cuma beda gada O nya aja si yaa hehe mungkin masih terapan dari Bandung atau entahlah aku jg kurang tau persis sih😁 tapi kalo masalah buatnya aku tau kok, ada yg mau buat bareng? Yuk kita keresep aja! 😉 #PejuangGoldenApron3 #Cookpad_id #CookpadIndonesia #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak
Kue Lihat Resep
Brownis Coklat Nutricake

Brownis Coklat Nutricake

Resep Brownis Coklat Nutricake. Praktis cocok untk anak kosan
Kue Lihat Resep
Pastel Renyah Recook Resep Mb Indri Hapsary

Pastel Renyah Recook Resep Mb Indri Hapsary

Resep Pastel renyah recook resep mb indri hapsary. ngajakin si sulung ngabuburit biar ga main keluar rumah, secara diluar panasnya pake bingiits.. ya sutralah kita bikin pastel ajah, sekalian buat takjil buka puasa #siapramadhan #anekajajananpasar
Kue Lihat Resep
Butter Cream

Butter Cream

Resep Butter Cream. kalo bkn cake or bolu gulung, aku suka pake cream ini untuk jadi bahan olesannya. Ini resep butter cream ala Chennie Zhang ya. Hasilny enak buat olesw di cake or bolu
Kue Lihat Resep